Team 2-5 [Part 1]

Title: Team 2-5 [Part 1]
Genre: Friendship, comedy (gagal), romance (?), SERIES <– tolong dilihat baik-baik
Rating: G
Character: cari sendiri! *plak

Eya eya eya selamat membaca saja (???)

Sungra’s POV

“Sudah dengar? Ada murid baru!”
Kata-kata Raena langsung menyambutku begitu aku –dan Taemin, tapi dia langsung memisahkan diri dan bergabung dengan para namja nun disana—masuk kelas.
“Masuk kelas mana?” tanyaku setelah meletakkan tas di meja.
“Kelas kita. Gantiin Insa kayaknya!” jawab Raena sambil menyebut nama satu anak di kelasku yang pindah bulan lalu.
“Namja atau yeoja?” tanya Miho. Yak, Miho dan Raena memang sedang mengobrol ringan dengan Hyunjoon yang hari ini duduk di depanku.
“Hmm… ada 2. Anak kembar tapi beda jauuuuuh~” jelas Raena.
“Kok tahu?” sambung Hyunjoon dengan wajah acuh tak acuh dan tatapan yang tertuju ke PSP di tangannya. Tunggu, PSP? Pasti dia ketularan si raja iblis itu =_____=

“Appa yang bilang!” kata Raena. Ah, appa Raena kan sajangnim di sekolah kami .___.
“Huah, semoga yang satunya namja!” kata Miho, matanya berkilat penuh semangat. Pasti dia sudah tak sabar ingin melihat bentukan si murid baru dan melepas title single-nya itu –kalau bisa.
Omong-omong single, aku jadi penasaran dengan status Raena. Yang aku tahu, dulu dia sempat suka Kyuhyun –di antara aku, Miho, dan Hyunjoon hanya aku yang tahu—tapi begitu ada KyuJoon couple sepertinya ia sudah tak suka Kyuhyun lagi. Raena –si tertua kedua—mengalah. Aku masih sering geleng-geleng kepala kalau ingat kepolosan bijaksanaannya jaman dulu itu ._.
Kulirik ia yang masih menggoda Miho. Masa’ mau tanya sekarang? Nggak enak =_=

Aku mengangkat bahu dan memilih meninggalkan obrolan penting-nggak-penting itu. Kuambil sebuah komik dari tas. One Piece volume terbaruuuu XDD baru saja aku beli kemarin, belum sempat kubaca karena semalam aku sibuk mengerjakan tugas yang seabrek.

Baru saja aku membuka halaman pertama saat satu suara menginterupsi dari sebelahku.
“Waaaah~ edisi terbaru ya?” celetuk si (mantan) rambut jamur menyebalkan itu.
“Hmm.” gumamku sekilas.
“Ra-ya pinjaaaaam~”
“Shirheo! Seenaknya! Aku belum baca!” kujauhkan komik itu dari jangkauannya, tentu dengan mata yang masih lekat membaca.
“Barengan bacanya deh…” pintanya. Aku menghela napas tak rela, tapi akhirnya kuikhlaskan (?) saja ia ikutan baca.

Selesai? Belum.
“Ya! Jangan dibalik!”
“Salah sendiri kau bacanya lama!”
Atau,
“Ini Ace-nya mati?”
“Belum! Kau ini babo sekali sih? Ini baru luka parah!” (?)
Di lain waktu,
“JANGAN DITARIK, BABO LEE TAEMIN!”
“Nggak kelihataaaaan!”
Oke, bukannya berlebihan, tapi aku paling nggak suka kalau bukuku rusak. Dikiranya aku beli itu komik nggak pakai uang? Aku juga harus menabung untuk membelinya!

Tepat saat bel masuk berbunyi, aku selesai membaca komik itu. Taemin langsung merebutnya dari tanganku.
“Aku pinjam ya!” pintanya. Aku mengangguk, kasihan juga melihat wajah memelasnya. Aku tahu persis dia memang suka manga karya Eiichiro Oda itu, persis seperti si monyet di pojokan sana.

“Oke, ingat…”
“Nggak boleh lecek, nggak boleh sobek, nggak boleh kelipat, nggak boleh kena air, nggak boleh hilang, harus kembali dalam keadaan sama dengan saat dipinjam!” Taemin memotong ucapanku. “Aku hapal semua peraturanmu, kekekeke~”
Aku tersenyum puas. Seabrek peraturan itu memang kuberlakukan untuk siapa saja yang meminjam bukuku, dari komik sampai buku pelajaran. Dan Taemin termasuk salah satu peminjam tetap –apalagi mengingat fakta kalau kami bertetangga, jadi wajar saja kalau dia hapal peraturanku.
“Jangan lama-lama!” kataku. Ia mengangguk dan langsung membaca ulang komikku. Aish, jadi pengen baca lagi =_=

KLEK
Pintu kelas terbuka. Kim sajangnim masuk dengan diikuti Park saem, sang guru Biologi merangkap wali kelas 2-5. Di belakang 2 guru itu mengekor 2 orang berseragam sekolah. Itu murid barunya?
Kelas langsung sepi. Taemin buru-buru memasukkan komik di tangannya ke laci. Jangan sampai lecek, komikkuuuuu T_T

Aku memperhatikan 2 orang itu. Iya sih, wajah mereka agak berbeda. Tingginya juga, jauuuuuh banget!
Yang satu namja, satunya yeoja. Si yeoja lumayan cantik, buktinya beberapa namja di kelasku langsung pasang wajah eneng-kenalan-yok-sama-abang. Tentu saja para namja yang masih ber-single ria.
Namjanya masuk kategori di atas rata-rata. Kulirik Miho. Matanya bersinar-sinar senang melihat pemandangan di depan sana. Aigoo, dasar =____=

Kim saem sudah selesai berpidato (?) singkat tentang kedua murid pindahan itu, lalu mereka diminta memperkenalkan diri sendiri-sendiri.

Si yeoja maju dan memasang senyum lebar. “Moshi-moshi… joneun Ayako imnida. Aku pindahan dari Jepang, dulu aku tinggal di daerah Shinjuku. Mannaseo bangapseumnida~”

Oh, orang Jepang toh?

Giliran yang namja. “Annyeong haseyo. Joneun Matsujun imnida. Aku kakak Ayako, kami beda 15 menit. Nice to meet you, yeorobeun!”

Beberapa orang bergumam kaget. Banyak yang tak menyangka kalau dua orang itu kembar, karena seperti yang sudah kubilang tadi, wajah mereka berbeda jauh.

“Nah, kalau begitu sekarang kalian bisa duduk di… hmm, di belakang sana?” kata Kim sajangnim sambil menunjuk ke belakang, meja di antara meja Eunhyuk… dan Miho! Wah, rejeki dia nih!

