[Ficlet] Fairy Tale

Title: Fairy Tale
Genre: …random? *plak
Rating: G
Character: Lee Taemin, Lee Sungra

well, gak usah panjang lebar, ini afstor (LAGI?!) fic sonya eonni yang ini. bisa dibilang ini versi present-nya._.

“Aku akan selalu bersamamu…” Audrey mengulangi kata-katanya lagi, selagi darah mengalir dari pergelangan tangannya. Audrey tidak menarik belatinya, dia membiarkan belati itu terus mengeluarkan racun yang dimiliki ke tubuhnya.

“Nikki.”

Sungra menatap buku yang terbuka di hadapannya dengan tatapan ngeri. Ending cerita itu cukup tragis baginya, apalagi suasana di sekitarnya mendukung –perpustakaan yang sepi, relatif kosong malah– dan…
Nama tokoh utama cerita itu entah kenapa sama dengan western name Sungra. Audrey dan Audrey Lee. Jelas saja Sungra jadi tambah merinding dibuatnya ._.

Aissh, Taemin mana, sih? gerutu Sungra dalam hati sambil melirik jam tangannya. Secara tidak langsung, gara-gara Taemin-lah ia terpaksa duduk sendirian di perpustakaan ini. Taemin (lagi-lagi) sedang ada urusan dengan bagian kesiswaan, entah karena apa. Ada masalah dengan ketertiban seperti biasa, mungkin?
Sungra kembali menatap buku itu. Ia sendiri bingung kenapa bisa mengambil buku tadi di antara ratusan judul buku fiksi yang ada di rak perpustakaan. Padahal biasanya, ia lebih memilih novel daripada cerita semacam ini ._.
Dan lagi, Sungra tidak pernah sampai se-ngeri itu karena sebuah cerita. Ia bisa saja membaca fiksi horror dan tetap bisa tidur nyenyak di malam hari, tanpa merinding sama sekali saat membacanya. Kali ini? Berbeda.

“Ra-ya, sudah lama?” tiba-tiba terdengar suara Taemin bersamaan dengan gerakan tangan namja itu yang memeluk pundak Sungra dari belakang, membuat yeoja itu terkejut.
“Sekitar… 20 menit?” kata Sungra tak yakin. Taemin menumpukan dagunya di puncak kepala Sungra.
“Hmm, geurae? Mianhae…”
“Ne, tidak apa-apa.” sejenak Sungra lupa hal yang membuatnya merinding tadi, sampai matanya berhenti di buku yang masih terbuka itu.

“Min-ya~”
“Mm?”
“Kau punya western name?” tanya Sungra sambil melepas pelukan Taemin. Risih, semacam public display affection kalau begini ceritanya._.
“Ho? Punya. Wae?” Taemin balas bertanya. Tangannya ganti menggenggam tangan Sungra sementara ia duduk di sebelah yeoja itu.
“Siapa? Eh, maksudku, apa?”
“Eung… sebentar…” namja itu mengetukkan telunjuknya di dagu. “Ah~ Nikki. Nikki Lee. Kayak nama yeoja, ya?”

Glek. Tanpa sadar Sungra mengeratkan genggaman tangannya dengan Taemin. Western name Taemin sama dengan tokoh di cerita tadi. Kebetulan macam apa ini?!
“Ra-ya, kau kenapa?” tanya Taemin heran. Tingkah yeoja itu makin aneh menurutnya.
“A, aniya, tidak apa-apa…”
“Wajahmu pucat, tanganmu juga agak dingin, kau sakit?”
Sungra menggeleng, menggeser duduknya mendekati Taemin, dan menyandarkan kepalanya di bahu namja itu. “Nan gwaenchanha…”

