Team 2-5 [Part 5.1]

Title: Team 2-5 [Part 5.1]
Genre: Comedy
Rating: PG-13
Character: find the pairing by yourself :p

Maaf ini lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeet >/\< saya bener-bener gaada waktu (dan males juga *digebuk) jadi… yah… beginilah. Mohon dimaklumi *nunduk
Terus, untuk date tiap couple rencananya bakal saya bikin ficlet doang *diamuk massa* kecuali punya HyuKo sama JunHo, bukannya saya ada maksud KKN disini *eh* tapi karena… karena… mereka kan yang punya ‘gawe’ di sini, masa’ lebih pendek dari yang lain X)
Oke, selamat menikmati~ *lambai tangan*

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5

Begitu keluar dari 4D Theater, Kyuhyun dan Hyunjoon langsung menjalankan rencana mereka –kabur dengan damai. Tanpa mengatakan apa-apa, dua manusia bersifat mirip iblis itu meninggalkan 8 orang sisanya di depan 4D Theater.
“Kau serius?” tanya Hyunjoon begitu mereka sudah agak jauh dari TKP.
“Serius apa?” Kyuhyun balik bertanya, tangannya meraih tangan Hyunjoon dan menggenggamnya.
“Meninggalkan mereka di sana? Begitu saja?” Hyunjoon mengedikkan dagunya ke arah bangunan di belakang mereka.
“Biar saja. Lagipula, apa kau mau bersama mereka terus? Bisa-bisa kita mati kebosanan di sana, nggak bisa mencoba semua permainan. Kau mau? Kan sayang tiketnya~”
“Tapi… mereka…”
“Ssh, sudahlah! Ayo, sekarang mau kemana?” Kyuhyun memutar kepala Hyunjoon hingga tidak menghadap ke arah 4D Theater lagi. Hyunjoon langsung teralihkan perhatiannya ke peta yang disodorkan Kyuhyun.

“Drunken Baskeeeeet!” teriak yeoja itu kalap eh kesenengan. Ia langsung menarik –menyeret– Kyuhyun ke wahana Drunken Basket.
“Santai lho, santai!”

————

Pada akhirnya, dua orang itu memang mencoba hampir semua wahana yang ada. Kenapa hampir? Karena mereka nggak bisa main wahana yang khusus untuk anak kecil, tentu saja -_-
“Ke mana lagi?” tanya Hyunjoon begitu mereka keluar dari The Giant Loop.
“Menurutmu?” Kyuhyun mengedikkan bahunya. Ia mengedarkan pandangan ke sekeliling dan… tersenyum ketika melihat sesuatu yang –sepertinya– menarik baginya. Diam-diam ia berjalan meninggalkan Hyunjoon yang masih sibuk menentukan tujuan selanjutnya.

“Kita ke lantai dua ya Kyu… eh?” akhirnya Hyunjoon mengangkat wajahnya dari peta. Ia melihat ke sekelilingnya dan tidak menemukan sosok namja yang sedari tadi ada bersamanya. Kemana dia?
“Ah, paling-paling ke kamar mandi.” Yeoja itu kembali menyibukkan diri memilih dan memilah tujuan berikutnya.
Sementara itu, Kyuhyun sedang berjalan-cepat ke arah Hyunjoon yang acuh tak acuh dengan keadaan Kyuhyun. Ia menggelengkan kepalanya, separo gemas separo heran dengan betapa cueknya yeoja itu terhadap keadaan di sekitarnya. Dasar -_-“

“Hyun-ah, igeo.” Kyuhyun menyodorkan permen kapas pink yang sedari tadi ada di genggamannya.
“Mwo? Dari mana saja kau? Ke kamar mandi?” tanya Hyunjoon dengan muka bodoh, tak urung tangannya tetap mengambil permen yang disodorkan.
“Mana mungkin orang bawa-bawa permen kapas dari kamar mandi, babo?” Kyuhyun menoyor kepala Hyunjoon cepat, dan yeoja itu balas menginjak kakinya. Khas evil couple sekali.