“Kalau begitu… saya serahkan pada anda, Park saem.” kata Kim sajangnim sebelum beliau keluar kelas. Dua anak itu segera menuju mejanya dan pelajaran hari ini pun dimulai.

Aku melirik Taemin yang masih memasang wajah malas-malasan. Ia menoleh ke arahku dan mengangkat alis.
“Wae?”
“Aniiii.”
“Aku nggak akan tertarik dengan… siapa tadi namanya? A…”
“Ayako.”
“Nah, si Ayako. Tenang saja.”
“Mm. Oke.” kataku acuh tak acuh. Ia melengos.
“Ya! Aku baru ngomong, dengerin kenapa?”
“Iya aku denger, lah aku mesti ngomong apaan coba? Ha? Ha? Ha?”
“Aish…” ia mendesis dan menjitak kepalaku pelan. Cari masalah nih ceritanya?

Begitu bel istirahat berbunyi, entah bagaimana Raena dan Miho berhasil menyeret aku dan Hyunjoon keluar kelas, lengkap dengan Ayako. Kedoknya sih mau diajak keliling sekolah, tapi ternyata ujung-ujungnya kantin tetap jadi first destination =_=

Setelah kerja rodi memesan, membayarkan, dan membawakan makanan-minuman kami berlima (berdasar hasil suit), aku kembali ke meja yang sudah ramai. Mereka ngomongin apa aja sih?

“Ibuku orang Jepang, ayahku orang Korea. Makanya aku dan Matsujun-kun bisa berbahasa Korea selancar bahasa Jepang, karena appa selalu membiasakan menggunakan dua bahasa itu di rumah, plus bahasa Inggris.” jelas Ayako saat aku sudah duduk di sebelahnya. Hyunjoon-Raena-Miho yang duduk di depanku langsung memasang wajah maklum.

“Aya-chan, jangan kaget ya kalau anak 2-5 nggak waras semua…” celetukku nggak nyambung. Ayako tertawa.
“Hahahaha, aku tahu kok. Namja yang di sebelahku… siapa namanya?”
“Eh? Eunhyuk?” kata Hyunjoon spontan.
“Ne, dia sudah bilang tadi. Jadi aku bisa membayangkan seperti apa keadaan di kelas sehari-hari.”
“Ah, si anchovy itu… tumben?” gumam Miho. Ayako mengerutkan kening.

“Anchovy? Nugu?”
“Wah, kau belum tahu? Hampir semua anak di kelas kita punya julukan masing-masing, contohnya si Eunhyuk, dia dipanggil anchovy atau monkey. Kelakuannya kayak monyet sih.” Jelas Raena.
“Terus, kalau si Hyunjoon panggilannya Evil Queen…” tambahku. Hyunjoon langsung melotot kesal ke arahku yang kubalas dengan senyum innocent. Ayako tergelak.
“Lah, Evil King-nya?” tanya Ayako penasaran.
“Cho Kyuhyun dong~ itu lho, yang duduk di sebelah Eunhyuk. Dia kan namjachingunya Hyunjoon, makanya mereka punya sebutan Evil couple!” Miho melanjutkan. Hyunjoon memutar bola matanya. Kalau dilihat dari kelakuannya, sepertinya dia sudah kesal stadium akhir deh, kekekekeke

“Nah, Aya-chan, kalau Hyunjoon itu evil couple sama Kyuhyun, si Sungra maknae couple sama Taemin…” kata Miho tiba-tiba. Heh? Maknae couple?
“Ya! Aku maknae dari mana? Adikku di rumah ada 3!”
“Tapi di antara kita berempat kau itu maknae, Sungra-ah… eh, tunggu, Aya-chan ulang tahunnya kapan?” tanya Raena. Yang ditanya mengerutkan keningnya.
“Mm… 24 Mei. Wae?”
“Yeeeees! Aku bukan maknae lagi!” teriakku tanpa sadar. Trio Joon-Miho-Rae menatapku dengan tatapan tak rela.
“Masa’ kita harus ganti nama couplenya lagi? Nggak asik =_____=” keluh Hyunjoon sambil memainkan sedotan jus melonnya.
“Ah sudahlah, Aya-chan maknae, tapi eternal maknaenya Sungra! Kelakuannya kan paling kekanakan, eotte?” tanya Raena. Aku melempar sambal sachetan ke arahnya yang berhasil ditangkis dengan mudah. Sialan -_-

Aku mengacuhkan obrolan mereka dan fokus ke makananku. Hyaaaa~ beef burger, aku datang!
Di sela-sela kesibukanku melahap burger, aku mendengar pertanyaan Ayako.
“Miho-a tertarik dengan Matsujun-kun ya?”
Astaga! Anak ini polos atau apa sih?

Miho tersedak green tea yang sedang diminumnya. Raena dan Hyunjoon langsung membantu menepuk-nepuk punggungnya agar dia lebih enakan. Aku hanya menahan senyum sambil melirik Ayako yang terlihat cemas di sebelahku. Aigoo~

“Aaaah Miho-a mianhae!” kata Ayako spontan.
“Ah, ne~ nan gwaenchanha, Aya-chan.” kata Miho yang masih terbatuk-batuk.
“Dari mana kau menebak se-akurat itu, Aya-chan?” tanyaku, separo meledek Miho. Ayako menaikkan alisnya.
“Mm, dari sikapnya Miho…” gumamnya. “Apalagi tadi Miho langsung tersedak, berarti ada sesuatu kan? Hehehe, betul nggak?”

Miho mengibaskan tangannya. “Ah sudahlah, jangan dibahas lagi ya, jebaaaal~”
Kami berempat terkekeh melihat sikap (sok) malu-malunya Miho. Aku melirik Ayako dan memberinya kode sudah-bantu-saja-makhluk-di-depanmu-itu, dan dibalas dengan anggukan semangat dari Ayako. Asyik, sekutu kami bertambah! 😄

Aku celingukan mencari Raena. Hari ini kami tugas piket siang bersama, tapi dia malah menghilang entah kemana.
Kulangkahkan kaki ke arah perpustakaan. Seingatku dan menurut kesaksian *tsahh* Hyunjoon sebelum ia diseret pulang oleh Kyuhyun, Raena pamit mau ke perpus dulu.
Aku membuka pintu perpustakaan yang sepi, dan berjalan menyusuri rak-rak buku. Sayup-sayup terdengar suara Raena. Aku mengikuti intuisi (?) dan pendengaranku.

“Ya. Tapi aku harus piket dulu, oppa…” kata Raena. Pada siapa? Aku mengintip dari sela-sela rak buku di belakangnya. Oh, dia baru berbicara dengan seseorang di handphonenya.
“Nggak usah repot-repot oppa. Bukan, bukannya aku nggak mau dijemput, tapi… ah, oke. Kalau nggak merepotkan deh.” terlihat Raena menggaruk kepalanya, lalu berbalik. Aku langsung menunduk  dan berusaha menyembunyikan diri dari pandangannya.
Oke, aku tahu menguping pembicaraan orang lain itu nggak sopan, tapi aku benar-benar penasaran!

