[Ficlet] Send One, Send Two, Send Three!

Title: Send One, Send Two, Send Three!
Genre: Comedy (full XD)
Rating: G
Character: Lee Taemin, Lee Sungra

Request-an sonya eonni dan sedikit-banyak terinspirasi dari ffnya aya-chan! Enjoy 😀

Ra-ya angkat teleponnya! Lambat sekali sih jadi orang? Pulsaku keburu habis!

Sungra berdecak kesal sambil mengusap matanya yang lengket. Ia langsung meraih handphonenya yang diletakkan sembarangan di kasur, dan mengangkat panggilan itu sebelum ringtone-nya membangunkan seisi rumah.

‘Ra-ya annyeoooooong XD’
‘Annyeong… Kau mengagetkanku! Bikin jantungan saja!’
‘Hoo, geurae? Jeongmal? Tapi kau membuatku jantungan tiap hari karena senyummu :3’
‘Err, kau belum sembuh dari sindrom gombal-ing Hyukjae ya?-_-‘
‘Mm? Aku rasa…belum :p kau tidak suka?’
‘Ne. Jeongmal.’
‘Mwoyaaa? Waeeee?’
‘Aku tidak suka rayuan gombal semacam itu Min-ya.  Sudahlah, hentikan saja.’
‘Hoo, arasseo, akan aku hentikan.’
‘…’
‘Ra-ya? Belum tidur, kan?’
‘Belum. Kau sendiri?’
‘Aku menunggu sampai jam segini agar bisa meneleponmu dengan lebih leluasa, tahu. Di sini sudah jam 12 malam…’

Sungra melirik jam dinding keroppi di sebelah meja belajarnya. Jam 11 malam, dan ia baru ingat kalau Taemin sedang berada di Jepang. Liburan, katanya.

‘Oh…’
‘Cuma ‘oh’?’
‘Ya apa lagi?’
‘Terima kasih kek, apa kek! Saranghae juga boleh!’
‘Yeee, maunya~ saranghae dariku mahal, tahu!’
‘Hoo, geurae? Tapi aku bisa mendapatkannya, kan? XD’
‘Err…terserahlah.’
‘Ra-ya, kau tahu, kan, international call itu mahal?’
‘Aku tahu, kenapa? Kok kau mulai ikut perhitungan begini, sih? Ketularan siapa lagi? Kyuhyun si matematikawan, ha?’
‘Bukan, Hyukjae~’
‘Sama saja bagiku.’
‘Nah, karena mahal itu, aku minta gantinya Ra-ya~’
‘Apa?’
‘Katakan sesuatu padaku~ masa’ kau tidak kangen denganku?’
‘Anniya.’
‘Jeongmal? Aissh…geottjimalyo!’
‘Hmm…gimana yaaaa, kasih tau gak yaaaa XD’
‘Aissh…aku bosan mendengar kata-kata itu!’

‘Hahahahahahaha~’
‘Ra-ya ayolaaah~ katakan sesuatu padaku~’
‘Tidak mau, kecuali kau janji membelikanku yukata yang bagus. Kekekeke.’
‘Mwo? Ini pemerasan namanya! Shirheo!’
‘Hoo, kalau begitu aku tidak akan bilang apapuuun~’
‘Hmm, berarti sebenarnya kau ingin mengatakan sesuatu? :3’
‘Menurutmu?’
‘Menurutku…yaaa 😄 baiklaaaah, kubelikan yukata, deh. Apa lagi?’
‘Mm…terserah kau saja. Tidak usah diganti, kan, uangnya?’
‘Ganti!’
‘Huuuu~’
‘Nah, sekarang, ayo katakaaan~’