“Aku tidak perlu membayar untuk ini, kan?” kata Hyunjoon sambil membuka plastik pembungkus permen kapasnya, lalu mulai menggigit sedikit.
“Yang itu tidak, tapi untuk kakiku, ya.”
“Kakimu kenapa?”
“Barusan kau injak, Choi Hyunjoon sayang~”
“Jeongmal? Aku tidak tahu.” Hyunjoon mengedikkan bahunya dengan sikap innocent, masih tetap memakan serabut-serabut pink tadi. “Seingatku kau yang menoyor kepalaku, iya, kan?”
“Masa’?” Kyuhyun ikut-ikutan. Ia lalu duduk di sebelah Hyunjoon dan menggigit permen kapas yeoja itu sedikit.
“Ya! Katanya ini untukku?” protes Hyunjoon, tangannya menjauhkan benda pink itu dari Kyuhyun.
“Minta sedikiiiiiit saja!” Kyuhyun menarik lengan Hyunjoon dan kembali mencomot sebagian (besar).
“YAAAA!”
“Makanya dimakan, sini lho.” Kyuhyun menarik Hyunjoon agar ikut memakan permen kapas itu bersamanya. Secara otomatis, pipi Hyunjoon bertemu dengan pipi Kyuhyun, membuat yeoja itu agak salah tingkah.
“Hyun-ah~” elak Hyunjoon, tapi tentu saja dia kalah kuat dengan Kyuhyun yang bersikeras ‘mempertahankan’ posisi mereka.
“Ya ampun Hyun-ah, ini di tempat umum!” desis Hyunjoon ke Kyuhyun yang sibuk makan dengan tenang dan damai.
“Memangnya kenapa? Kita tidak melakukan sesuatu yang aneh, kan? Hanya begini saja…” kilah Kyuhyun, masih memamah biak camilan itu.

PLETAK
“YA! BABO!” Hyunjoon memukul kepala Kyuhyun keras-keras dengan peta lipat super tebal di tangannya, dan langsung merebut permen kapasnya dari tangan Kyuhyun. Tak pelak namja itu mengaduh kesakitan dan mengelus bagian kepalanya yang jadi korban keganasan yeojachingunya sendiri.
“Kenapa memukulku, ha?!” sentak Kyuhyun.
“Keadaan yang memaksaku.” Hyunjoon memasang wajah innocent sambil menggigit sedikit permen kapasnya. Kyuhyun mengerutkan ujung hidungnya kesal dan akhirnya diam saja.

Lama-kelamaan Hyunjoon tak tahan juga dengan ‘kediaman’ –alias kampanye ngambek– namja di sebelahnya itu.
“Mau?” tawar Hyunjoon akhirnya. Kyuhyun melirik ke arah Hyunjoon, tapi kemudian mengambil alih benda pink itu dari Hyunjoon. Yeoja itu menghela napas dan menggelengkan kepala. Sepertinya namjachingunya tertular sisi childish Taemin -_-
“Hyun-ah~” panggil Kyuhyun.
“Hmm…” Hyunjoon hanya menaikkan alisnya tanpa melihat ke arah Kyuhyun.
“Hadap sini Hyun-ah~” paksa Kyuhyun. Hyunjoon mendengus –sebal, jelas– tapi tetap menuruti perintah namja tidak waras di sampingnya.
“Ada ap…”

Tepat saat Hyunjoon menoleh. Kyuhyun menutupi wajah mereka berdua dengan permen kapas yang masih lumayan besar itu, tangan satunya menarik dagu Hyunjoon dan bibirnya… menjalankan satu tugas khusus (?).
“Bibirmu lengket Hyun-ah!” celetuk Hyunjoon begitu Kyuhyun menarik kepalanya menjauh. Ia lalu merogoh tasnya untuk mencari tisu dan botol air putihnya –untuk membasahi tisunya sedikit–, tapi tangannya ditahan oleh Kyuhyun.
“Jangan pakai tisu, pakai ini saja~” bisik Kyuhyun, jemari tangannya menyentuh bibir Hyunjoon.

PLETAK
“DASAR MESUUUUUUM!”

—————–

“Jam berapa ini Hyun-ah?” tanya Hyunjoon. Kyuhyun melirik jam tangannya.
“Setengah 5. Wae?”
“Mau naik itu nggak?” Hyunjoon menunjuk ke satu wahana yang lumayan ramai. Ferris Wheel.
“Boleh. Kaja!” Kyuhyun langsung menggamit tangan Hyunjoon dan berjalan –separo menyeret– ke arah wahana Ferris Wheel itu dan masuk ke antrian.
Selama menunggu, Hyunjoon lebih banyak melihat ke sekeliling. Tapi tiba-tiba matanya berbinar seolah baru saja mendapat ide dan ia menyenggol Kyuhyun pelan.