“Tapi ini masih jam 3 oppa… oppa kan jam segini masih kerja?” katanya sambil memainkan buku-buku di rak. “Andwae! Nggak boleh bolos!”
“Malah repot kan? Aku pulang sendiri saja ya oppa, ara?”
“O. Naik bus. Nanti aku main ke café saja, sambil menunggu shift kerja oppa selesai. Eotte?”
“Arasseo. Annyeong oppa~” ia menutup ponsel clamshellnya dan memasukkannya ke saku, lalu menarik satu buku yang ada di depan tempat sembunyiku tadi.

“Sungra-ah, berdiri saja. Aku sudah tahu kok kalau kau menguping.” katanya. Aku meringis malu, lalu bangkit berdiri.
“Mian Raena-ah, tadi…”
“Iya iya, aku maklum kok. Hahaha.” ia terkekeh, lalu berbalik dan melangkah pergi. Semenit kemudian ia sudah berada di sebelahku.

“Tadi itu siapa, Rae?” tanyaku sambil melirik Raena. Wajahnya tiba-tiba bersemu merah.
“Itu? Oppaku…” jawabnya. Aku menaikkan alis.
“Ah jinjja? Setahuku kau anak tunggal, kan?”
Mati kutu dia.

“Sungraaaaa, nanti saja ya! Ayo piket dulu…” katanya, mengalihkan pembicaraan. Aku terkekeh dan mengikutinya yang sudah beranjak ke kelas dengan langkah lebar.
Dari hasil nguping-tapi-ketahuan-ku tadi, yang bisa kusimpulkan adalah namja itu lebih tua dari Raena, sudah bekerja (mungkin part-time)… di café seperti yang disebutkan Raena tadi.
Raena memang (bisa dibilang) paling dewasa di antara kami berlima. Makanya aku tak begitu heran kalau seandainya namja yang berbicara dengan Raena tadi betul namjachingunya, dan kalau ternyata namja itu jauh lebih tua dari kami.
Memang sih Miho yang paling tua tapi kelakuannya tak jauh beda denganku dan Hyunjoon, tak jarang kami bertiga bertengkar karena sesuatu yang penting-nggak-penting. Dan yang bisa mendamaikan kalau sudah terjadi pertikaian berdarah (?) ya cuma Raena.

“Ra, kamu bagian depan, aku yang belakang ya? Termasuk rak-raknya, arasseo?” suara Raena membuyarkan lamunanku. Aku hanya mengangguk dan mulai merapikan meja-meja di barisan depan. Kalau soal sapu-sapu, pel-pel, dan sulak-sulak (?) itu urusannya Kangin ahjusshi cs. Siswa yang piket biasanya cuma kebagian tugas merapikan kelas dan membersihkan papan tulis.

Yak, meja selesai. Sekarang tinggal raknya. Kulirik jam di pergelangan tangan, sudah jam 3 lewat.
Eh, Taemin dimana? Kasihan dia kalau menunggu lama-lama. Aku mulai merapikan rak yang berisi berbagai barang nggak jelas, dan meja guru yang berantakan. Harus cepetaaan!

“Sungra-ah, aku duluan, ne?” kata Raena tiba-tiba. Aku menoleh ke arahnya. Gila, cepet banget O.O
“Ah, neee~” jawabku sekenanya, lalu aku kembali fokus ke tumpukan barang di depanku. Kapan selesainya kalau gini ceritanya -_-
Raena buru-buru menyandang tasnya dan melesat kabur keluar kelas. Pintu di belakangnya pun jadi korban bantingannya. Aigoo, semangat sekali dia ==

Aku menghela napas dan meneruskan pekerjaanku. Aish, kenapa aku malah ditinggal gini sih?

“Ra-ya?”
Gangguan lagi? Sekarang makhluk ini?
“Iya, aku sebentar lagi selesai kok.” kataku tanpa menoleh ke arah orang yang baru saja memanggilku itu.
“Butuh bantuan?”
“Nggak usah…”
“Oh. Ya sudah.”

Sunyi selama beberapa menit. Aku menaruh tumpukan buku terakhir di atas meja, dan berbalik menghampirinya yang masih sibuk membaca One Piece-ku. Aish -_-
Aku duduk di depannya. Ia menurunkan komiknya dan menatapku dengan tatapan ada-apa-kenapa-menatapku-seperti-itu.

“Ah, nggak… tadi kemana?” tanyaku.
“Tadi? Aku, Matsujun, Daesung, Yoseob, sama Dongho ke kantin. Kita nyusun rencana mau nyomblangin Eunhyuk sama Ayako, kekekekeke. Kakaknya Ayako udah ngasih restu kok.” Kata Taemin sambil terkekeh.
“Wahahahaha, kalau gitu bisa digabung sama rencana nyomblangin Matsujun-Miho dong!” aku ikut tertawa.  Kami berpandangan sejenak, lalu ber-high five, dilanjutkan dengan menyusun rencana penggabungan.
Tim 2-5 will strike again!

Author’s POV

“Miho-a, bisa minta tolong sebentar?” tanya Ayako. Miho mengerutkan kening, tapi tetap menghampiri Ayako.
“Wae?” tanya Miho. Ayako menyerahkan setumpuk buku paket ke tangannya.
“Tolong bawain ke ruang guru ya, jebal~ aku masih nyalin PR Raena nih, keburu masuk!” pinta Ayako dengan wajah memelas. Miho yang merasa iba akhirnya menyanggupi.

Beberapa meter dari tempat Aya-Miho…

“Jun-gun, disuruh si Dongho ambil peta di ruang guru!” kata Daesung.
“Aku? Sendirian?” Matsujun menunjuk dirinya sendiri. Daesung mengangguk.
“Tapi kan aku nggak tau ruang guru dimana…” keluh Matsujun. Daesung diam-diam menyenggol Yoseob, minta pertolongan.

“Bareng Miho tuh, kembaranmu tadi nyuruh dia ngembaliin buku ke ruang guru. Cepetan, keburu Jang saem dateng!” sambung Yoseob. Matsujun pasrah dan melangkah ke arah Miho yang kerepotan membawa berjilid-jilid buku di tangannya.

“Erm… perlu bantuan?” tanya Matsujun basa-basi. Miho menoleh dan terkesiap melihat siapa yang memanggilnya barusan.
“Ng… tolong?” kata Miho, campuran kaget dan gugup. Matsujun langsung mengambil separuh buku dari tangan Miho dan membawanya keluar kelas.

