[Drabble] Chat #4: Seeing You Freak Out is Such a Pleasure to Me

[Goldfish]
hei, kecil

[Goldfish]
bagaimana ujianmu?

[Aquamarine]
halo, newly-wed :3

[Goldfish]
…sungra.

[Goldfish]
aku mohon, tolong, jangan, mulai, lagi. bukan mauku. ini mau perusahaan, jadi aku tidak bisa apa-apa.

[Aquamarine]
kau pikir aku marah? sama sekali tidak~ aku shipper kalian, kok :3

[Aquamarine]
tapi… kau dengan Jinri eonni… </3

[Goldfish]
aku kadang bingung harus bersyukur atau bagaimana karena kau malah lebih suka aku jadi pasangan orang lain.

[Aquamarine]
memang aku harusnya bagaimana? ‘_’

[Goldfish]
um… entah? marah, mungkin, seperti Raena noona waktu Kyuhyun hyung dan dancer itu… kau tahu.

[Aquamarine]
itu tindakan profesional, kan? menurutku sih tidak masalah. makanya kau mau ikut acara apa juga tidak masalah, asal tidak aneh-aneh saja.

[Aquamarine]
bagaimana shooting episode pertamanya? :3

[Goldfish]
begitulah. tidak boleh dibocorkan 😛

[Aquamarine]
dinner date, romantis sekali. ckck. baru pertemuan pertama padahal. beda dengan Adam Couple -_-

[Goldfish]
Jokwon hyung dan Gain noona kan memang begitu orangnya 😄

[Aquamarine]
iya, tahu. a, bagaimana rasanya bisa kencan terang-terangan? 😛

[Aquamarine]
tidak perlu sembunyi-sembunyi dari para fans, kan? pasti jadinya tidak merepotkan.

[Aquamarine]
tapi kasihan Naeun eonni, banyak yang mencelanya gara-gara ini ._.

[Aquamarine]
kau harus melindunginya dari sasaeng fans-mu yang mengerikan itu, ara?

[Aquamarine]
nah, fighting~ aku mau belajar, besok masih ujian. ppyeong! :3

[Goldfish]
ditinggal ke toilet sebentar sudah sebanyak ini-_-

[Goldfish]
sungra? kau masih ujian besok? jangan bohong.

[Goldfish]
aku tahu hari ini hari terakhir, babo. tidak usah pura-pura sibuk.

[Goldfish]
sungra?

[Goldfish]
kau marah kan sebenarnya? tidak suka? kenapa harus pura-pura tadi?

[Goldfish]
sial.

–end.

P.S. sungra nggak marah, kalau versi saya. she just enjoys watching Taemin freaks out. tapi terserah interpretasi anda, sih :B

4 thoughts on “[Drabble] Chat #4: Seeing You Freak Out is Such a Pleasure to Me”

Leave a Reply