“Wae Hyun-ah?” tanya Kyuhyun heran.
“Aku ada ide untuk 2 couple itu, Hyun-ah!” pekik Hyunjoon semangat.
“Mwo? Mereka? Lagi? Aish, sudahlah, jangan memikirkan mereka terus, mereka sudah dewasa, pasti bisa menyelesaikan urusan mereka sendiri-sendiri!” Kyuhyun mengibaskan tangannya di depan wajah Hyunjoon dengan ekspresi tak sabar.
“Tinggal ini saja kok! Ya Hyun-ah? Ya? Ya?”
“Ya sudahlah, terserah kau saja.” akhirnya namja itu mengangkat bahu pasrah.
“Yaaaay!”

Tapi bukannya menghubungi anak kelas mereka yang lain, Hyunjoon justru menadahkan tangannya di depan Kyuhyun.
“Kenapa lagi?”
“Mana handphonemu?”
“Lah? Kenapa punyaku?”
“Mau aku pakai menelpon anak-anak, aku belum bayar tagihan telepon bulan ini nih, hehehehehe. Jadi belum bisa dipakai nelpon.” Hyunjoon nyengir innocent, masih dengan posisi tangan di depan Kyuhyun seolah mengisyaratkan ayo-berikan-saja-Hyun-ah. Dengan berat hati, Kyuhyun merogoh saku celananya dan mengambil handphonenya.
“Siapa saja yang mau kau hubungi?” tanya Kyuhyun. Hyunjoon tampak menghitung-hitung sebentar dengan jari tangannya.
“Sungra sama Raena. Mana?” desak yeoja itu lagi. Kyuhyun menyerahkan handphonenya ke Hyunjoon dan membiarkan yeoja itu mengutak-atiknya sendiri.

“Hoo, wallpapermu jelek sekali! Ganti!” kata Hyunjoon tiba-tiba.
“Heh?” Kyuhyun ikutan melihat seperti apa rupa wallpaper handphonenya. Fotonya dan Hyunjoon, seingatnya itu satu-satunya foto mereka berdua –mengingat sifat Hyunjoon yang agak anti kamera–. Di foto itu ekspresi Hyunjoon benar-benar sulit dilukiskan dengan kata-kata, kata yang paling mendekati mungkin adalah ‘TIDAK IKHLAS DIFOTO’. Bagaimana tidak, di foto itu wajah Hyunjoon separo tertutup sesuatu (entah apa itu, sepertinya benda itu diambil secara spontan oleh Hyunjoon untuk menutupi wajahnya saat melihat Kyuhyun mengarahkan kamera handphonenya ke mereka berdua). Dari ekspresi matanya saja kelihatan kalau dia enggan difoto. Padahal Kyuhyun sudah memasang wajah bahagia dan merangkul Hyunjoon dari belakang.

“Aku tidak punya gantinya Hyun-ah, nanti pasti aku ganti, asal kau mau berfoto denganku.”
“Shirheo!”
“Ini pengganti biaya penggunaan telepon yang akan kau gunakan untuk menelepon Sungra dan Raena, tahu?”
“Uuuuh…” Hyunjoon mengerucutkan bibirnya kesal. “Pelit!”
“Kalau tidak begini, kau mana mau difoto, Hyunjoon sayang~” Kyuhyun menarik ponselnya dari tangan Hyunjoon dan dalam beberapa detik ia sudah mengarahkan kameranya ke mereka berdua.
“Kimchi~” Kyuhyun melirik Hyunjoon yang masih memasang wajah masam. “Hyun-ah, mana senyummu?”
“Mm.” Hyunjoon menggeleng. Kyuhyun tak habis akal.
“Kau mau wallpaperku diganti, kan? Atau mau tetap itu saja? Atau kuganti foto yeoja idol?”
“Hmpft.” Hyunjoon memasang senyum –tak ikhlas– di bibirnya.
“Kimchi~” Kyuhyun sekali lagi mengulang kata-katanya, dan sedetik sebelum menekan tombol shutter kamera, ia mencium pipi Hyunjoon.

“Perfect!” cetus namja itu setelah mengecek hasil foto mereka berdua.
“E-eh?” Hyunjoon mengusap pipinya, speechless.
“Lihat, kau cantik sekali di sini.” Kyuhyun mendekatkan layar handphonenya ke Hyunjoon. Memang benar, senyum separo-tak-ikhlas Hyunjoon berubah jadi 100% ikhlas di foto itu. Kontras dengan evilsmirk Kyuhyun –yang masih terlihat, meski ia menghadap ke samping– yang berada di sebelahnya.

