[Drabble] Earphone VS Headphone!

Title: Earphone VS Headphone!
Genre: comedy berbumbu romance (tambah gila-_-)
Rating: G
Character: Lee Taemin, Lee Sungra ._.v

gaada kerjaan! gaada kerjaan! ampuni saya! *ekyaaaaa

“Min-ya~” panggil Sungra.
“Hmm?” gumam Taemin tanpa mengalihkan pandangan dari buku tugasnya. Ia malah meraih sepotong kue kering dalam toples yang tadi dihidangkan eomma Sungra dan langsung memasukkannya ke dalam mulut.
“Seingatku kau dulu pernah membeli headphone yang bagus, yang tidak boleh kupinjam ituuuuu~” Sungra menggantung kalimatnya dan memberi penekanan berlebihan di kata ‘itu’. “Kenapa tidak pernah dipakai? Kan sayang…” lanjutnya. Taemin mengangkat wajahnya, secara tidak sadar menyentuh kabel earphonenya yang sedang dipakai.
“Headphone? Yang… oh, yang itu…” ia kembali menunduk. “Lebih enak pakai earphone.”
“Tapi bukannya pakai headphone lebih baik daripada pakai earphone? Dari sisi kesehatan telinga dan kualitas suaranya…” Sungra masih saja mendebat namja di depannya.
“Yah… ada sesuatu yang tidak bisa kulakukan kalau aku pakai headphone, tapi bisa kulakukan saat aku memakai earphone. Mau tahu?” tawar Taemin. Sungra mengangguk ringan, dan namja itu langsung berpindah duduk ke sebelah Sungra.

“Begini.” Taemin melepas sebelah earphonenya dan memasangkannya di telinga Sungra. “Kalau aku pakai headphone, pasti tidak akan bisa ‘berbagi’ headphone itu denganmu seperti ini, kan?”

Advertisements

17 thoughts on “[Drabble] Earphone VS Headphone!”

      1. *senam skj 2016(?)
        bener bangeeeet :3
        aiiih buat onnie ajaaaa.. kan kalian perlunya earphone, taemin sukanya earphone biar bisa berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersamamuu~

  1. ‘ah aku kalo pake headphone tuh aneh’
    ‘iya lah. kalo aku yang pake pasti unyu.’
    HIDUP HEADPHONE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    😄

  2. DUUUUHHHH!
    Romantis lagi dia! Hih. Min jgn bikin gua galau Min! Jangaaaaan!

    Ehh pdhl kirain td Sungra ny mau ngemodusin.
    Hahaha mau minta apa minjem headphone ny Temin gitu.

    Tapi, gagal HA! 😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s