[Drabble] Unexpected Ones

Title: Unexpected Ones
Genre: Friendship
Rating: G
Character: EHM.

<There’s no description for this fic :p>

15.00 KST

‘Sungra-ah, aku sudah di perjalanan ke bandara nih :)’

‘Mwo? Ngabarin beneran hahaha. Sudah mau berangkat? Sama siapa Taemin-ah?’

‘Iya hehehe. Diantar keluargaku~’

‘Oh~ boarding jam berapa? Sendirian nih? O.O
Semoga selamat sampai tujuan!’

‘Check in jam 16.00, boarding jam 16.30.
Sendiri, tapi ada yang nemenin dari pihak pemberi beasiswa kok.
Gomawo Sungra-ah~’

‘Aigo~ kok berani sih -_- hahahahaha
Arra, take care juga di sana :p’

‘Siap bos! 😀
Gomapta, udah mau jadi temenku selama ini :)’

‘Okeoke
Wah, aku bukannya mau tapi terpaksa -_-
Just kiddin’ 😛 😄 😄 😄 XP
Sering-sering kontak anak sekelas ya, haha’

‘MWO? -_- haha 😀 :p
Arra, arra.’

18.00 KST

‘Ya! Sudah sampai kan pasti?’

‘Pesawatnya delay -.- ini baru mau take off.
Annyeong Sungra-ah~’

‘Ne, annyeong~’

19.00 KST

‘Kalau sekarang belum sampai keterlaluan -_-‘

5 mins
Belum dibalas

10 mins
Masih belum

15 mins
Sudah 15 menit dan belum dibalas? Ada apa?

30 menit
Apa mendadak ia kehabisan pulsa?

1 hour
‘To: Hyunjoon eonni
Nggak ada SMS tuh eonni, hehehehehe :p’

—————

*kabur* *lanjut bikin fic lain*
kekekekeke maap gakjelas -_-
anyway disini taera cuma temen lhoooo kekekeke XP 

Advertisements

7 thoughts on “[Drabble] Unexpected Ones”

    1. ehm… gimana ya… real nggak ya… *eaeaea
      ada deh eonn xp kekekekeke xD
      bukan sama namja? berarti sama yeoja kan eonn? apa banci? *plak plak plak*
      kekekekeke, arasseo eonni~ ;D

  1. eaaaa eaaaa 😄

    positive thinking aje Ra-yaaa, mungkin dia baru nyampe, terus sibuk ngurusin harta gono-gini dulu (?), atau mungkin langsung tidur dia? ._. #soktau

    Betapa nyeseknya nek sms nggak dibales ya~ ._. padahal kan… ini… ini kan… ah sudahlah -_-

    1. faaaad._____.

      hmm? mungkin ya… mungkin… aku juga nggak terlalu ngarep…
      nyampenya sekitar jam 7.15, masa’ udah tidur? -_-

      yah, sudahlah… nasib (?)
      tapi besoknya di bales lhoooo *halah

  2. ‘Mwo? “Ngabarin beneran hahaha.” Sudah mau
    berangkat?’

    Ehh serius akunya senyum2 sendiri pas bagian yg itu.
    Rasaan kaya real bgt gitu.

    Ahhh kayanya aku kebawa suasana bgt deh baca yg ini. ceritanya TaeRa sms-an gitu?
    Lucu amat 😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s