[Drabble] Untitled

Title: Untitled
Genre: comedy, slice of life
Rating: G
Character: -_-

“Taemin-aaaah~”
“Ra-ah, ada apa? Kenapa tiba-tiba SMS? Ada masalah?”
“Kau kapan pulang?”
“Aku? Sepertinya masih lama. Wae?”
“Anni…di sini hujan…”
“Ne, lalu?”
“Dingiiin~”
“Pakai jaket…”
“Aku tidak bawa -3-”
“Sekarang kau di mana?”
“Sekolah~”
“Dan SMSan saat pelajaran? Nappeun–”
“Aku bosaaaaan -_-”
“Pelajaran apa?”
“Kimia. Tidak mengerti sama sekali TAT”
“Baboooooo~ kalau tidak mengerti ya perhatikan pelajarannya! Dasar–”
“Dingin. Tidak konsentrasi~”
“Pinjam jaket temanmu?”
“Dipakai semua lah -_- tapi meski begitu aku rasa dipeluk pasti lebih hangat~”
“Aaaaah jadi kau ingin kupeluk? Hmm :3”
“Aku tidak bilang begitu–”
“Kuanggap kau bilang begitu 😄 aaaaah aku kabur lagi aaaah~ pulang lagi ke Koreaaa~”
“Ya tidak begitu juga Lee Taemin-ssi-_- selesaikan dulu pekerjaanmu di sana, jangan seenaknya pulang, kasihan hyungdeulmu~”
“Bercanda, kekekeke 😄
Sudahlah, pelajaran ya pelajaran, tidak usah SMSan dulu-_-”
“Boooosan~”
“Raaaaa~ punishment lho-.-”
“Punishment apa? Aku tidak takut XD”
“Ini :*”
“Err-_-”
“Makanya, SMSnya sudah dulu, yayayaya?”
“Arraa~ annyeong Min-ah~”
“Ne~ annyeong Ra-ah, jangan tidur di kelas, hwaitiiiing! :3”

Advertisements

4 thoughts on “[Drabble] Untitled”

  1. Ini tulisan apa curhat ;p hahhhaaa
    Mencurigakan
    Jangan jangan selama ini saeng punya …. Simpanan #plak
    Heran ya, saeng bisa bikin nggak ada penjelasan di akhir percakapan tapi tetep bagus —
    iriiii >< hahahha :p
    Happy New Year saeng ^^

    1. tulisan dong eonn sayang~ kalo soal kedinginannya bener sih, tapi udah jaman kapan gitu :p
      nggak kooook, nggaaaaaak, saeng cuma sama taemin, serius deh *plak!
      ehehehehehehehehe *malumalu*
      punya eonn juga baguuuuus~ -3-
      happy new year jugaaaa XDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s