[#15HariNgeblogFF] Ketika Odol Jatuh Cinta

judul hari ketigabelas… ah no comment deh -_-

Ketika Odol Jatuh Cinta

Aku sedikit menyesal karena aku dilahirkan dengan ukuran kecil.

Dalam hal ini, maka isiku akan cepat habis seiring dengan seringnya kau menggunakanku.

Kau tahu? Aku selalu menunggu sampai pintu besar di sebelah cermin itu terbuka, dan kau masuk ke dalam ruangan kecil tempatku berada ini. Setelah itu kau akan bercermin sebentar, yah, itu kesempatanku untuk memuji sampai habis fitur-fitur di wajahmu sebelum kau kemudian mengambil si gagang panjang lalu meraihku. Mungkin hanya sedetik hingga lima yang kau habiskan denganku, tapi bagiku rasanya seperti 5 abad yang berlalu perlahan.

Seiring hari yang berjalan, isiku juga semakin berkurang. Badanku mengurus, bahkan kau semakin sulit menggunakanku. Kau harus menekan dengan tenaga ekstra, bukan?

Saat itu aku sadar, pekerjaanku sudah akan selesai. Sebentar lagi hidupku akan tamat, dan aku akan pindah dari gelas kaca bening ini ke tempat sampah di pojokan sana.

Lalu cintaku akan kandas di sana saja.

5 thoughts on “[#15HariNgeblogFF] Ketika Odol Jatuh Cinta”

Leave a Reply