Begitu mereka berdua sudah agak jauh dari kelas, Ayako bertepuk tangan senang di depan Sungra dan Hyunjoon.
“Huaaaa~ Miho-chan sama Jun-kun~” ia menggoyangkan tangannya ke depan dan ke belakang. Mirip anak TK. “Kan Jun-kun disuruh ambil peta tuh, bawanya berdua juga nggak… eh?”
Tangan Ayako membentur sesuatu… atau seseorang? Ia berbalik dan mendapati Eunhyuk berdiri di belakangnya.

“E, eh, mianhae, Eunhyuk-ssi!” kata Ayako.
“Gwaenchanha…” Eunhyuk tersenyum, gum smile andalannya. “…Aya-chan.”
Wajah Ayako memerah. Sungra dan Hyunjoon hanya mengulum senyum melihat adegan di depan mereka itu. Aigo~

Sepertinya dua anak kembar itu tak sadar kalau sebenarnya mereka saling menjodohkan satu sama lain, hmm?

“Dan mereka kembali sambil gotong-gotong peta yang gede banget, berdua lagi! Rae-ah tadi belum balik sih, nggak liat deh…”
Sungra dengan semangat menceritakan kejadian antara Miho-Matsujun tadi. Memang saat itu Raena sedang ke toilet, jadi ia tak tahu apa yang terjadi.
Dan sekarang mereka berada di kelas yang sepi, entah pada kemana penghuninya. Raena sendiri sedang menatap layar handphonenya dengan intens, membuat Sungra kesal karena ia seolah diacuhkan.

“Rae-aaaah kau mendengarkanku nggak sih?”
“Iya iya, tadi sampai mereka balik lagi ke kelas kan?” kata Raena sambil menutup flip handphonenya. “Terus gimana?”
“Ya udah. Segitu doang.” kata Sungra. “Baru ngapain sih? Serius banget nontonin layarnya. Ngeyadong ya?”
“Astagaaaa, pikiranmu itu kemana-mana!” Raena menoyor kepala Sungra pelan. “Aku bukan si Hyukjae yadong itu, Lee Sungra! Dasar!”

Sungra terkekeh. “Omong-omong, yang kemarin siapa sih?”
Raena memasang tampang bloon-nya *diinjek* “Kemarin apaan?”
Sungra memasang wajah -_____- dan palmface. Sepertinya makhluk di depannya ini baru kumat lolanya. Aigo~
“Kemarin! Perpustakaan! Telepon! Yang kau panggil ‘oppa’ itu!” kata Sungra setengah berteriak gemas. Memang butuh kesabaran khusus saat berhadapan dengan Raena versi lemot.

Raena mengerutkan kening, lalu memukulkan tangan kanannya ke tangan kiri, seolah sudah mendapat pencerahan.
“Oh, itu?” kata Raena, yang dibalas Sungra dengan anggukan semangat dan muka penasaran.
“Erm… kau tahu Jiyong sunbae?” tanya Raena, menyebutkan salah satu sunbae mereka yang baru saja lulus tahun lalu.
“Tahu. Jadi yang kemarin itu Jiyong sunbae?” Sungra bertanya balik dengan wajah tak percaya.
“Aniii, bukan~” Raena menggelengkan kepalanya. Semburat merah muncul di pipinya. “Yang kemarin itu Seunghyun op—eh sunbae!”
“Seunghyun? Yang mana? Aku taunya Lee Seunghyun anak 2-1…” gumam Sungra, tak mengindahkan ke-salah tingkah-annya Raena yang barusan lidahnya keselip. Hampir salah ucap.

“Choi Seunghyun! Yang biasanya sama Jiyong sunbae itu lho.”
“Eh?” lalu mulut Sungra membentuk huruf ‘O’ sempurna. “Yang itu? Yang tatapannya tajam pake banget itu!”
Demi melihat wajah Raena yang memerah, Sungra sudah tahu kalau tebakannya benar. Maka ia melanjutkan lagi, “Namjachingumu?”
Raena mengulum senyum. “Bisa dibilang… ya.”
“JINJJAYOOOO? Sejak kapan Rae-ah? Kok nggak bilang-bilang?”
“Yee, bukan urusan anak kecil ini…”
“Iyadeh iyadeh yang pacaran sama anak kuliahan, beuh…”
Raena tertawa lepas. “Kalau aku bilang pasti kalian bertiga heboh. Kekekekeke…”

Sungra menggembungkan pipinya. “Pelit!”
“Haish, gitu aja ngambek. Berarti bener kan kalau kemarin aku bilang kamu eternal maknae?” ledek Raena. Sungra mencubit lengan yeoja itu, membuatnya mengaduh kesakitan. Cubitan Sungra memang terkenal pedas (menurut kesaksian Taemin yang sering jadi korban)
“Aigoyaaaa, jangan cubit-cubit! Appo!” Raena mengusap tangannya. “Omong-omong, rencana buat HyukKo yang selanjutnya apaan?”
Sungra berhenti mencubiti lengan Raena. “Nanti?” matanya berkilat semangat. “HyukKo vs Evil Couple. Bayangkan saja apa yang akan terjadi. Aku yakin mereka berdua akan habis dikerjai.”

Hyunjoon’s POV

Aku menguap lebar-lebar sampai Kyuhyun menatapku dengan pandangan dasar-cewek-nggak-ada-manis-manisnya, lalu menutup mulutku dengan tangannya.
“YA! Babo! Nggak bisa napas!” kugigit tangannya hingga ia mengaduh kesakitan dan memelototiku dengan death-glarenya yang sama sekali tak membuatku takut. Bukan sepenuhnya salahku kalau akhir-akhir ini sikapku makin menunjukkan sifat-sifat iblis, kan?

Oke, ngelantur. Aku menghela napas dan melirik swatch hitam di tangan kiriku. “Mana si anchovy sialan itu?”
Kyuhyun mengedikkan bahunya. “Mana kutahu! Si Jepang itu juga belum muncul!”

Mungkin kalian penasaran kenapa kami menyebut-nyebut Eunhyuk dan Ayako. Siang ini, sepulang sekolah, aku dan Kyuhyun akan menjalankan rencana ayo-nyomblangin-orang dengan objek HyukKo couple. Belum sepenuhnya couple sih, kan mereka belum jadian =_=
Sekarang kami sedang menunggu mereka di depan kelas. Ayako baru ada urusan di ruang guru dan Eunhyuk… entahlah, tak ada yang tahu dimana monyet itu berada sekarang. Aish, tugas mulia ini lama-lama jadi menyebalkan!

“Masih lama?” Kyuhyun meregangkan tangannya. Aku menggeleng tanda tak tahu.
“Tugas kita apaan sih?” tanyanya lagi. Maklum, waktu briefing *halah* akhir dia nggak ikut.
“Bawa mereka jalan-jalan, setelah agak lama ditinggal deh. Gitu doang.” kataku. Yak, kami akan mengajak mereka jalan bareng alias double-date.
Ia mengangguk-angguk tanda mengerti, lalu menyandarkan kepalanya ke bahuku.
“Ya! Cho Kyu…” ucapanku terhenti karena ia meletakkan telunjuknya di depan bibirku.
“Biarin kayak gini, 5 menit aja…” gumamnya, lalu ia memejamkan matanya, tak mempedulikan wajahku yang memanas.
Aduh, jantungkuuuuuuuu!

