Curcol (???)

Seperti biasanya, hari ini saya ngecek stats blog dan shock! *backsound: B2ST – Shock* baru kali ini viewer saya melonjak jauuuuuuh banget nyampe 4 kali lipat dari jumlah viewer normal yang cuma belasan per hari. 55 views bagi saya itu sudah termasuk rekor tersendiri lho o.o

Tapi tetep aja sepi komen yeh ㅠㅠ *noel2 lantai* tapi gakpapa sih. I write what I want and I write ’cause I feel like to. Tulisan saya dibaca aja udah seneng kok hehe xD kalau menghibur juga saya udah seneng, soalnya saya sendiri gak yakin tulisan saya menghibur apa nggak ._.

Ah oke cukuplah curcol hari ini. Yuk mariiiii~

Leave a Reply

