[Ficlet] Paperclip Tie

Title: Paperclip Tie
Genre: slice of life, romance, fluff
Rating: G
Chara/Setting: Team 2-5

pendek banget, random banget. hehehehehe XD

Hari ini, kelas fisika sedang membahas fluida. Sungra yang sama sekali tidak berminat dan sangat mengantuk karena semalaman lembur mengerjakan tugas duduk terkantuk-kantuk dengan kepala hampir menyentuh permukaan meja di depannya. Saking mengantuknya, ia tidak bisa memprotes Taemin yang sibuk mengutak-atik tempat pensilnya tanpa ampun. Padalah ia biasanya sudah mengomel panjang lebar meski Taemin hanya mengambil sebatang pensil. Sekarang isi tempat pensil bergaris-garis kuning itu sudah tersebar di sekitar meja mereka, dan Taemin sedang merangkai paperclip-paperclip Sungra menjadi sebuah rantai panjang tanpa mempedulikan bolpoin dan highlight pen yang bergeletakan di sembarang tempat.

“Nanti bereskan~” gumam Sungra untuk yang kesekian kalinya sembari merebahkan kepalanya ke meja, akhirnya ia tidak bisa menahan godaan untuk tidur. Taemin mengangguk-angguk, sepertinya tidak terlalu memikirkan kata-kata Sungra. Ia sudah selesai merangkai semua paperclipnya dan sekarang berusaha melingkarkannya di pergelangan tangan, kemudian melepasnya lagi, memainkannya di atas meja hingga menimbulkan suara berisik.

Sungra membuka kelopak matanya, menatap Taemin dengan tatapan paling terganggu yang ia punya. “Min-yaaa, kau ini apa-apaan?” desis gadis itu kesal. Taemin memasang senyum innocent-nya, memamerkan barisan gigi-gigi rapi di mulutnya. “Ehehehe, mian Ra-ya~ kau tidak lihat memangnya aku sedang apa?” ia menggoyangkan rantai paperclipnya tepat di depan wajah Sungra.

“Iya aku tahu kau sedang membuat ituuuuu… tapi untuk apa?”

“Ng… untuk apa, ya? Iseng saja sih, hehe. Oh iya, aku tahu!” dan Taemin buru-buru melepaskan dua buah paperclip dari ikatan panjang itu lalu mendorongnya perlahan mendekati mata Sungra. “Nah, lihat ini. Kita terikat seperti ini. Atau…” lalu ia mengaitkan kedua ujung rantai ke pergelangan tangannya dan Sungra. “Begini juga bisa kan? Hehehe…”

“Tapi rantainya mudah kusut. Mudah lepas juga.” sergah Sungra.

“Meski begitu kan kita tetap terikat. Ya dianalogikan seperti ini, jadi kalaupun jalannya kusut, semisal kita bertengkar, akan bisa lurus lagi dengan mudah. Tapi ikatannya tidak akan mudah terlepas kalau kita yang melakukannya…” Taemin meraih jemari Sungra, menggenggam tiga jari tangannya erat. “… karena diperkuat dengan ini. Kau mengerti?”

Gadis itu diam saja. Ia masih agak bingung bagaimana bisa Taemin menyasar sampai topik bahasan ini, tapi jelas ia tidak bisa membantah kata-kata namja di sebelahnya. “Ne, aku mengerti kok Min-ya~” jawabnya. Taemin terkekeh pelan dan mengacak rambut Sungra cepat. “Random, kan? Salahmu sendiri kenapa protes tadi.”

“Ng… habisnya kau yang mulai~”

“Eiiii sudahlah, sekarang lihat ke depan saja, ya? Masih pelajaran~”

“Arra… ya! Kenapa malah kau yang tidur sekarang?!”

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] Paperclip Tie”

  1. ini —> Taemin meraih jemari Sungra, menggenggam tiga jari tangannya erat. “… karena diperkuat dengan ini. Kau mengerti?”

    /mati/
    lempar taemin buat sayaaa~~~ *dilempar batu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s