[Drabble] Short Messages #1 – Koala and Mushroom

Title: Koala and Mushroom
Genre: fluff
Rating: G
Character: kyaaa kyaaa

ih udah lama gak nulis. epep, maksudnya. jadi kangen~

anw, kangen kopel yang ini juga :3

[Blonde Mushroom]
Raaaa~

[Koala]
Ng…kenapa Min-ah~

[Blonde Mushroom]
Sabtu ini aku agak kosong lho, hehe ^^ boleh main?

[Koala]
Main? Boleh… bawa makanan ya tapi~

[Blonde Mushroom]
Aku bukan tukang delivery –a sudahlah, kita nonton saja, kau punya dvd player, kan? Aku bawakan film~

[Blonde Mushroom]
Ra?

[Blonde Mushroom]
Kau tidak mau? Atau sudah tidur?

[Blonde Mushroom]
Raaa~ masa’ kau marah cuma gara-gara aku tidak bawa makanan? 😦

[Koala]
Film apa? Jangan bilang Koala Kid -_-

[Koala]
Aiyaaaa, SMSmu bertubi-tubi sekali! Sinyaaaaaal~! TTATT

[Blonde Mushroom]
Hehe, mian. Habis kukira kau marah -3- iya, Koala Kid. Kau tidak mau?

[Koala]
Bukannya tidak mau, tapi… ah, tak apalah._.

[Blonde Mushroom]
Memangnya kau sudah nonton?

[Koala]
Sudah. Premiere-nya malah, di tengah anak-anak kecil.

[Blonde Mushroom]
Tapi kau belum pernah nonton dengan pengisi suaranya di sebelahmu, kan?

[Koala]
Ng… belum (.__.)

[Blonde Mushroom]
Nah, kalau begitu… mau, tidak?

[Koala]
Iyaiya mau…

[Blonde Mushroom]
Hehehehe XD
Buat popcorn yaaaa~

[Koala]
Kenapa jadinya malah aku yang masak?

[Blonde Mushroom]
Tak apalah, sesekali. Aku kangen masakanmu~

[Koala]
Bukannya popcorn di mana-mana sama saja? Tidak perlu menggombal.

[Blonde Mushroom]
Eeeeh-_-“

[Koala]
Iya, nanti popcornnya aku yang menyiapkan, tapi bawa banana milk ya~ yang banyaaaaaaak~ :3

[Blonde Mushroom]
Oke ^^
Jam 7?

[Koala]
Lalu kau mau pulang jam berapa?

[Blonde Mushroom]
Yaaaa mungkin jam 9. Atau jam 10. Sekitar itu.

[Koala]
Ck, kasihan ajusshi yang mengantarmu -_-

[Blonde Mushroom]
Ya mau bagaimana lagi, aku kan tidak punya mobil sendiri~ mana mungkin aku naik bus ke sana?

[Koala]
Kenapa tidak…ng…eh, tidak jadi.

[Blonde Mushroom]
Ng?

[Koala]
Tidak apa-apa

[Blonde Mushroom]
Ayolaaaah katakan saja~

[Koala]
Tidak jadiiiiiiii!

[Blonde Mushroom]
Harus jadi -3-

[Koala]
Anu, kau…mm…ah, pokoknya kalau mau kau boleh menginap .______.

[Blonde Mushroom]
Serius?

[Koala]
Yaaa aku hanya menawarkan sih. Daripada pulang malam-malam. Asal kau tidak macam-macam.

[Blonde Mushroom]
Macam-macam bagaimana?

[Koala]
Ya pokoknya yang seperti itu –a

[Blonde Mushroom]
Tidak akan koook :p
Jadi, aku bawa baju ganti sekalian, begitu?

[Koala]
Hmm.

[Blonde Mushroom]
Arasseo~

[Koala]
Paginya temani aku belanja ya, makanan di sini habis. Nanti kalau kau tidak bisa makan bagaimana?

[Blonde Mushroom]
Eh? Jangan cari mati, tolong -_-

6 thoughts on “[Drabble] Short Messages #1 – Koala and Mushroom”

    1. hayooo sukanya kenapaaaa *eh

      hehe, iya tuh-_- *toyor tae

      ng, itu, eh, anu, bukan bawa pulang ya, itu… err… *eh *ditendang
      kan kasian ajusshinya yang nganterin taeee~

Leave a Reply

