[Ficlet] Rabbits~

Title: Rabbits~
Genre: comedy, romance, dsb
Rating: PG-13
Chara: seperti biasa, tapi latarnya baruuu πŸ˜„

*puku pipi* tenggorokan gatel kuadrat, asli pileknya nyebelin-_-
ah sudahlah, curcolnya dikit aja yah~ πŸ˜„
enjoy!

“Saengil chukhahae.”

Aku mengerjapkan mata. Ini bahkan belum genap jam tujuh, tapi Taemin-oppa sudah berdiri di depan rumahku, segar bugar. Aku sendiri belum sempat mandi, belum sempat ganti baju, hanya cuci muka dan menyikat gigi sebelum terburu-buru menuruni tangga dan hampir menjebol pintu rumah karena teleponnya.

“Ng, oppa sekolah, kan?” tanyaku sambil menarik ujung kaosnya. Seharusnya ia sekolah, sudah kelas 3, sebentar lagi ujian negara-_-

“Ne~ seragamku di tas, hehehehe~” ia menepuk tas ransel yang menempel di punggungnya, lalu menyodorkan kantung kain kecil yang dipegangnya sedari tadi ke tanganku, warnanya kuning lembut termasuk warna tali serutnya.

“Apa ini?”

“Ya lihat saja sendiri~ boleh, kok.” ia cengar-cengir saja sambil memperhatikanku membuka simpul di ujung tali. Malas mengintip ke dalam, aku memasukkan tanganku ke kantong, mencoba menebak. “Empuk? Halus? Boneka, ya?”

Taemin-oppa tidak menjawab. Aku memutuskan untuk mengambilnya saja daripada terlalu lama penasaran. Ng…

“Mwo? Dua?”

“Yup. Couple. Lucu, kan? Kau suka?”

Kedua tanganku memegang sepasang boneka kelinci dengan warna baju sama, hijau. Yang satu dengan dress pendek sementara yang satunya lagi memakai celana dan kemeja. Sudah jelas yang mana yang laki-laki dan yang mana yang perempuan, lucu sekali!

Kepalaku terangkat lagi hingga menatap Taemin-oppa yang balas menatapku sambil tersenyum. “Mau tidak? Kalau tidak ya sudah, tapi aku tidak menyiapkan kado pengganti~”

“Oppa bercanda? Kalau aku tidak mau bagaimana? Masa’ tidak ada kado?”

“Ya salahmu sendiri karena tidak mauuuuu~”

Kekehan pelan mengalir dari mulutku. Kudekap dua boneka itu erat, masih sambil menatap Taemin-oppa, tidak tahu harus melakukan apa lagi. Hanya saling tersenyum selama beberapa saat sampai aku mendapat ide aneh yang mendadak terlintas.

“Oppa~”

“Ne?”

“Jjok~” aku menyentuhkan sekilas si boneka kelinci laki-laki ke bibir Taemin-oppa, membuat namja itu terhenyak sejenak. “Neo mwoya?!” tanyanya kaget.

“Iseng sajaaaaaa~” dan ia langsung menghadiahiku cubitan ekstra pedas di kedua pipi. Setelah itu ia merebut boneka satunya dan ganti menyentuhkan moncong halus boneka itu di bibirku. Apa-apaan sih dia ini?-_-

“Setelah itu begini?” tanyanya sambil membuat kedua boneka itu seolah-olah berciuman. Aku mengangkat bahu. Kenapa dan sejak kapan tiba-tiba menyasar ke topik ini?

“Ng… Ra-ah~”

“Apa?”

“Kan bonekanya sudah…lalu kita kapan?”

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] Rabbits~”

  1. ih sumpah ini unyu maksimal maxchangmin(?) sangat banget! *cubit kalian berdua*

    mau juga dibeliin yang kapelan kayak gituuuu —3—

    aish, kenapa pake acara poppo anopicial(?) gitu sih?! bikin iri tau! *plak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s