[#15HariNgeblogFF] Aku Benci Kamu Hari Ini

Hari ke… ng… 8, ya? Kayaknya ini agak terlalu umum deh ._.

Aku Benci Kamu Hari Ini

“Sayaaaaaang, kau serius tidak ingat ini hari apa?”

Ia menoleh, lalu menggeleng mantap. Menyebalkan! Aku langsung diam dan kembali menyibukkan diri dengan apa yang aa di depanku –masakan yang masih setengah matang. Dari sudut mata aku masih bisa melihat kalau dia sudah sibuk mengemasi berkas-berkas kantornya, lalu memasukkannya ke dalam tas. Satu, dua, tiga, empat, lima… aku bisa melihat bibirnya yang bergerak tanpa suara sedang menghitung lembar-lembar kertas keparat itu. Kenapa keparat? Karena mereka-lah yang membuatnya lupa hari apa ini.

“Aku ke kantor dulu, ya?” ia menghampiriku dan mengecup kedua pipiku. “”Hati-hati di rumah ya…”

KLAK

Pintu apartemennya tertutup. Aku langsung membanting pisau di tanganku ke atas telenan.

Aku benci kamu hari ini!

—–

“Sayang…”

Mulutku tetap terkunci.

“Sayang…”

Diam.

“Sayang, kamu dengar aku, kan? Kamu belum tidur, kan?”

Ish, bisikku dalam hati. Terpaksa aku berbalik dan menatapnya malas. “Kenapa?” tanyaku.

“Ayo bangun, ke ruang makan…” ajaknya sambil menarik tanganku hingga aku berdiri dari kasur. Malas-malasan aku mengikutinya berjalan ke ruang makan, dan…

“Selamat ulang tahun dan selamat ulang tahun pernikahan, sayang…” bisiknya tepat di telingaku.

Tadi pagi aku bilang kalau aku benci kamu hari ini, kan? Masih bertahan sampai saat ini… aku benar-benar mencintaimu hari ini!

5 thoughts on “[#15HariNgeblogFF] Aku Benci Kamu Hari Ini”

Leave a Reply

