[Drabble] …………………….

“Oppa, kau akan ke Singapura? Konser? Serius? Kapan?”
“Ne Ra-ah, umm tanggal 11 September. Mau ikut?”
“MWO? Yaaaaak, mana mungkin aku bisa!”
“Lho? Aku punya tiket VIP gratis untukmu Ra-ah, jadi datang ya? Jebaaaal~”
“Bukan masalah itu oppa~ kalau cuma tiket saja aku bisa beli sendiri.”
“Lalu?”
“Orang tuaku nggak mungkin ngizinin. Serius.”
“Kau kan sudah SMA, kenapa nggak boleh?”
“Urm… derita anak kelas akselerasi?”
“Oh.”
“…”
“Sayang sekali Ra-ah. Yah… lalu tiket ini gimana?”
“Berikan saja ke kakakmu.”
“Taesun hyung baru wamil, babo. Kau simpan saja, ya?”
“Ups. Maaf, aku lupa. Kembalikan saja oppa, arasseo? Lebih baik tiket itu dibeli Shawol yang akan menonton daripada kusimpan. Kasihan kan mereka yang bisa dan ingin menonton tapi kehabisan tiket?”
“Arra… tapi apa kau benar-benar nggak bisa datang?”
“Iyaaaa.”
“Sudah membujuk orang tuamu?”
“Malas~ nanti salah-salah aku malah dimarahi. Hu-uh.”
“Ya sudah. Tunggu, tunggu. Sebenarnya kau ingin nonton nggak sih?”
“Banget. Kalau dibolehin pasti tanpa perlu ditanya dua kali aku langsung mengambil tiketnya sekarang juga. Sayangnya tidak.”
“Ah~ geurae? Tapi apa benar tidak apa-apa?”
“Nanti aku nonton via YouTube saja, cari fancam. Hehehehehehe.”
“Dasar -_- nonton langsung sama fancam itu beda, tahu.”
“YA! Jangan membuatku makin kepingin! Dasar jahat.”
“Hahahahahahaha, bercanda~ ”
“Aku tahuuuu~ sudah ya oppa? Eomma menyuruhku turun. Hahahaha. Annyeong~”
“Ne, annyeong~ kapan-kapan, kalau kau sudah lulus besok, pasti akan kuberi tiket konserku. Kekekeke.”
“Kupegang janjimu, oppa.”

———————————————

 *brb galau lagi*

4 thoughts on “[Drabble] …………………….”

Leave a Reply

