[Ficlet] On One Particular Boring Day

Title: On the Boring Days
Genre: School life
Rating: G
Character: biasa

before story-nya ‘Oppa’?, hehehehe. udah itu doang deh deskripsinya xp

Yeoja itu menopangkan dagunya di telapak tangan dengan siku bertumpu di meja. Matanya memperhatikan ke sekitarnya, mengobservasi apa yang sedang terjadi.
Kali ini (lagi-lagi) kelas 2-5 kosong seharian. Entah pergi kemana para seonsaengnim itu, beliau-beliau yang bersangkutan hanya meninggalkan setumpuk tugas untuk haksaengnya.

Sungra kembali menghela napas bosan. Seperti biasa, begitu semua guru yang berhalangan hadir memberikan tugas, ia dan Taemin langsung merapel semuanya di jam pertama. Tujuannya? Apalagi kalau bukan agar di jam-jam selanjutnya mereka jadi bebas dan tak terhantui tugas-tugas itu.
Tapi ujung-ujungnya dia jadi bosan sendiri, saking nggak ada kerjaannya seperti sekarang. Diam-diam ia melirik namja di sebelahnya yang sedang sibuk dengan earphone dan iPodnya.
Dasar pelit, nggak bagi-bagi, rutuk Sungra dalam hati.

PUFF
Sungra menggembungkan pipinya, kebiasaan kalau dia nggak ada kerjaan. Lagi-lagi ia mengamati keadaan kelasnya yang, err… super-ramai. Bukannya mengerjakan tugas, murid-muridnya malah mengurusi kesibukannya sendiri-sendiri.
Tiba-tiba mata Sungra berhenti di tempat JunHo, si extreme-skinship couple itu. Tampak Miho sedang menyandarkan kepalanya di bahu Matsujun yang juga menatap yeoja itu, mereka berbicara dengan wajah yang amat-sangat-bahagia.
Aiyaaaa, romantis sekali~ gumam Sungra dalam hati. Sejak mereka resmi jadian (sebenarnya sudah lama, tapi baru ketahuan saat Sungra membongkarnya di depan teman-temannya), dua orang itu makin lengket saja. Bahkan Miho memanggil Matsujun pakai ‘oppa’ dan kadang Matsujun balas memanggil Miho ‘jagi’. Yaah, itu memang biasa saja, tapi cara Miho dan Matsujun mengucapkannya satu-sama lain membuatnya terasa spesial. Sungra yang biasanya geli kalau mendengar panggilan itu saja bisa jadi iri, apalagi orang lain?

Tangan Sungra memainkan gel pen hitam yang barusan dipakainya untuk mengerjakan tugas mengarang. Lagi-lagi ia melirik namja di sebelahnya, dan teringat saat ia tak sengaja memanggilnya dengan ‘oppa’ di belakang namanya. Reaksi namja itu agak di luar dugaan — ia malah menatap Sungra aneh selama beberapa waktu sebelum menanggapi kata-katanya.

“Taemin oppa.” gumam Sungra tanpa sadar. Ia merasa senang saat mengucapkannya, tapi entah kenapa ada sesuatu yang aneh juga.
“Taemin oppa.” ulangnya lagi, kali ini dengan kesadaran penuh dan agak lebih keras. Sekedar ingin melihat reaksi namja itu saja.
Taemin langsung menoleh dan menatap lurus ke arah Sungra.
Aish, tatapan aneh itu lagi, kata Sungra dalam hati. Kenapa, sih?

“Kenapa, Ra-ya?” tanya Taemin akhirnya. “Jangan pakai oppa, ara? Aku jadi merasa tua~”

Apa benar begitu?
Sungra hanya diam dan mengedikkan bahunya. Pikirannya masih berkecamuk tentang kenapa Taemin seperti tak suka mendengar Sungra memanggilnya dengan ‘oppa’.
“Kenapa?” tanya Taemin lagi. “Kok tadi manggil? Ada apaan? Komik baru?”
“Ani.” gumam Sungra. Taemin menatap Sungra heran, lalu kembali fokus ke iPodnya. Sedetik kemudian ia melepas earphone kanannya dan memasangkannya ke telinga Sungra.

“Kau bosan, kan?” kata Taemin saat Sungra mengangkat alisnya penuh tanda tanya. Yeoja itu terdiam, berusaha menyembunyikan senyumnya, tapi akhirnya terkekeh kecil.
“Kenapa, sih? Dasar aneh.” Taemin ikut tertawa dan mengacak rambut Sungra, membuat ekspresi Sungra berubah 180 derajat jadi cemberut. Bukannya menghentikan aksi-mengacak-rambut-nya, tangan Taemin yang satunya malah mencubit pipi Sungra yang menggembung.

“Yaaaaa! Appo!” Sungra langsung menyingkirkan tangan Taemin dari pipinya, lalu mengusap area chubby itu pelan. Taemin ikut-ikutan menepuk-nepuk pipi Sungra yang agak memerah.
“Boleh kucium?” tanya Taemin dengan senyum mesum sambil tetap menyentuh pipi yeoja itu. Wajah Sungra langsung merah padam.
“Hya, mesum! Ini di kelas!”
“Biarin.” gumam Taemin sambil menarik kepala Sungra ke arahnya dan mencium pipinya agak lama, tak mempedulikan keadaan di sekitar mereka.

Advertisements

5 thoughts on “[Ficlet] On One Particular Boring Day”

  1. kesimpulan utk taemin : pinter nyuri kesempatan ๐Ÿ˜„
    gileeeee main cium ajaaa tu anak dikelas hah? (~^o^)~
    uyeeeee ff refreshing nih :3
    sukaaaaaaaaaaa sama ni couple deh :3
    ayo lanjutkan taemin! *plak!

    1. ah iyaaaa~ emang deh itu anak -_-
      gapapalah di pipi doang *beladiri *eh *digebuk
      refreshing? alhamdulillah kalau menghibur eonn ๐Ÿ˜„
      gomawo eonniiiiiii~~~~~~ saeng bingung antara suka seungna atau kyuan wkwkwkwkw *labil
      lanjutkan apa ini maksudnya -_-

  2. Taeraaaaa, makin romantis ajeee :3
    pas si taemin nyosor, di kelas kok nggak pada heboh ya? Ini kan Taera! Taera! kalo Mitsujun mah udah biasa ada adegan beginian, tapi ini taera men! taera! harusnya pas endingnya ditambahin, temen-temen sekelasnya pada ngelepas balon ke udara~ :3 pasti unyu :3

  3. Aku meleleh lagi.
    Issh kayanya aku gapunya kata-kata lain deh buat efek dari kelakuan Taemin.

    Aaaaaaakkkk.
    Tapi aku mau ngaku..

    Ya gatau sih Taemin dikehidupan nyatanya kea gimana.
    Tapi yg pasti aku suka banget sm Lee Taemin pacar Lee Sungra di ff kamu!
    Aaaaakkkk..
    Pasangan daebak ๐Ÿ˜„

    Ihhh Taemin Ihhh. Bisa deh. (ษ”ห˜ะท(ห˜โŒฃห˜c)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s