[Ficlet] ^^;;;

Title: ^^;;;
Genre: comedy, family, friendship, slice of life, etc –special: birthdaaaayyyy!!!!!
Rating: G
Chara: SHINee and obviously, our beloved maknae, Lee Taemin-ssi ^^

“Maknae sayang, bangunlah~ kau tidak mau selimut kesayanganmu kotor kena krim kue, kan?”

Suara Kibum hyung membuatku terpaksa membuka mata, kesal. Sebagai anak yang masih berada di masa pertumbuhan-akhir-, aku tetap punya hak untuk tidur sesuai kebutuhan, kan? Jam di ruangan kecil ini baru menunjukkan pukul enam –terlalu pagi, bagiku. Apalagi aku baru tidur setelah lewat tengah malam semalam gara-gara surprise party dari perusahaan, ck~ bagaimana aku bisa tumbuh dengan baik kalau begini ceritanya?

“Jangan mengeluh, usiamu sudah bertambah, sekarang cepat mandi dan berhenti cemberut seperti anak kecil begitu!” sekali lagi suara dengan nada memerintah itu terdengar dan aku bangkit malas-malasan menuju lemari, mengambil sepasang pakaian secara acak dan berlalu ke kamar mandi dorm yang kosong. Sempat melihat Jonghyun hyung yang sibuk dengan hpnya –punya mainan baru dia. Jinki hyung dan Minho hyung tidak terlihat, mungkin masih tidur di tempat masing-masing. Jadi begini tugas maknae? Menjadi korban dibangunkan oleh si eomma? Ckck~ atau memang posisiku paling enak untuk dibully? Ah sudahlah, terserah saja, yang penting aku tahu hyung-hyungku menyayangiku, hehe.

Hari ini aku memutuskan akan menerima apapun yang dilakukan hyung-hyungku untuk mengerjaiku. Aku bahkan hanya tersenyum saat Kibum hyung menaburkan tepung ke kepalaku yang basah karena air yang disiramkan Jonghyun hyung. Oke, asalkan setelah ini aku tidak dipaksa untuk membersihkan ruang tengah dorm yang jadi tidak berbentuk karena serangan mendadak ini, aku rasa tidak apa-apa. Aku harus mandi dua kali pagi ini juga tidak merasa keberatan. Yah, memperkirakan kalau ada serangan semacam inilah yang membuatku malas mandi pagi ini. Kan jatuhnya percuma saja. Lagipula, mereka pikir aku tidak juga hapal tabiat mereka setelah hidup serumah selama empat tahun ini, dan setelah melihat bagaimana kami saling mengerjai tiap ada yang ulang tahun? Dasar hyung-hyung gila.

Kibum hyung kembali dengan sebuah cake, tidak sebesar yang semalam, tapi kelihatan enak. Oke, lagipula memangnya kami punya banyak uang untuk dibuang demi membeli cake ukuran raksasa? Aku mengamati lilin dengan angka dua puluh di atas cake. Sial, angka itu mengingatkanku kalau aku sudah tua -_-

“Nah! Akhirnya kita seumuran lagi!” teriak Jinki hyung dari pojok ruangan, dengan membawa kain lap dan handuk yang kemudian ia lemparkan ke arahku. Setidaknya ada yang tidak ingin aku masuk angin, hehe. Leader yang baik, meski lebih sering aneh, sih.

“Seumuran bagaimana?”

“Setidaknya dia sudah umur dua puluhan sekarang, itu kan sepantaran~”

Sedikit tidak terima dibilang sepantaran dengan Jinki hyung yang jelas-jelas sudah pantas dipanggil ajusshi, aku menggeleng keras-keras. “Enak saja! Aku tidak mau disamakan dengan Jinki hyung! Beda 4 tahun itu jauh!”

Setelah itu, ajakan high-five dari tiga hyung lainnya segera kusambut sementara Jinki hyung berjongkok di pojokan ruangan, gaya ngambeknya yang biasa. Hihi, mianhaeyo hyung, aku cuma bercanda ^^; tapi aku kan memang masih muda, coba saja tanyakan pada para Taemints di luar sana ^^

Jadi, pagi itu kami habiskan dengan bersantai dan menghabiskan kue sebelum bersiap untuk schedule selanjutnya. Sedikit refreshing sekaligus menyibukkan diri dengan membuka kado-kado yang membanjiri dorm ini sejak kemarin. Aigo~ aku kadang bingung bagaimana harus menyimpan semua pemberian fans ini. Storage dorm kami kan sangat sedikit dan aku tidak suka kalau harus membuang hadiah-hadiah itu. Para fans sudah membelikannya untukku, jadi harus aku hargai, kan? Lagipula bisa juga untuk menyombong ke Jonghyun hyung karena biasanya hadiah untukku lebih banyak dari hadiah untuknya 😄

“Taeminnie, ada telepon dari ibumu!”

Selain hyungku, tentu saja aku masih punya keluarga, teman, dan jutaan fans di luar sana yang menyayangiku, hehe ^^;;;

Ah, setelah ini, update me2day ah~ sambil membawa lilin di cake tadi ^^

Leave a Reply

