before story-nya Broken Glass. ini galauuuu sekali :” dan saya gemes sama endingnya makanya –dengan seenaknya– bikin sekuelnya :B

A

Title : Your Name, Please

Genre : nggak tau ‘_’

Cast : liat tag *plak!

Oke, saya balik (bentar) dulu buat ngisi kekosongan di kalender wp *tiuptiup debu*
maaaaff banget kalo udah gapernah pablis apa-apa lagi, soalnya agak sibuk sama kegiatan kuliah, dan laptop ini terlalu kejam untuk ngebiarin saya berleha-leha lebih lama, dia lebih suka eror -___-

Warning aja nih, ff ini dari judulnya aja udah nggak meyakinkan abis, trus ff ini mungkin –mungkin nih ya mungkin– agak gimana gitu waktu awal, melow, selow, galow(?) dan sebagainya, dan bahasanyapun menurut saya lebih rapi… TAPI! bagian akhirnya…….ah, entahlah *pukul diri sendiri*

Kritik dan saran selalu dinanti, saya terima dicaci maki asal nggak nyakitin ati *lah

Enjoy!

Hope you’ll like it! ^^

* * * * *

Malam itu, hujan deras baru saja mengguyur ibukota negara yang baru saja menjadi sorotan karena industri musiknya yang mendunia itu, Seoul. Kendaraan yang awalnya…

View original post 1,499 more words

Leave a Reply

