[Double-drabble] Letting Go

Title: Letting Go
Genre: angst, romance
Rating: G
Character: Ahn Jira, Kim Heechul

Request-an @heedinda alias dinda :3 semoga berkenan (?) kekekekekekeke XD

Super Junior’s Kim Heechul will be enlisted for the army on September the 1st. The news regarding his enrollment have been spreaded…

Jira menatap layar laptopnya. Tak perlu mencubit lengannya agar ia tahu kalau apa yang dibacanya itu nyata, tapi tetap saja… rasanya itu tidak nyata.
Hei, bisa saja kan itu hanya berita ‘buatan’ para pencari berita sensasional? Lebih baik ia menanyakannya langsung ke orangnya, daripada bingung oleh berita yang tidak jelas.

Seongjeoki johattdaga nappattdaga geureon geoji mwo heung~!
Shiljeoki ollattdaga ddeoreojyeottda geureon ddaedo ittji~

Ponsel Jira berdering dengan ringtone khusus untuk satu orang. Belum sempat ditelepon, yang bersangkutan sudah keburu meneleponnya. Dan Jira langsung mengangkat panggilan itu cepat-cepat.

“Yeobosaeyo?” sapa Jira langsung.
“Yeobosaeyo babo~” sapaan Heechul membuat Jira langsung mengerucutkan bibirnya, kesal.
“Yaa! Jangan babo!” protes yeoja itu.
“Habisnya kau babo! Hahahaha~ oke, oke. Ada apa?”
Lah ini sebenarnya yang menelepon juga siapa -______-”
“Bukannya kau yang telepon? Ada apa?”
“Hoo geurae? Ah… itu… kau sudah tahu, ya?”
Perasaan Jira mendadak tidak enak. “Tahu apa?”
“Soal wajib militerku. Mustahil kau belum tahu.”
Jira menelan ludah. Ternyata itu benar. “Ahaha, tentu saja sudah, ahahaha…” gumamnya dengan tawa dipaksakan.

“Ya! Neo… gwaenchanhayo?”
“Naega? Gwaenchanha. Aku tidak sakit…” tapi aku sakit hati, tambah Jira dalam hati.
“Bohong. Kau pasti kenapa-kenapa.
“Jeongmaaaal~” tapi tahu-tahu setetes air mata sudah jatuh ke pipi Jira. Oh, sial.
“Kau menangis, kan?”
“Ahahahaha, untuk apa?” gumam Jira sarkastis.
“Aku pergi 2 tahun, lho. Kau tidak sedih?”
“Ya! Maumu apa, sih? Aku sudah berusaha agar aku tidak galau, kenapa malah kau pancing-pancing begitu?”
“Habisnya masa’ kau biasa saja, sih?”

Diam sebentar. Tidak ada yang berbicara.
“Kau… tidak sedih?”
“Bukan sedih. Aku marah.”
“Mwo? Wae?”
“Karena kau memutuskannya tanpa meminta pertimbangan dariku!”
Terdengar helaan napas Heechul di seberang. “Mianhae.”
Jira terkesiap. Seorang Kim Heechul jarang meminta maaf, dan kalau sudah begini ceritanya berarti ia benar-benar serius.
“Ah, ne. Gwaenchanha.” bisik Jira. Air matanya makin deras.
“Kalau aku membicarakannya denganmu, bisa-bisa belum selesai membicarakannya kau sudah menangis duluan…”
“Ya sudah. Tidak apa-apa.” Jira menggantung kalimatnya. “Jadi… Kamis tanggal 1 ini?”
“Ya. Kau benar tidak apa-apa? Kita tidak perlu bertemu?”
“Jangan ketemu~ nanti bisa-bisa aku makin susah melepasmu, hehe. Begini saja cukup, kok…”

“Syukurlah kalau kau mengerti. Aku juga sulit keluar, tapi mungkin akan kusempatkan, kalau aku bisa. Gwaenchanha?”
“Ya. Gwaenchanha.”
“Gomawo Jira-ah, gomawo uri babo yeoja, gomawo jagiya~ tunggu aku 2 tahun lagi, arra? Annyeong~ saranghae~”

Advertisements

15 thoughts on “[Double-drabble] Letting Go”

  1. oke saya babo-_-
    tapi, sumpah fa speechless hahaahahahaaaa ;______;
    keren lhooooo, aku sukaaaaaaaaaaa XDDD
    buatin lagi(?)

    1. ahn jira jadi lee sunmi? :3
      yaaaaaah gimana ya dia kan suka bilang babo gitu kekeke *ranyambung
      hueeeeee TT^TT
      gomawooooooooo XDD lagi? tunggu ichul selesai wamil yak XD *plak!

      1. itu… leesunmi cuma nama buat komen di koreannc-__- belum tak ganti HAHHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAA *bukaaib*
        BAGUUUSSS!!! aku suka ;__;

        1. HUAHAHAHAHAHAHA aku gapernah komen di koreannc *muka polos* *sok sokan*
          gomawooooooo XDD eh mau dibikinin yang kayak gimana, misalnya dibikinin lagi? (?)

        2. aku juga baru-baru ini ngomen disana ._. /dor/gaada yang nanya/
          kenapa jadi ngomongin koreannc 😐
          emmm gimana yaahh~~~ yang ending nya bikin deg-deg an(?)

        3. yang angel bride~ aku ngomen disitu wkwkw 😐
          oh ya maap .____________.v
          apa ya?.-. misalnya ya si hee kecelakaan gitu pas wamil njuk jira nya khawatir setengah idup(?) wkwkw .-.v

        4. hoooooo .______________.
          okeeeee ._______.
          eh itu pasti unyu yaa :3 terus kabarnya luka berat, ternyata pas jiranya nyusup ke kamp… cuma luka ringan -_- atau malah cuma lecet-_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s