[#15HariNgeblogFF] Sah!

hari kelimabelas part 1. pendek banget. semoga nggak mengecewakan >/\<

“Kamu tau nggak kalau palu di pengadilan diketuk di akhir sidang artinya apa?”

“Putusan hakim udah diputuskan, eh, maksudku…ya pokoknya gitu, deh. Kenapa?”

“Kalau habis ijab kabul?”

“Nikahnya udah sah… emangnya ada apa?”

“Kalau cincin di jari manis tangan kiri pasangan?”

“Tergantung, sih, bisa udah tunangan bisa juga baru lamaran… kenapa tanya-tanya yang kayak gitu, sih? Ada apa?”

“Nggak, cuma mikir aja…kalau pakai cincin kayak gini kamu sah jadi punyaku gimana? Atau mau dianggap baru lamaran, nih?”

Jadi, diam-diam sebentuk cincin perak sudah terselip di jari manis si gadis. Manis.

Advertisements

4 thoughts on “[#15HariNgeblogFF] Sah!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s