“Joon-ah eoddiga?” terdengar suara Ayako dari ujung lorong. Aku menoleh dan benar saja, Ayako sedang berlari ke arahku, eh, kami. Tangannya membawa map besar yang tebal, kelihatannya berat. Aku memberi isyarat padanya dengan lambaian tangan, menyuruhnya menghampiriku.

“Eh? Aku mengganggu ya?” tanya Ayako. Aku mengerutkan kening. Apanya yang mengganggu? Siapa mengganggu apa? Apa mengganggu apa? Eh?
“Itu…” rupanya Ayako paham ke-tidak paham-an ku. Ia menunjuk ke Kyuhyun yang masih menyandarkan kepalanya di bahuku, dengan tangan sibuk memainkan PSP.

“Ya! Kepalamu!” marahku. Kyuhyun menoleh ke arahku dan melengos.
“Biarin, bodo amat!”
“Nggak malu dilihat anak kecil?” aku menggeser kepalanya, hingga ia kejeduk dinding karena belum siap (?) kupindahkan. Tanpa sadar kami malah memberikan contoh pertengkaran-antara-sepasang-kekasih-yang-baik-dan-benar ke Ayako.
“Biarin, bodo amat…” Kyuhyun kembali menyandarkan kepalanya, dan aku kembali bergeser. Akhirnya setelah percobaan ketiga ia menyerah dan duduk tegak seperti biasa dengan wajah ditekuk.
Bagaimana dengan Ayako? Ia sudah ngakak dari tadi, dan sekarang hanya tersisa kekehan saja.

“Maaf Kyuhyun-a, aku tak bermaksud mengganggu…” kilah Ayako saat Kyuhyun melayangkan deathglare padanya.
“Kalau kau memang tak bermaksud mengganggu, mestinya sudah pergi dari tadi!” gerutu Kyu. Aku menoyor kepalanya. Kalau Ayako pergi dan rencana ini gagal, bisa-bisa kami diamuk anak sekelas!

“Udaaaah, nggak usah dipermasalahin lagi…” aku melerai 2 orang yang hampir terlibat baku hantam pakai kata-kata (?) itu. Kyuhyun memelototi Ayako yang menjulurkan lidah ke arahnya. Aigoo, capek =_=

“Joon-ah jadi pergi?” tanya Ayako. Aku mengangguk.
“Aku harus ikutan juga? Nanti aku cuma kayak kambing conge atau obat nyamuk di deket kalian, males ah…” keluhnya.
“Ada satu orang lagi kok. Santai.” kataku. Ayako mengerutkan kening, ia sudah membuka mulut untuk mengatakan ‘Nuguya?’ tapi…

“Kyu! Tadi aku ke lab multimedia dulu, harddiskku ketinggalan!” terdengar suara seseorang menginterupsi. Kami bertiga menoleh kea rah separo-orang-separo-monyet *diinjek hyuk* itu.
“Ditungguin lama banget! Harddisk apa pula? Yadongan ya?” Kyu balas berteriak. Aku menunggu jawaban Eunhyuk (biasanya ‘Tau aja lo!’) tapi kali ini dia diam. Ada apa ini?

Begitu sampai di dekat Kyu, Eunhyuk langsung menoyor kepalanya keras.
“Jangan buka aib gue di depan diaaaaa!” gumamnya sepelan mungkin, tapi sayangnya aku dengar. Entah Ayako dengar atau tidak, sepertinya ia masih sibuk dengan mapnya.
“Kan kenyataan?” sanggah Kyuhyun. Eunhyuk manyun.

“Nah, berhubung udah lengkap, ayo berangkat!” aku bangkit dan menarik Kyuhyun hingga ia berdiri. Ayako juga ikut berdiri, dan Eunhyuk memang sudah berdiri karena dari tadi dia memang nggak duduk (oke gapen). Kulirik Kyuhyun yang dibalas dengan tatapan ayo-jalankan-rencana-ini darinya.
Kyuhyun langsung menarik dan menggandeng tanganku, lalu berjalan-cepat hingga kami berjarak beberapa meter dari 2 orang itu. Ini part 1 rencana kami: membuat Ayako tak bisa mengobrol denganku dan Eunhyuk tak bisa mengobrol dengan Kyuhyun. Menampakkan gesture layaknya orang pacaran pasti bikin orang yang mau ngajak omong merasa nggak enak, kan?
Karena itu, kalau nggak ada lagi yang bisa diajak bicara, mereka pasti terpaksa ngobrol. Rencananya sih begitu…

Aku sibuk meladeni pembicaraan Kyuhyun yang tidak ada habisnya sambil sesekali melirik ke arah HyuKo. Aish, mereka itu diaaaaam saja dari tadi! Gimana mau dekat?
“Kyu, sepertinya mereka masih canggung. Eotte?” bisikku. Kyuhyun melayangkan pandangannya ke arah dua orang itu dan mengangguk-angguk.

“Biarin dulu aja, nanti lama-lama juga mereka bakal hilang canggungnya.” kata Kyu. Aku yakin dia sebenarnya malas mengurusi urusan seperti ini. Aish ==

Beberapa menit kemudian, Eunhyuk yang sedari tadi hanya mencuri-curi pandang ke Ayako tiba-tiba melakukan satu gebrakan besar *lebay*. Ia menepuk pundak gadis itu pelan, membuatnya menoleh dan menaikkan alis.

“Itu… aku bawakan saja.” kata Eunhyuk sambil mengambil map tebal di tangan Ayako. Ayako menyunggingkan senyum penuh terima kasih yang membuat wajah Eunhyuk sedikit merona.
“Tuh kan, aku benar kan?” bisik Kyuhyun. Aku mengangguk-angguk kecil sambil menahan tawa melihat adegan kecil nun di belakang sana.

Tiba-tiba…

“YA! Apa lihat-lihat, pacaran mulu!” teriakan Eunhyuk terdengar jelas. Eh? Ketahuan ya kalau kita ngeliatin? Lol 😄

Advertisements

53 thoughts on “Team 2-5 [Part 1]”

  1. #cekikikan ahahahahhahhaha #ngakakguling”
    ampuuuuuuuuuunn… aye piket perpus? bisa” nggak pulang saya .__.
    begitu bijak(?) nya saya disini :3
    seung’seung’seung X)
    semangat lanjut saeng! ^^
    onnie sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pake bangeeeet 😄
    coment lengkap nanti yaa ehehe ^^

    1. lolololol pembeli pengkomen pertama nih XDD
      hooh, saking asiknya (?) mberesin buku jadi kekunci di perpus, =______=
      bijak eonn? yakin? *naikin alis* *ditendang*
      CHOI SEUNGHYUUUUUNNNN 😛
      oke, saeng lanjut deeeeeh 😀
      gomawo eonniiiiii 😄 *sembah

  2. haloooo balik lagiiii #plak!
    komens 😀

    1. we? anak sajangnim di sekolahan? aigoyyaa #pingsan

    2. jadi ceritanya onnie disini anak galau ya .__. suka kyuhyun tapi dengan (kepolosan) kebijaksanaannya merelakan o.0

    3. kayaknya sohib ane disini miho onnie ya? sama” single ladies gitcuuuuu #plak!

