[Double-Drabble] What is Right~ What is Wrong~

Title: What is Right~ What is Wrong~
Genre: Comedy :3, fluff
Rating: PG-13
Character: Lee Sungra, Lee Taemin

Umm… post-wajib-hari-senin? 😄
Iya saya tau itu judul lagu Big Bang –eh liriknya nding– yang saya colong buat judul 😛 

“Tipe B suka skinship… wow. Ini baru! Ra-ah, kau B kan?” Hyunjoon mengangkat kepalanya dari artikel yang sedang ia baca di majalah Raena.
“M-mwoya?” Sungra gelagapan. “Eh, aku memang tipe B, tapi…”
“Hei! Taemin kan tipe B juga, jangan-jangan…” Raena melirik Sungra penuh arti.
“Di depan tingkahnya sok polos, tapi siapa tahu kalau hanya berdua…” eh, Ayako malah menambahi.
“Apalagi kamar mereka bersebelahan, harus dicurigai ini!” Miho tersenyum –mesum. Mereka berempat menatap Sungra yang kebingungan. Memang patut dicurigai, sepertinya.

“Ra-ya, ayo pulang!” suara Taemin dari pintu kelas terdengar seratus kali lebih menyenangkan bagi Sungra –karena secara tidak langsung, ia terselamatkan dari ‘serangan’ teman-temannya. Tidak juga, sih, keempat orang itu sekarang saling pandang dan tersenyum tidak jelas. Apalagi saat Taemin sudah berada di sebelah Sungra, menarik-narik lengan baju gadis itu, memaksanya bangkit berdiri untuk pulang.

“Yeorobeun~ aku pinjam Sungra dulu ya! Annyeong!” teriak Taemin sambil menyeret Sungra keluar dari kelas.
“Jangan melakukan hal yang aneh-aneh ya!” teriakan usil Ayako terdengar.
“Hayo~ jangan tiru Mitsujun!” Hyunjoon menambahi.
“MWOYA? YA! Seenaknya!” protes Miho sengit. Tidak terdengar suara Raena, sepertinya ia lebih memilih diam daripada ikut-ikutan heboh seperti 3 orang lainnya… atau mungkin kata-kata yeoja itu sudah tersalurkan oleh trio HyunMiKo?

Sungra menundukkan kepalanya dalam-dalam, malu mendengar kata-kata keempat temannya. Memang ia dan Taemin tipe B, tapi soal suka skinship… rasanya tidak. Mereka jelas tidak separah Mitsujun. Membayangkan skinship dua orang itu saja sudah cukup untuk membuat Sungra merasa mual. Apalagi… err.

“Ra-ya~” panggil Taemin. Sungra langsung tersadar dari lamunannya. Ia ternyata sudah tertinggal agak jauh di belakang Taemin, dan namja itu sedang menatapnya heran.
“Kau kenapa?” tanya Taemin, kakinya melangkah mendekati Sungra. Gadis itu menggeleng keras-keras.
“Ah, itu, eh, aku kepikiran hasil ulangan matematika yang dibagikan tadi. Aku kan ikut remidial besok, hehehe…” kata Sungra, tangannya menggaruk tengkuknya, bingung mencari alasan. Taemin menaikkan sebelah alisnya.

“Aaah~ sudahlah~ tidak apa-apa kau sesekali remidi, biar bisa merasakannya juga. Toh hampir semua anak –termasuk aku– remidi, kan? Hanya KyuJoon dan Nana saja yang tidak. Remidi tidak berarti kau itu bodoh~” kata Taemin, tangannya mengacak rambut Sungra sekilas. Tidak bisa dipungkiri kalau Sungra merasa senang saat Taemin melakukannya –mengacak rambut, maksudnya.
“Neee~ gomawoyo Min-ya~” Sungra tersenyum senang dan balas mengacak rambut Taemin. Kali ini namja itu pasrah saja dengan tindakan yeoja di sebelahnya.
“Nah! Ini baru yang namanya Sungra! Kekekekeke~” Taemin terkekeh, lalu mencium dahi Sungra sekilas sebelum menarik yeoja itu ke arah parkiran.

Dan Sungra kembali terdiam. Baru saja ia menemukan jawaban untuk pertanyannya sendiri, soal skinship itu. Jelas dan baru saja terjadi padanya, ia tahu kalau ia merasa nyaman karena perlakuan Taemin tadi. Ia menyadari kalau ia memang menyukai skinship, karena ia menyukai momen saat Taemin menyentuh pergelangan tangannya dengan telapak tangan milik namja itu sendiri. Tanpa sadar, Sungra ganti memeluk lengan Taemin erat, membuat namja itu menoleh heran ke arahnya, tapi kemudian tersenyum sendiri dan membiarkan Sungra melakukan apa yang ia inginkan.

Selama itu wajar, Sungra tahu, ia akan selalu menikmatinya 😛

Advertisements

10 thoughts on “[Double-Drabble] What is Right~ What is Wrong~”

  1. Wohooo Ff pertama yang onn baca setelah ‘Hiatus’ berdaun taun :p hahhahahaaa

    Intinya onn suka
    Onn udah bilang waktu ODT kan 🙂
    Suka diksi di sini
    Ringan tapi onn suka
    Serius
    Itu juga, onn AB juga suka skinship kok #rrrrrrr
    Kalo skinship itu …. Seru #ambigu 😄 haahhhaaaa

    Mian saeng jarang dateng
    Onn emang jarang online sekarang -,-

    1. alhamdulillah dia baliiiiiik 😄

      makasih eonniiiii~~~ :p
      NAH! gaboleeeeh~ cuma B yang boleeeeeeh *eh *apa maksudnya*
      eonn… ambigu buangeeeet-_-

      gwaenchanha eonni o:)
      ini kok online? *eh

  2. Astagaaaa~ aku B loo.. O.o
    Oke sepanjang sejarah aku prnh baca fakta soal goldar, aku emg ga sampe ketemu bagian ginian sih.
    Hehe jadi baru tau.. Hha!

    *lalu pegang2 ototnya Kai*

    Ehh si Sungra bisa keliatan manja2 juga yaa ama Temin? Itu meluk2 lengannya.
    Aaaaahhh. Co twitt~~

    Kai mana Kai?!!! *mulai dah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s