[Drabble] Short Messages #2 – Throat-less?

Title: Throat-less?
Genre: comedy
Rating: G
Character: ._.

kepikiran waktu denger solonya si taemin di CD konser SHINee World. semacam gak tega-_-

[Koala]
Ya.

[Blonde Mushroom]
Wae? Hei, panggilnya yang sopan!

[Koala]
Iya, maaf.
Barusan aku ‘menghabiskan’ CD konser kalian…

[Blonde Mushroom]
Lalu? :3
Bagaimana menurutmu?

[Koala]
Anu… setelah selesai solo-perform tenggorokanmu sakit tidak?

[Blonde Mushroom]
Eh?

[Koala]
Iyaaaaaa, sakit kan? Sakit?

[Blonde Mushroom]
Sedikit, sih… wae?

[Koala]
Habisnya kau terdengar memaksakan suaramu. Sangat. Apalagi bagian yang nadanya tinggi, plus long-notes. Jadi benar?

[Blonde Mushroom]
I…ya.

[Koala]
Ya ampun 😦

[Blonde Mushroom]
Ng?

[Koala]
Kasihan pita suaramuuuuuuu…
Nanti kalau sampai rusak bagaimana? Kau tidak bisa bicara lagi dong-_-

[Blonde Mushroom]
Bukannya lebih kasihan Jonghyun hyung dan Onew hyung ya?
Jangan bilang seperti itu! -_______-a

[Koala]
Kalau mereka berdua kan sudah biasa Min-ah-_-
Lagipula Jjong-oppa memang sudah dasarnya suka teriak-teriak, kan?

[Blonde Mushroom]
Hahahahahahaha πŸ˜„
Tapi aku tidak apa-apa koook~ tenang saja πŸ™‚

[Koala]
Baguslah~
Min-ah, kau tetap harus latihan vokal-_- banyak yang salah nada, tempomu kurang cepat juga, tahu -_-
Jangan harap kau bisa jadi lead vocal di SHINee, aku akan bilang ke Key oppa agar kau tidak boleh dijadikan lead vocal~

[Blonde Mushroom]
Lah kan sudah, yang di Immortal Song itu?
Eeeeeeeeeeeeh, jahaaaaaaaaat-__________________-

[Koala]
Ng…

[Blonde Mushroom]
Tuh, sudah, kan? πŸ˜›

[Koala]
Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
Kau boleh jadi lead vocal, deh -3-
Tapi aku lebih suka kau jadi lead dancer saja :/

[Blonde Mushroom]
Hehehehehe πŸ˜„
Request lagu-mu itu pasti bisa kubawakan dengan sempurna~
Eh? Wae? :O

[Koala]
Ah, yang itu.Β Maret~ πŸ˜„
Ya… ng, entah, sih. Tapi kalau kau jadi lead vocal mungkin akan agak aneh :/

[Blonde Mushroom]
Bulan depan πŸ˜›
Ya sudahlah._.

[Koala]
Bercandaaaaaaa ^^
Asal kau tetap jadi Lee Taemin yang down to earth :3 hehehehehe

[Blonde Mushroom]
Kalau soal itu sih tenang sajaaaa πŸ˜€

[Koala]
Semangat untuk semuaaaaaaaanya ya~ :3

[Blonde Mushroom]
Kau juga ^^
Sana belajar, sudah mau ujian, kan?

[Koala]
Eh-_______________________________________________-a

–end

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Short Messages #2 – Throat-less?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s