    4. JunHo couple, KyuJoon couple, HyukKo couple, TaeRa couple, kalian semua satu sekolah, seuung.. kamu dimanaaaaaa #merana

    5. Sungra suka komik? sama dong :7 huehehe.. tapiii…. alamaaak banyaknya syarat minjem komik kamu saeng .___. tapi itu syarat standar sih, bener nggak? hyehehehe

    6. Hmm… kira” siapa yaaah yang duluan jadiannya? JunHo atau HyukKo? trus gimana tuh kelanjutan KyuJoon jodohin si ayako sama onyet? kita tunggu saja pemirsa (?)

    semangat lanjut ya saeng ^^
    hehhehe 🙂

    1. aigoooo eonni cepet amat udah balik lagi 😄

      1. iyaaaa, tinggi tuh eonn jabatannya 😛 tapi jelas nggak ada KKN donggg~

      2. hooh, galau ih galau *plak
      serius bijak nih? *tanya untuk kedua kalinya* 😛
      ya demi temen… kan kayak hyunjoon di geotjjimal… (?)

      3. wakakakakakaka, iyaaa :p kalau eonni kan (aslinya) gak single cuma gak ada yang tau aja :p mana pacarnya gak se-sekolah lagi kan? XDD

      4. suruh seunghyun balik eonn!!!!! XDD *seenaknya* seret aja! seret!
      atau eonni langsung lompat kelas masuk universitas aje :p

      5. suka banget eonn! XDD sebelum suka kpop saya lebih ke arah jepang eonn, manga anime + kadang lagunya :3
      iya, standar kok, itu aturanku nek minjemin komik. tapi ya sama aja, banyak yang lecek *meratapi tumpukan komik lecek*

      6. siapa ya? enaknya siapa eonn? :PP ayo taruhan, eonni pilih hyukko apa junho? XP

      oke eonn! hwaitiiiinggg~ *ke diri sendiri*
      😄

      1. iya dong :7
        hehehhe

        1. iyaaa say no to KKN! #jiwamuda

        2. dasar -__-” sampe ditanyain dua kali bijak apa nggak, tapi sesuai kenyataan onnie kok saeng :’)

        3. yaudah, onnie single aja selama miho onnie belum jadian sama matsujun, klo udah baru deh ngasih tau kalian (?) baru Sungra kan yang tau?? ahahhaa 😀

        4. yeeeee susah kaliiii suruh balik .___. lompat univ apalagi #meranalagi

        5. onnie juga suka ^^ semuanya deh, sama laruku waktu itu onnie sukanya, aaah untungnya dikelas onnie anak cowok lebih suka baca online, jdi nggak minjem” gituuu.. ehehhe 😀

        6. Hmm.. kalo dari sisi kedewasaan sih junho, tapi liat aja nanti deh 😀

        Hwaiting! ^^

        1. kekekekeke 😄

          1. sip! say no to KKN! *bawa spanduk*

          2. iyadong biar haqqul yaqin (?)
          mwo? sesuai kenyataan gimana? eonni pernah ngalamin yang kayak gitu? 😮

          3. iyep baru sungra yang tau :p
          nanti saeng bikin gitu aja deh, biar setia kawan sama miho (?)
          buat surprise jugaaa XDD
          gomawo idenya eonniiii XDD

          4. sabar ya eonn… *elus punggung*
          makanya eonni cepetan kuliah, ditungguin bang seunghyun tuh (?)

          5. kalau saeng lebih suka soundtrack animenya eonn 😄 kerjaan tiap hari download di gendou.com, sekarang di ihoneyjoo.com *perubahan drastis*
          aaaaaaah -_- aku biasanya kalau pas classmeeting gitu disuruh bawa komik banyak, ntar pada pinjem gitu anak anak sekelas. banyak yang ilang jadinya T.T

          6. naaaah saya malah bingung nih mau yang mana duluan :p
          nanti deh, disamain sama aliran cerita (?)

        2. 3. AKU UDAH TAU!!!! AKU UDAH TAU!! KALIAN NGOMONGINNYA JELAS GINI GIMANA AKU GA TAUUUUU??!!!

          EMAAAAAAK, NASIP ANAKMU DIJOMBLOIN SEJATIIIIIIIIII EMAAAAAAAAK *ngeraung2 di tengah jalan*

  3. MWOYAAAAAAAAAAAAAA? *plak*
    Dari bau-baunya nih ya, kayaknya ada saya, eh bener 😀
    Baca dulu ya Auf~ 😀 *semangat 45*

  4. Mianhae baru comment, tadi ada masalah ._.v

    1. Hoo, itu pagi-pagi udah pada ngegosip aja ._.

    2. Aaaa~ adegan baca komik TaeRa, romantis (?)~ 😛

    3. Hahaha~ saya berasa jadi Maria di Mintna Bokura~ Sungra udah baca komik itu? Bagus lho~ ^^ *apasih Fad*

    4. Hoh, si Sungra nggak merhatiin sajangnim pidato, malah ngeliatin sayaaa~ jadi malu~ :$

    5. Segini dulu commentnya ya, mianhae~ saya gak onlen di pc, nanti kalo udah onlen di pc commentnya tak panjangin wes -.-v

    1. neee, nggak papa kok 😛

      1. wakakakakak, namanya juga cewek 😄 *halah

      2. romantis apanya =____= sekomik berdua? wakakakak, karena komiknya onepiece gak jadi romantis deh (?)

