what is (used as) my gravatar pic?

buat yang bertanya-tanya soal gambar gravatar saya *dih, emang ada yang pengen tau?* ini saya kasih liat:


nah itulah gambarnya. dibikin buat tugas akhir seni budaya, dan karena saya nggak ada ide akhirnya bikin versi chibinya 4 grup ini deeeh XD

seperti yang bisa diliat, paling atas itu gambarnya suju (10 orang doang, itu aja udah nggak cukup =_=) yang pakai kostum sayuran. itu yang biasanya dipake di sushow waktu mereka perform cooking-cooking ituuu :p
kalau urutannya: paprikyu, pumpmin, woncarrot (?), ryeomato, yeroccoli (???), mushdong (?????), dongnion, hyuksprout, letteuk, terus heechili (maap nek namanya gak mutu wkwkwkwkw)

lanjut, yang di tengah bagian kiri itu shinee. yang paling kiri itu taemin, terus minho, jjong, onew, key. kostumnya diambil dari pas hello baby (saya lupa ep berapa) yang mereka disuruh pakai kostum hewan macem-macem itu XD

nah, di sebelahnya ada f(x). vic, amber, sulli, krystal, luna. nggak mirip sama sekali, saya malah takut sama matanya sulli T^T *unsatisfied* diambil dari jaman chu~ ini. wakakakakaka, oiya, f(x) itu yang paling terakhir saya gambar. habis saya bingung mau pake foto mereka yang mana, hehehehe~

paling bawah… snsd! kostumnya dari MV Girls’ Generation, cuma angkanya saya awur, saya nggak apal dan males liat lagi -_____-
urutannya, tiffany, sunny, yoona, taeyeon, seohyun, hyoyeon, sooyoung, jessica, yuri.

kalau diperhatiin, ada 3 orang yang mukanya cemberut: chul, jjong, sama sica. kekekeke XD *plak

oke, cukup sekian posting (gak) penting saya ini. mau nyampah doang kok *mbel*
annyeong yeorobeuuuuunnn~~

10 thoughts on “what is (used as) my gravatar pic?”

  1. Huwoooo~ Aku suka deh itu gambarnyaaa~ XD
    Itu, waktu ngedeskripsiin gambar snsd, aku suka deh, kalimat “saya nggak apal dan males liat lagi” .____.v
    Terus ituuu~ si snsd pojok kanan, siapa? Yuri ya? Imut gambarnya, jadi naksir (sama gambarnya doang) :3 *digeplak*

    1. wahahahahaha, itu saya mau ngeles tapi gak enak mending jujur ajadeh wkwkwkwkw xD
      iyaa itu yuri kekekeke, yang sekarang jadi seksi banget ituuuuu yaoloh absnyaaaa *fanboy mode: on* lol

      1. Hahahaha, bagusan jujur kok, alasannya pun bagus sekali~ 😛

        Hoooo? Seksi mana sama Sungra? :-O
        Aku nggak gitu merhatiin snsd, jadi ya mana saya tau dia seksi apa enggak -____-

        1. Ho? Siapa itu Lee Hyori? .__. Saya berasa jauh dari eradaban banget nih, kuper .__.

          Woooo~ Ngintip-ngintip ._.

Leave a Reply

