[#15HariNgeblogFF] Merindukanmu itu Seru!

Menunggu sekaligus merindukanmu itu…

Menyenangkan. Aku bisa saja menghabiskan separuh siangku dengan berjalan-jalan di mall, dan aku sama sekali tidak keberatan karenanya. Berkali-kali mengecek jam di pergelangan tangan, saking rindunya aku padamu.

Seru. Atau seperti yang biasa kulakukan kala akhir minggu, pergi ke diving spot terdekat dan menyelam selama beberapa waktu, lagi-lagi untuk menunggumu. Lalu aku akan sering melongok ke atas hingga buddy-ku marah-marah setelah kami naik ke daratan.

Menyebalkan. Kalau aku sudah menunggumu selama berjam-jam seharian itu tapi melewatkanmu –atau malah kau yang tidak datang sama sekali. Hei, bagaimana mungkin rasa rinduku bisa terbalas kalau begitu ceritanya?

Meski begitu, tetap saja menunggu dan merindukanmu itu mendebarkan, sunset-ku.

4 thoughts on “[#15HariNgeblogFF] Merindukanmu itu Seru!”

Leave a Reply