      3. udah baca, tapi duluuuuu banget nyampe lupa ceritanya (maklum cuma baca online :p)

      4. sungra terseponaaaaaaa *eh* wakakakakakakakak :p kan kalau ada ceramah ceramah gitu pasti kita nyariin sesuatu buat ngalihin perhatian biar ga bosen kaaan :p

      5. arasseo 😀 ada yang komen aja saya udah seneng kok 😄

    2. ah, diskusi kaliaaan… bikin saya kangen sama manga… *sob*
      kangen komiiiik, tapi di bogor sewaan komiknya ga aptudet, jd males.. 😥
      pengen ba komik…
      *berjalan menjauh dengan berat*

  5. Saatnya comment lengkap 😀

    6. Miho onnie mau cepet jadian sama Matsujun? Gampang~ Transfer duit ke rekening saya aja~ Kecepatan tergantung banyak duit yang saya terima. *plak

    7. Si Sungra udah bad thought sama Taem aja tuh ceritanya. Tenang, Ayako gak tertarik sama Taem kok. *plak

    8. Raena onnie berasa pengen cepetan lulus tuh kalo gini caranya~ Demi menyusul Seunghyun. *?*

    9. KyuJoon couple, malu-malu kucingnya udah agak ilang, semakin lama, semakin panassss 😛

    10. Hyuki kalo tingkahnya kayak gitu tambah lucu ajeee~ :$

    Lanjutannya sehari sekali kan ya? *plak*

    1. okeeee 😀

      6. dasar couplenya eunhyuk, gak mau rugi segala hal dibisnisin, aigo~ =_=

      7. wakakakakakakaka, sungra tipe posesif-protektif nih kayaknya (?) :p
      iya iyaaaa, saya tau kok :p

      8. iya nih *mikir* tapi mau gimana juga… saya sebenernya kasian sama raena eonni… nanti kalau semua couple udah ‘jadi’, dia sendiri yang nggak ada pasangannya… sedih…

      9. UWAAAAAAAAAAAAAAAA semakin panas apaan nih? *toel fad*
      aigoyaaa selain ketularan pelit + perhitungan ternyata ketularan yadong juga ya kamu aya chaaaaaan (?)

      10. wakakakaka 😄 liat deh ntar di part 2 :p

      enak aje =______=

        1. biarin….. #maksa
          ahahha :3
          eheh saeng, kayaknya lanjutan whats wrong telat deh, mati lampu membuyarkan ide + ilangnya beberapa bagian penting + mood baik melayang kemana-mana .___. mianhae 😦

        2. dasar eonni yang satu ini emang suka gak jelas *kick
          :p
          yaaaah eonni =____= siapasih nama petugas plnnya? biar saeng gebukin *gulung lengan baju*
          gwaenchanhayooo eonni 😀

    2. 7. Eh iya, aku juga suka banget bagian itu. Lucu Taem-nya. Ucuk ucuk ucuk, kalian manis banget di situ. Iiih, ga usah banyak ngomong n feel-nya dapet.

      8. Selingkuhannya Kangin ahjussi aja. Kan sama2 satu lingkup sekolahan tuh.. Lagian Kangin Ahjussi kan mirip ama Seunghyun, cuman rada bebonus beberapa kg doang kan? *Raena ngambil piso, siap ngamuk*

  6. Hahahaha~ 😄

    1. Menggosip setiap saat 😀

    2. Aku nggak tertarik sama one piece, padahal udah sering dipromosiin sama temenku yang komik-berjalan -____-

    3. Haaaa~ Tapi mereka (di mintna bokura) kayaknya kena siblings-complex deh ._.

    4. Wooo~ Kalo ceramah kultum pas tarawih juga gitu? Aku dulu sering nyuri-nyuri kesempatan mainan hp .___. *anak gak tau diri*

    5. yang ngomen (?) juga seneng 😀

    6. Selagi masih bisa dibisnisin, kenapa enggak? 😛

    7. Hmm, padahal Taemin cuek setengah mati ._. *plaaak*

    8. Iya ya, yaudah Raena onnie langsung dilamar aja gitu?! ._.v

    9. Hoh, eng… enggaaak… enggak kok~ Bukan yadongnya yang ketularan, tapi mesumnya *sama aje*

    10. Part 2 mana niiih? -____- *ditendang dari blog*

    1. Hahahaha~ 😄

      1. lol wakakakakak mereka kan contoh miss gosip sejati (?)

      2. aku sebenernya nggak gitu suka, tapi kadang kalau gak ada kerjaan ya baca…kekekeke

      3. kalau ayako gimana? *naikin alis*(?)

      4. termasuk! aku pas tarawih juga biasanya main hp kok hahahahaa *digampar

      5. hahahahah 😄 situ seneng saya seneng *eh

      6. aigooo, mata HyuKo couple pasti kayak gini -> $_$

      7. taemin tipikal acuh-gak-acuh ngono sih. hahahaha 😄 kebalikan sama sungraaaaa :p

      8. buseeeeettt masih SMA udah main lamar, aigoooo remaja jaman sekarang (?)

      9. bedanya apa coba? -_______- aduh mesti ati ati nih deket unyuk, ketularan virus yadong ntar (?)

      10. kalau gak kamis, jumaaaaaaattt. masih di otak nih kekekeke gak sempet ngetik -________-

      gomawooo aya-chaaaan 😄

    2. 6. Saeng,,, sesama rentenir marilah jangan saling merentenir-i
      lagian ama calon ipar ga baek itu ngitungin $.. harus kakaknya aja yg ngitungin..
      *asikasik, jun pegang duit*

  7. Oke saeng, saatnya comment ^^

    Pembukaan dulu ye, ehem ehem :
    You Know What time is it ? This is …. The time for comment ^^ *lagu apa ini saeng ? Hahhahha *

    1. Pertama baca judul, Onnie udah penasaran, kayaknya yang main Yeoja labil dari blog Onnie Hahahhaahh ^^
    Ternyata : BENAR *alaMCditipi*

    1. Lanjut pake kompie ^^

      2. Perasaan TaeRa di sini kagak ada romantis romantis nya saeng ? Waeyo ? Bunga bunga cinta mulai padam ? *najisbanget* hahahhahahaha
      Padahal kan TaeRa baru aja secara OFFICIAL JADIAN, duluan KyuJoon bahkan, hahhha ^^

      3. Onnie setuju kalo TaeRa jadi Maknae Couple : sama sama polos, sama sama ndong, sama sama nggka jelas, hahahahahhaah ^^ *dibuangdariwp*

      4. Waktu TaeRa barengan baca komik, onnie waktu baca pasang muka gini =..=
      Masyaoloh … ini tu pacaran bukan to ? Masa pinjeman komik aja pake berantem ?? Aigoooo =.= *gelengkepala*
      Onnie rasa, dongsaeng perlu berguru cara pacaran yang baik dan benar ke Raena Onnie, biar ada sisi romatisnya XP hehehehehehehehe

      5. KIta berempat *SungRaeMiJoon* kalo ngobrol di kelas kayak ahjumma ahjumma saeng, haahhahha, nggosip mulu #PLAAAAAAK
      seru banget pasti kalo di kelas bisa kayak gitu =D

      6. Onnie penasaran satu hal, yang bakalan jadian duluan MiTsujun couple atau HyuKo couple ?
      KAlo KyuJoon yang bantuin HyuKo, dijamin, besok nya langsung jadian saeng, hahahahaahh ^^

      7. Kok Raena bisa ngerelain Kyu buat onnie ? Ceritain dong saeng, onnie penasaran, heeheheheh ^^ terus dapet Seunghyun oppa lagi, penasaran sama lika liku*?* kisah cinta Kim Raena #PLAAAAAAK

