[Teaser] Another Nikki and Audrey

Aku tidak yakin ayahku mau tahu soal Nikki. Ia bukan orang sembarangan meski tak punya gelar kerajaan. Meski ia hanya bekerja di perpustakaan kerajaan, menyortir buku, merapikannya dan terkadang menemaniku membaca di sana. Ayahku tidak akan mau repot-repot mendengar soal Nikki yang aku rasa sudah sebanding dengan seorang pangeran dari kerajaan manapun. Mungkin saja kepintarannya melebihi mereka, dan ia punya sisi plus lain: ia bersahaja. Ia tahu rasanya bekerja berat sehingga ia tidak akan menghamburkan uang hasil perasan keringatnya. Ia bisa membela dirinya sendiri –meski aku yakin aku akan langsung tertawa melihatnya memakai baju zirah dan menghunus pedang–, dan ia ramah. Tidak semua orang memiliki semua sifat itu.

“Lusa, rombongan dari Kerajaan Tenggara akan datang. Mereka akan mengajukan lamaran ke Audrey.”

“Ibu tidak bisa menolongku? Ibu sudah tahu kan kalau aku tidak akan menerima lamaran lelaki manapun kecuali Nikki? Ibu tidak bisa membantuku mengatakannya ke Ayah?”

Dengan begini, akan semakin kuat julukan ‘Putri Es’ yang melekat padaku. Putri Es yang tidak bisa dicairkan oleh pangeran manapun. Kecuali Nikki.

120312 – when the sun is high in the sky, unveiled.

Advertisements

One thought on “[Teaser] Another Nikki and Audrey”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s