‘Hmm…’ Sungra langsung mencari bantal untuk membenamkan kepalanya.
‘Min-ya bogoshippeo~’ dan yak, ia langsung membenamkan kepalanya di bantal dengan posisi telepon tetap di telinga. Terdengar suara kekehan Taemin di seberang -_-
‘Ahahahaha~ pasti kau sekarang sedang membenamkan kepalamu di bantal, iya kaaan? XD’
‘Ya! Shikkeuro!’
‘Ahahahaha, neee~ umm…berarti…yukata, ya? Warna apa?’
‘Terserah. I think you always know what’s good for me.’
‘Baiklaaah~ umm… sudah, ya? Jangan aneh-aneh selama aku tidak ada!’
‘Aneh-aneh yang bagaimana? XD’
‘Kau pasti tahu maksudku Ra-ya!’
‘Hmm…iya nggak yaaaa 😄 kau tahu yoseob kelas 2-1? Dia cuuuuute sekali~’
‘Mwo? Ya!’
‘Hmm~ suaranya juga bagus, lhoooo XD’
‘Lebih bagus dance-ku!’
‘Geuraeee? XD’
‘Ra-ya~ pilih kuhabisi koleksi komikmu dan kau batal kubelikan yukata atau…punishment?’
‘Hooo, kau tidak akan berani menghabisi koleksi komikku, babo~’
‘Geurae? Kalau begitu, secara tidak langsung kau minta punishment, hmm?’
‘Ya! Anniya!’
‘Aissh, kuanggap itu ya~ baiklah, tunggu aku pulang, akan kubawakan yukata dan daftar punishment. Kekekekeke 😄
‘MWOYAAAAA? ANDWAEEEEE!’

HYAHAHAHAHAHA FAIIIIL FAIIIIL BANGET HUAHAHAHAH *mendadak gila*

Advertisements

5 thoughts on “[Ficlet] Send One, Send Two, Send Three!”

  1. ehem!
    CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE 😄 *panjang*
    uhuy ya ditinggal ke jepaaang~
    yang mau dibeliin yukataaa~
    yang abis bilang bogoshippo~
    yang mau dapet PUNISHMENT~
    yang mau — *keburu ditendang*

    sepertinya virus aya dan nyuk ttg punishment dan pelit atau hemat itu menyebar ya *lihat angin yang berhembus(?)*
    unyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu saya syukkaaaa :3

    1. *sodorin obat batuk*
      ECIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE *latah *ikutan
      iya nih yang banyak nuntut~
      cuma biar mau bilang bogoshippeo~ gimana siiiiih *eh
      aduh, saeng takuuuuuuuuuuut nanti dapet punishment dari taemin :3 😄 (?)
      *geret eonn keluar dari blog*

      gak cuma itu eonn, gombal-ing juga -_-”
      gomawoooooo X3

      1. puasa saeng puasaaaaaa -___-
        nggak boleh ikutan! harus cari yang lain!(??)
        uuuu ‘cuma’ atau ;cumaaa’ 😄
        bilang aja kangen beneraaaan #eh
        dapetnya apa ya ntaaaar :3
        *tarik lengan baju Kyu*

        ooh gombal-ing adalah kewajiban bagi setiap insan(?) di muka bumi(unyuk) ini(???)
        cheonmaaa :3

        1. kan udah bukaaaa 😄 (?)
          aaaaah pelit! dasaaar *ngadu ke kyu* *digampar
          mm, yang mana yaaaa :3 bedanya apa eonn? -_-
          iya emang kangen :p kan jual mahal dulu dong 😄 biar dibawain oleh oleh :p
          huaaaaa *makin takut* min-ya, jangan kejam2 ya, jebaaaaal >/\<
          *geret 2-2nya ke gerbang blog (?)* *tendang*

          kebutuhan primer gitu? -______-"
          😄

  2. UHUUUUUUUUKKKKK!
    CIHEEEEEEEE~ yg ngebela2in nelpon biar mahal yg penting dapet ‘kata2’ uhuuuk!
    *tabok manja Temin*

    Hahahaha.. Punishment yee?
    Apaan? Temin tium2 pipi lagi?
    Hahaha ini sih maenanny Kyuhyun pasti yg ngajarin 😄

    Cari next ff ahh.. 😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s