“Sudah, kan? Mana aku pinjam, belum jadi telpon Sungra sama Raena, nih.” Hyunjoon mengambil-alih benda kecil itu dan langsung mencari nama 2 orang buronannya tadi di contact list Kyuhyun. Kyuhyun hanya diam dan mengamati Hyunjoon yang sibuk sendiri.

“Yeobosaeyo? Ra-ah? Aku ada rencana…”

Advertisements

14 thoughts on “Team 2-5 [Part 5.1]”

  1. YEY! AHAY! 😄
    setelah menunggu 9bulan 10hari *berasa melahirkan* *sujud sukur*

    ini yang kabur pertama, kalian gila-gilaan -____-
    untung aja nggak ngajak yang lain, onnie sih mau-mau aja, tapi nggak mau jadi obat nyamuk(?)

    CIEEEEEEEEEEEEEEEE yang beli permen kapas/gulali/kembang gula atau apalah ituuuu X3
    kyuhyun unyuuuuuuuu #cubitpipikyu #ditarikseungmenjauh

    saeng buat ff ini, berasa banget mereka berdua evil-nya 😄

    foto mereka cuma satu? kasian .___. *plak!
    foto taera pasti banyak! kan mereka serumah eh sebelahan rumahnya! *terus? *apa hubungannya?
    foto saya sama seunghyun ada nggak ya? hmm :7

    IDE? ide apa? apa? apa? hyunjoon punya ide apa?
    woaaaaaaaaa pasti kereeeen 😄

    SUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA 😄
    SEMANGAT SAENG-AH! \(^o^)/ #capsjebol #semangatmeluap(?)

    1. HUOOOO XDD
      -____________- emangnya selama itu ya eonn? –”

      hoo jelas, mereka kan memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik-baiknya *maksudnyaapa*
      ya kalau eonn diajak eonn juga ngajak seung dong :B kekekeke 😄

      CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH *ikutan* *suit suit*
      awas hyunjoon mengintip dari belakang dengan tatapan tajam… setajam… silet *eh

      jeongmal? asiiiiiikk 😄 beneran keliatan evilnya? alhamdulillaaaaaaaaaah 😀

      hoooo, soalnya ini menyesuaikan sifat asli joon yang rada anti kamera :B
      serumah? -_-”
      sungra juga anti kamera, wkwkwkwkw XDD
      hmm, ada nggak ya enaknyaaaaaaaaaaaa :p

      hmm, ide apayaaa, kasih tau gak yaaaaa XDD
      kekekekeke, semoga keren! *eh

      GOMAWO EONNIIIIIIIIII XDD
      HWAITIIIIIING! EONN JUGAAAAA 😄 😄 😄

      1. IYEEEEEEEEEEEEE(?)
        nggak kok :3 cuma lagi kepikiran hyunjoon lagi lahiran aja #what?!

        hmm.. sangat baik yaaa, untung wahana anak kecil nggak diembat juga -__-
        seung? aish!

        dampak cemburu *abis liat MV Number 1 *telat banget .___.
        ikutan ngintip dibelakang

        pake tatapan silet? tajeman mana sama tatapan Seunghyun? #nantangin 😄

        iyaaaa :3
        apalagi si Kyuhyun, evil campur mesum gitu(?)

        hhahahahhha hampir samaaa 😄
        tapi taemin fotogenit(?) kan? *plak!

        ini nih -__- hobi banget bikin penasaran T^T
        pasti keren! ^^

        OKEEEEE AYO KITA SEMANGAAAATT!! #senamSKJ(?) 😄

        1. uapaaaa? joon mau lahiraaaan? *zoom in-zoom out*

          hee, itu sangat baik eonn, amat sangat baiiiik sekali ._.
          hooo, cemburu toh? number 1 emang rada-rada, apalagi how gee *ceritanya manas2in*

          yeee, ini beda dong, kan joon cewek seung cowok, wkwkwkw 😄

          evil campur mesum? aigo, sepertinya saya sudah melakukan pelecehan terhadap karakter kyuhyun… *ngomongapaini

          waaaaa kita sehatiiiii *eh
          tch, emangnya kyu nggak? seung nggak? *nodong

          hahahaha, bikin orang penasaran kan menyenangkaaaaaaaaaaaan XDD
          amiiiiiin (?)