“Geurae?” Taemin tampak tidak yakin, tapi ia mencoba mengalihkan perhatiannya dengan mengambil buku yang dibaca Sungra tadi. “Kenapa baca dongeng? Tumben. Mau ikut lomba Story Telling?”
“Ani.”
Taemin membaca buku itu sekilas. Beberapa menit kemudian, ekspresi wajahnya mulai berubah dan ia melirik Sungra yang masih bersandar di bahunya. “Ra-ya, apa western name-mu?”
Sungra langsung menegakkan kepalanya kembali. “Audrey Lee.” jawabnya agak ragu.
“He? Kenapa bisa sama persis?”
“Ya makanya itu!”
“Jadi… ini kenapa kau jadi aneh?”
“Heh? Siapa yang aneh, ha?”
“Kau.”
“Masa’? Ah, terserahlah…” Sungra menggantung kalimatnya. “Min-ya… aku takut…”
“Karena ini? Tidak apa-apa, kok. Ayolah~ memangnya kau seorang putri dan aku rakyat jelata? Bukan, kan?” kata Taemin. Sungra menggeleng.
“Sudah, kan? Pasti tidak apa-apa. Tidak akan terjadi apa-apa. Ada aku, kan? Wahai Audrey Lee, aku bertaruh nyawa untuk keselamatanmu~” namja itu menepuk dadanya, membuat Sungra mendengus menahan tawa.
“Mm, ya. Percaya~”
“Yang penting, ambil saja moral value cerita ini. Jangan suka asal bicara, seleksi kata-katamu sebelum kau mengeluarkannya dari mulut. Mengerti? Sekarang… mau pulang?” tawar Taemin sambil menaruh buku itu di meja lagi.
“Mengerti~ Kaja. Daripada aku semakin terpengaruh, hahaha…” Sungra bangkit berdiri dan menarik Taemin hingga ikut berdiri. Mereka berjalan keluar dari perpustakaan, meninggalkan buku tadi di meja masih dalam posisi terbuka di halaman yang sama.
Angin berhembus dari jendela perpustakaan yang terbuka, membalikkan halaman buku itu ke halaman terakhir. Ada goresan tulisan tangan di sana;

it may be ended tragically
it may be one of those sad-ending tales
so fairy tale’s life is not always that good, like cinderella’s or snow white’s

dan satu baris lagi di bawahnya;

cerita Nikki dan Audrey berakhir tragis, dan ambillah apa yang kau butuhkan agar ceritamu tak berakhir seperti milik mereka.

—————–

mmmm…. abal._.
ampuni saya deh sonya eonni, begitu selesai baca entah kenapa langsung kepikiran plot semacam ini ._. 

Advertisements

4 thoughts on “[Ficlet] Fairy Tale”

  1. saya suka ini..
    ulangi
    SAYA SUKA INI! #pingsan

    kayaknya emang si sungra sama taemin dari masa depan(?) harus baca kisah lama mereka #mulaimeracau

    kalo dibikin kayak mereka reinkarnasi gitu gimana yaaa… keren pasti 😄

    kata-kata yang dibawah onnie sukaaaa b^^d

    1. *kipasin *sodorin seungkyu* *siapin kain kafan*

      dari masa depan?._.

      kalau reinkarnasi kasian, masa’ endingnya gitu lagi ._.
      ga ada improvement dong kalau gitu ceritanya .__________.

      gomawo eonn 😄 bikinnya lama itu, saeng takut aneh ._.

      1. idup woy! iduuup! *banting kain kafan* -___-

        iyaaa dari masa depaaan #menerawang

        konfliknya bedain lagi saeng :3
        tapi bener juga sih :7

        eh?
        nggak aneh kok saeng :3 malah gimanaaa gitu, waktu taemin bilang ‘wahai Audrey Lee—-” :3

        1. kan biasanya abis disodorin seungkyu pake acara mati dulu -_-

          err eonni berasa cenayang deh *tebar kembang* *siapin sajen* *bakar menyan*

          hmmm bedain gimana yaaa :3
          tapi endingnya mau kkeut atau nggak?._.
          kekekeke, bener kaaaaan :p

          yaoloh yang ‘wahai Audrey Lee’._.
          itu pas bikin aja saeng ngakak kok wakakakakakka 😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s