[Drabble] Food Deliveries

Title: Food Deliveries
Genre: fluff, comedy, slice of life
Rating: G
Character: -_-

kayaknya sih half-drabble, eh half drabble teh 50 kata ya? ini 100-_- yaudah, drabble aja :B

‘Aku lapar…’
‘Beli makanan dong~’
‘Kau ke sini saja, sekalian bawakan aku makanan. Aku sudah terlalu lapar sampai tidak bisa berjalan, tahu.’
‘Jadi sebenarnya kau mau makanannya atau ingin aku datang?’
‘Makanannya.’
‘Bohong.’
‘Serius, aku lapar. Tidak ada makanan di sini~ bawakan~’
‘Arasseo arasseo, jjangmyeon saja ya…’
‘Yay! XD’
‘Sepertinya masih agak lama. Sekitar 15 menit lagi. Eotte? Tidak apa-apa?’
‘Tidak apa-apa kok, hehehe. Makanaaaaan~ :3’

15 minutes later

“Berhubung delivery man-nya spesial, bayarannya juga dobel, lho.”
“Ya! -_-“
“Ehehehehe, bercanda. Bayarannya aku numpang makan di sini saja, ya?”
“Memangnya dorm-mu kenapa? Kebanjiran?”
“Ya bukan begitu-____- habis di dorm berbeda dengan di sini.”
“Berbeda bagaimana?”
“Tidak ada kau di dorm. Hehehehehe~”
“Alasan macam apa itu?”
“Sudahlah, aku keburu lapar ini-_-“

Leave a Reply

