[Ficlet] Your Name

Title: Your Name
Genre: romance
Rating: G
Character: nyah!

basically, ini another side dari salah satu ff lama (banget) yang baru kepikiran sekarang. ah mian >/\<
Home ~Side Stories~ 

“Ini ucapan selamat makanmu, dan itu dia orang yang selama ini mengirimkannya padamu.”
Aku menoleh ke arah yang ditunjuk oleh waitress di depanku –yang di name tag-nya terbaca nama Raena–, tepat ke pintu dapur yang setengah terbuka.  Seorang gadis yang sedang mengintip di situ langsung tergeragap, wajahnya memerah dan tidak sampai semenit kemudian ia sudah membanting pintu dapur itu hingga tertutup rapat. Tapi apa-apaan ini? Kenapa wajahku ikut terasa panas?

“Wajahmu merah sekali…” kekeh Key hyung. Aish!
“Diamlah hyung, ah, steak ini enak sekali!”

I’m entranced by your long, straight hair
I feel dizzy when you pass me by

Whenever that happens
I want to call out your pretty name
Like this

—–

Oke, aku sudah memantapkan niatku. Sekarang yang menghalangi hanya tinggal pintu dapur ini. Meski gugup setengah mati, aku sudah tidak bisa mundur lagi, sudah cukup Key hyung mentertawakanku tadi!

Yak, 1, 2, 3~

Pintu itu terbuka lebar. Aku langsung melangkah masuk. Hmm, dapur ini cukup sepi, hanya terdengar dialog dua orang dari pojok ruangan. Semoga ada gadis itu di sana…

“Chogiyo, annyeong haseyo agasshideul…”
Dua orang itu menoleh. Bingo! Salah satu dari mereka ternyata gadis yang tadi!
“Ah, Taemin-ssi, ada apa? Ada masalah dengan masakannya?” yeoja yang satunya -yang terlihat lebih dewasa- bertanya padaku. Tapi tatapanku tetap tertuju ke gadis yang sekarang malah menghadap masakan di atas kompor.

“Anniyo, aku hanya ingin bertemu dengannya.” kutunjuk saja dia, mumpung dia tidak melihatku.
“Aaah, Sungra maksudmu? Ini dia anaknya!” dan yeoja-yang-lebih-dewasa langsung membalikkan badan gadis-yang-tadi-sedang-memasak. Yah, kenapa ia malah menunduk begitu?

“A, annyeong haseyo Taemin-ssi…” katanya. Hei :3
“Wah, Sungra-ah, tidak perlu terlalu kaku begitu, panggil oppa saja… oh iya, boleh kan kupanggil ‘Sungra-ah’?” tanyaku. Ia mengangguk malu-malu, kyeopta :3

Call me, my name
Today is exactly your day
I’ll do anything for you
I want to give you a small gift
That only I can give to you
I’ll run to you now and confess

“Ne, Taemin… oppa.” katanya. Entah kenapa rasanya sangat menyenangkan, dipanggil seperti itu olehnya, maksudku.
“Nah, begitu lebih baik! Ah iya, terima kasih untuk ucapan-ucapanmu itu ya, steak buatanmu juga enak sekali!” kataku, tidak gombal, tapi jujur. Memang rasanya enak, kok.

“Waaah, gomawoyo oppa~” ia tersenyum lebar. Aish, aku jadi ingin mencubit pipinya -3-”
“Ng, Sungra-ah… berhubung sebentar lagi aku akan pergi ke Jepang -lagi- untuk promo album, beri aku semangat dong~ yayayaya~” ya! Apa-apaan mulutku ini? Astaga -_-”
“A, arasseo, Taemin oppa hwaitiiiiiiiing!” katanya sambil mengepalkan tangannya ke udara. Refleks tanganku mengacak rambutnya gemas, gemas sekali. Yah, kurasa gadis ini memang berbeda.

“Gomawoyo Sungra-ah! Hmm, ini untukmu~” kusodorkan secarik kertas yang kutulis cepat-cepat sebelum ke sini –dapur, maksudku. Saat melihatnya akan membuka lipatan kertas itu, aku langsung melarangnya. “Buka saat aku sudah pulang, arra?”
“Oh, ne, arasseo.” katanya, menyimpan kembali kertas itu di tangannya. Aku melirik jam tanganku sekilas. Sepertinya Key hyung sudah menunggu terlalu lama di luar sana. Bisa-bisa aku diomeli nanti, pamit sekarang, mungkin?

“Sungra-ah, aku pulang dulu ya~ bangapseumnida, annyeong, semoga harimu menyenangkan!” pamitku sambil setengah membungkuk ke arahnya.
“Kau juga ya oppa, hehehe. Annyeong!”

Langkahku keluar dari ruangan ini terasa jauh lebih ringan. Entah karena beban yang harus kusampaikan sudah tersampaikan, atau karena ada alasan lain. Aku sendiri tidak tahu.

“Jadi, bagaimana?” tanya Key hyung. Aku diam, hanya membuat isyarat bentuk huruf o dengan ibu jari dan telunjuk.
“Astaga, uri maknae memang sudah besar ternyata. Dulu kau kan hanya tertarik dengan dance…”
“Hyung, sudahlah!”

Those red lips, those sweet red lips of yours
My heart flutters, I tremble more and more
Every time I see you, I want to have you
Shall we have a cup of tea together and talk?

I want to play a game
With you the whole day
Don’t you know my feelings?
There’s definitely only one today
I’m gonna whisper my love to you
Enough to make you happy
And completely surprised

Leave a Reply