      8. Ini kayaknya mau bukin misi nyatuan 2 couple tadi ya saeng ? Onnie jadi pengen baca lanjutannya, hahhahhahha ^^

      9. Di sini Miho dapet part dikit saeng =.= cuma diliatin mata berbinar gara gara liat Matsujun-kun, hahhahahaah ^^

      10. HyuKo kok canggung banget ? Padahal Ayako kalo di sekolah biasanya malu maluin *ditendangayako* XP

      11.Ada KyuJoon !! HAHAHHAHAHAHAHHAHA ^O^
      Selalu senyum kalo baca part KyuJoon, hahahahahaahahahah
      Dongsaneg bikin Kyu sama Ayako musuhan juga di sini ? Aiggooooo kasoihan kyu setiap mau mbojo *?* sama saya digangguin ayako #PLAAAAAAAK

      12. The last : NEXT PART DITUNGGU SAENG ^^ *CAPSJEBOL*

      Onnu suka FF dongsaneg haahhha =P

      1. digabung ya eonn :p

        TAU DOOOONGGGG itu wae wae wae eh maksud saya wae alias keep your head down iyekan iyekan? *semangat 45*

        1. wakakakakaka 😛 lengkap ini kekekeke 😄

        2. =__________________________= bahasa eonni ada yang lebih enak lagi gak eonn? *merinding
        wahahahahaha 😛 barusan jadian bukan berarti harus romantis mulu kaaaan *hyunjoon: tapi kalau gini kan gak normal juga! | sungra: nggak apa deh :P*

        3. aduh saya palmface-ing lagi nih -_________________________- masa’ saya ndong? opera anak dong? (?) eh maksudnya dari mana saya ndong-nya? jelaskaaaaaannnnnn! *tarik kerah baju hyunjoon*

        4. mau sama pacar, mau sama siapa, kalau baru enjoy ngapain gitu diganggu pasti bawaannya pengen ngebunuh (?) itu orang ._____.
        lah habis taeminnya nyebeliiiiinnn *pout
        nggak usah deh, nggak usah deh, nggak usah deh… ampuuuuun~

        5. wakakakaka, jadi 5 lho eonn, ada ayako jugaaa 😛
        ngobrol gak kenal tempat + waktu sih 😄

        6. ih pedeeeee ih *plak
        ini saeng masih semedi (?) nentuin duluan yang mana, kekekekeke
        mohon doanya ya eonn biar dapet wangsit (?)

        7. saeng juga udah kepikiran mau bikin semacam side story gituuuu 😀 khusus buat seungrae couple~ nanti kalau semuanya udah selesai, baru deh saya jelasin. kekekekeke

        8.emang gitu eonn :p anak-anak 2-5 habis nyomblangin (?) TaeRa mau nyoba peruntungan di HyuKo sama MiTsujun. siapa tau bisa buka biro jodoh *eh

        9. di part 2 dibanyakin kok eonn, kekekekekekeke 😄

        10. WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK awas nanti eonni kena tendang fad 😛
        yah kan malu-malu di depan depan doang, kalau 2 orang malu-maluin jadian mesti ntar… *silahkan lanjutkan sendiri*

        11. habis udah terlanjur dapet feel-nya Kyu vs Ayako wkwkwkwkwkw XDD
        mereka kan musuh abadi (?) hahahahahahahahahaha 😛
        makanya kalau mau mbojo, ayako diusir dulu eonn XP

        12. OKEEEEEEEEE EONNIIIIIIIIIIIIIIIII *ikutan jebol capsnya* lol:P

        gomawo eonn~ XDXDXDXDXD

  8. bales baels *semangat46* ^^

    hahahahhaha, kok tau saeng ?? onnie jadi mlau >//////< *sembunyidiketekkyu*

    2. bener – bener, terlalu dinngin juga nggak enak kali saeng =….=
    kasian taeminnya *?!?*
    wae saeng ? apakah kalian bukan pasangan romantis ? *mmukapolos*

    3. lepp .. lepp .. passs..iiiii..nnn …oooooo..nnnnhhh…iiiii *megepmegep*
    hahhahahaahha, ndong itu bawaan saeng, tak bisa diungkapkan denngan kata kata, bisanya langsung dilihat XP ahhaahahahahah

    4. kalo onnie bilang …. dongsaeng ekstrim …
    wae ? tega bener nggituin taem =P
    heheheheheeheh
    tapi ngak papa, emang nyebelin saeng kalo lagi ngapa ngapain diganggu gitu
    tabokin aja kalo perlu *bakarSM* *?!?*

    5. he'e saeng, ingat masa lalu *mengalunlagusd* pas kita suka ngejekin alien, hahahahahaahahah ^^

    6. jangan semedi saeng, nggak efektif, yakin, onnie semedi sambil hiatus kesenengen, jadi nggak nulis nulis 😄 hahaahahahahahaha
    onnie kasih saran saeng, mendingan yang jadian .. itu duluan #PLAAAAAK *tidakmembantu*

    7. boleh boleh boleh … onnie rasa … onnie harus baca itu … onnie ulang ONNIE HARUS BACA ITU NANTI *CAPSJEBOL* hahahahaahahahahahaha

    8. hahahahahha, good idea saeng, ntar kita bisa dapet pemasukkan, minimal kita nggak jadi konsumsi otonomus heheeheheheh ^^

    9. siap saeng !! *hormatalatentara*

    10. mesti ntar .. TAMBAH MALU MALUIN *dabakarfad* hahahahaahahahahah
    ayo saeng, kita ngungsi dulu, bisa bisa kita diludahin berjamaah sama hyukko XP

    11. siap saeng, ntar kalo onnnie mau mbojo, ayako tak simpen dibrangkas dulu #PLAAAK =P

    CHONMANAEYO SAENG~AH ^^

  9. Bagaimana mungkin saya baru menyadari ada kelas 2-5 di antara kitaaaaaaaaaaa??!!!
    #ditabok
    omaygadh! aku sekolah lagiiiiiiiii >,,,,,,<
    #EHHH?!

    Mian Sungra Saeng~ beneran deh, aku sibuk berburu everything bout 5jib, jadi jarang buka blog2..
    *ngelirik Neni Saeng yg getjimal 9-nya belum kesentuh gimance atuuuh??*

    Mau ngrusuhi komen2 lain ~aahh..

    1. eh tunggu! ini panjang nih komennya! kenapa keputus sih?? itu yg bagian mata ngerut itu sebenernya komen 5 baris itu!!! dasar nih wp, auto formatnya ga banget deh!

      saeng, pokoknya aku seneng sekolah lagi!
      *huh, sebel, ngeliat komen di-edit seenaknya ama mesin*
      apaan sih maunya wp?!
      *malah marah2 di tempat orang (-_-”’*

      #diusir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s