          AYO JEMPOLNYA DIGOYANG!!!! *eh

        2. *mata melotot(?) *paramedis keluar <– ini kenapa?

          iyaaa kasian anak-anak kecil itu ntar dijadiin wahana juga #serembanget

          saeeeng~ jangan gituuuuu (T_T) ntar onnie kegoda ngeliat tu MV trus cemburu lagiiiii (T^T)

          eh iya ya .__. ntar joon suka sama matanya seung juga, jangaaaaaaaaaaaaann(?) X)

          nggak apa, karakter yang pas emang gitu(?) evil 70% mesum 30%, 100% dia itu ganteng #gaknyambung

          unyuuuuuuu sering banget kita sehatiiii :3
          eh? ituuu.. ngg.. iya sih .___.
          eh, biarin deh mereka hobi foto, kan bisa ada pemandangan bagus *plak!

          (=_=") seneng banget (T_T)
          kenapa banyak banget orang yang hobi bikin saya penasaran -____-"

          AYOOOOOO DIGOYAAANG!! eh jangan, puasa(?)

        3. *gampar eonni* *eh

          yaampun, mereka bakal diapain sama kyujoon ya? diinjek injek, dibejek bejek, ditendang? *jahat
          hooooo nonton aja eonnnnn 😄 😄 *kena gebuk*

          makanya, tutupin pakai kacamata dong eonn *lho

          -___________________- game-nya kemana?

          aaaaaaaaaaaah sudah takdirnyaaaaaa X3
          betul! wakakakakaka, biarlah mereka ber-narsis ria, kita menikmati saja *maksudnya

          jelas, bikin orang penasaran itu enak lho eonn 😄 😄 😄

          yaudah, goyang jempol aja kan boleh (?)

        4. kenapa saya yg digampar? -___-

          *nggak mau bayangin *jangan sampe *tutupin mata seung(?)
          udaaaaaaaaaaaaaaaaah saya udah nontooooooooooon #nangis

          jangan tutupin, matanya seksi(?)

          game itu cuma selingan saeng, dua itu yang menonjol #salah

          iyaaa mereka narsis kita manis(???)
          kan makin banyak foto mereka makin cintaaaaa #peluk….siapa ya? 😄

          bakal onnie coba, harus! pasti! #semangat!

          boleeeeeeeh buat saeng apaaa yang nggak boleh digoyang, jempol kaki atau tangan? 😀

        5. gakpapa, asik aja 😄

          ampuuuuuuunnnn *takut *merinding *jongkok
          asiiiiiiik 😄 😄 😄 gimana eonn? gimanaaaa? *minta dipancung*

          hooo tapi nanti nggak jadi khusus raena doang -_-

          MWO? MWO? game yang cuma selingan aja kayak gitu apalagi mesumnya? *eh

          sip 😄 kan manisnya menular *emangnyabisa
          *peluk taem* *dorong seungkyu ke eonn*

          ditunggu deh yang bikin penasaran :p

          aaaaah eonni ngegombalin nih? ngegombalin saeng nih? nggak bakal kepengaruuuuh :B
          yang asoy yang mana eonn?

        6. asik?! *iket taemin

          gimana? kamu tanya gimana saeng?!
          onnie nggak liat sampe abis, yang jelas, bagusnya nggak pegang” tu cewek dia -____-

          iya ya, game aja gitu, apalagi mesumnya -___- kyuuuu kasian dirimu(?)

          huaahahhahahaha 😄
          #peluk kyu aja deh(?)

          nggak ada .__.

          ketauan ya? (“=_=)
          duet aja jempol kaki sama tangannya, lebih keren(?)

        7. NO! ANDWAE!

          alhamdulillah ya…
          tapi itu masih mending gak sih timbang DR FEEL GOOD-nya RANIA? .__________.

          aduuuuh, ini sebenarnya yang mesum kyu apa hyuk sih? -……-

          nanti seung marah lho, awaaaaaas nanti seung marah 😄 😄 😄

          lho? kok gak ada -____- *pundung

          ketauan banget, saeng gak kepengaruh soalnya… soalnya… kyu udah nodongin pisau belati kalau2 saeng kepengaruh sama gombalannya eonni -_-
          mau berapa kaki? *maksudnyaapa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s