[Ficlet] Missed One

Title: Missed One
Genre: Angst
Rating: G
Characters: beyond your imagination

Actually saya nggak pakai karakter kali ini. Males aja, haha

Oke, hari ini entah kenapa aku kepikiran makhluk itu lagi. Padahal sudah agak lama sejak ia meninggalkan Seoul, dan selama itu biasanya aku bersikap biasa-biasa saja, kok. Nggak ada acara galau-galauan begini. Kenapa, sih?
Asal-asalan aku mengetuk-ngetukkan jari di layar handphone. Tidak sengaja menu message terbuka, berlanjut ke inbox. Aku berhenti mengetukkan jari, mataku menangkap namanya di salah satu pesan. Kalau tidak salah, ia mengirimnya beberapa hari yang lalu.

Beberapa hari yang lalu memang aku mengirim pesan ke teman-teman sekelasku saat SMP. Kami berencana nonton bareng Harry Potter 7 Part 2, dan aku menanyakan siapa saja yang mau ikut.
Dan karena ia sekelas denganku, mau tak mau harus kukirimi SMS juga, kan? Meski mustahil ia bisa ikut._.namanya juga amanah anak sekelas-_-”

‘Ada yang mau ikut nonton bareng HP7 pt. 2 besok Sabtu?’

Semua sama, standar saja seperti itu. Aku sebenarnya tak terlalu mengharapkan ada balasan darinya, ngapain coba -_-”
Tapi tahu-tahu handphoneku berdering. Pertama kukira itu temanku yang lain –entah itu Krys atau Luna– tapi ternyata… dia.

‘Hahahaha :D’

Tanpa sadar ujung bibirku tertarik membentuk senyum, tapi rasanya hanya satu sudut yang tertarik. Senyum sinis yang terbentuk. Senyumku tidak ikhlas, aku rasa.

‘Ayo ikut! :p’

‘-_-”
Iya, nanti aku terbang dari sini ke Seoul. Tunggu ya!’

‘Terbang kelamaan, ngesot aja._.
Kau saja yang memesankan tiket, ya?’

‘=_=
Mian, aku baru banyak tugas’

‘Oh. Ya sudah. Kerjakan dulu sana.
Anyway, jadi ikut pemilihan Ketua OSIS?’

‘Ketua OSIS? Nggak jadi… panjang ceritanya.
Sekian terima kasih.’

Dingin. Dingin sekali. Saat itu aku masih bisa memahaminya –mungkin dia sibuk, atau ada alasan lain. Entahlah, terserah dia saja.
Sedetik kemudian, handphoneku berdering lagi. Luna.

‘Akhir bulan ini anak kelas kita mau reuni lho. Tapi tunggu pak ketua kelas pulang kampung dulu. Dia baru sampai Seoul tanggal 26, kalau kita reuninya tanggal 27 gimana?’

 Aku menarik napas. Kenapa tanya ke aku?

‘Ya tergantung dia pulang pakai apa. Pesawat, kan? Jam berapa?’

‘Aku tanyakan dulu deh.’

‘Okeee~’

‘Kalau perlu kau tanyakan juga Ra-ah. Hehehehe.’

Tuh, kan? Kenapa harus aku?
Akhirnya aku menuruti perintah Luna untuk menanyakan padanya. Oke, sekarang gimana?

‘Pulang ke Seoul kapan?’

Dijamin, pasti lama dibalasnya. Jadi aku lebih memilih meletakkan ponselku di sembarang tempat, mengambil komik, tiduran di…

Bam ratatata tatatatatata

Oh, oke. Ritual santai-baca-komik-ku terganggu lagi. Malas-malasan aku mengambil ponselku –seperti yang kubilang, aku meletakkannya di sembarang tempat– dan membuka pesan yang masuk.
Serius? Tumben dia cepat membalas SMSnya.

‘Sekitar 25/26’

Pendek sekali. Sebodo amat, yang penting makhluk itu merespon. Jadi aku lanjutkan saja pertanyaanku.

‘Hooo. Naik pesawat, kan? Pagi, siang, sore, malam?’

‘Pesawat, pagi.’

Makin dingin. Aku jadi malas membalasnya…
Dan agak sedikit sakit hati.
Padahal sebenarnya aku masih ingin membalasnya, at least, direspon olehnya, LAGI.
Memang aku bukan siapa-siapanya, tapi paling tidak…

I think those messages will send away some burdening feelings deep inside my mind.

Was it my mistake or not?
I don’t know what’s right between those two answers, but one thing I surely know:
I’ve tried to erase those moments I want to let go of,
And it’d succeeded… a bit. 

Ya ampun. Demi apa. Aku kangen. Sekali.

——————————–

annyeong. ini cuma curhatan (geje) saya, jadi maaf kalau gak jelas *bow*

15 thoughts on “[Ficlet] Missed One”

  1. eh? eh? eh?
    iniii beneran?
    waduh .___.
    kalo onnie ya.. agak gimanaaa gitu kalo ada yang bales sms kayak gitu -____-
    onnie baca ini jadi sedih (T^T) udah melow” geje malem ini, ditambah baca ini, tambah mewek (TT^TT)

    1. ehm… gimana yaaaa :p
      heem, ini beneran, yang bales… yang biasanya di FF angst saeng yang ada tulisan ‘based on true story’ hehe *ini frontal*
      hoo, bawaannya pengen diapaiiiiin gitu-_-
      sedih wae eonn? hahahaha, cocok dibaca sambil dengerin my love, my kiss, my heart XD *plak *orang nangis malah diketawain* *digebuk

      1. hhuhuhuhuhuuuu (TT^TT)
        onnie pengen ngapain yaa kalo digituiiin.. pengennya bilang “smiley please,” #nggakpenting
        aaaaaaaaaaaaaaa jangan lagu ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (TT^TT)

        1. hooo, kalau saeng sih mendingan saeng diemin aja nyampe nggonduknya ilang -_________-
          tapi itu baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssssss TT^TT

        2. mana ini… ini… bukan… eh, gakjadi -_______-
          banget! saeng selalu lebih suka ballad daripada yang nge-beat! makanya most played saeng lagu mellow semua-__

        3. hmm, ya gimana yaaa :p
          oke! kyu ya? kyu ya? yakin? deal?
          sesama lead vocal… (ini ambigu changmin TVXQ apa 2AM) TOP? denger dia nyanyi aja belum pernah, ngerap muluuuuuuuu

  2. Ehem~ xp
    Ini yang itu ya? xp #apaan?

    Aih, ini pasti nyesek banget pas ngebaca smsnya. Mana udah lama nggak ketemu, kan kangen gitchuuw~

    Aheeey, tanggal 25/26? Bentar lagi dong ya? xp

    Penggambarannya jelas sekali ini. Bisa lho masuk di @damnitstrue -_-

    1. yang itu apayaaaa? XP

      hmm, sebenernya campuran antara kangen sama kecewa, aya-chan~
      rasanya pengen banting hape saat itu juga, cuma… inget aja, sayang hape ane ._.

      tanggal 25… terus buber tanggal 26… *eeeeh
      tapi gak guna juga sih, soalnya aku sama dia bener2 udah renggang banget. nggak enak sama yeojanya -_-

      aduh jangan aaaah~ nggak mau ngefrontal di sanaaa :3 *eeeeeh

Leave a Reply

