[Drabble] 130506

“Aku benar-benar tidak tahu harus memberimu hadiah apa,” gadis itu berkata di telepon. “Sudah ada terlalu banyak orang yang memberimu hadiah. Mine will mean nothing.”

Will not,” laki-laki di seberang cepat menukas. “Kau hanya memberiku ucapan selamat pun sudah cukup. Tidak usah repot-repot membeli hadiah atau apapun.”

“Benar juga, sih, berhubung banyak fansite yang memberimu hadiah –ya Tuhan, kalian bisa mendapatkan produk mahal dengan cuma-cuma! Aku heran kenapa mereka mau mengeluarkan banyak uang demi menghadiahi kalian barang-barang mahal. Lebih baik untukku saja.” kemudian gadis itu tergelak, tangannya memainkan sepasang jarum rajut yang masih terikat pada segulung benang wol putih. Laki-laki di seberang ikut tertawa, “Ambil saja kalau kau mau, yah, aku kan tidak bisa memakai dua buah iPad sekaligus. Atau kau mau MacBook-MacBook Jongin yang masih tersegel dalam kotaknya?”

“Semua hadiah itu pasti karena balasan fanboard Jongin soal kalian hanya punya tiga laptop yang harus dipakai bergantian untuk membalas pesan fans. Ck, dasar.”

“Anak itu terlalu jujur, kadang-kadang,” laki-laki itu mendengus di sela tawanya. “Jadi? Kau hanya menelepon untuk bertanya aku ingin dihadiahi apa? Bukan karena ingin mendengar suaraku?”

“Bermimpi saja terus,” tukas si gadis, menjepit telepon di antara bahu dan kepala sementara kedua tangannya sibuk membuat bola benang wol berwarna biru langit. “Bagaimana dengan Zitao gege? Overflowing presents juga?”

“Banyak sekali, tentu saja. Hampir semuanya bermotif leopard. Aish, aku sudah muak dengan motif itu gara-gara Zitao selalu memakainya, demi Tuhan!”

“Mm… mungkin hadiahmu besok akan banyak yang bermotif bacon? Berbentuk seperti bacon? Berbau seperti–”

“Bukan salahku! Bagaimana bisa manusia tampan sepertiku disamakan dengan lembaran daging asap? Dunia ini tidak adil.”

“Kalau namamu bukan Baekhyun, mungkin baru saat itu dunia ini tidak adil.”

Aegyo plus Chanyeol sama dengan Eggyeol dan tidak ada yang memberinya hadiah bermotif telur mata sapi!”

“…apa kau membaca seluruh fanfiction yang kurekomendasikan di blog?”

—–

Byun Baekhyun selalu memasukkan beberapa barang tertentu ke ransel bepergiannya. Dompet ukuran sedang berisi paspor dan dokumen-dokumen perjalanan lain, ponsel, iPod, earphone, headphone (kalau-kalau Chanyeol meminjam earphone-nya), iPad (yah, siapa tahu ia butuh menonton film di tengah jalan, atau memainkan berbagai game demi membunuh waktu, atau iseng menjelajahi kaitkata namanya di Tumblr), pelembab bibir (udara di pesawat sangat kering, kalian tahu?), kaca mata hitam, berbagai kabel charger, dan sebuah topi wol rajutan warna putih dengan bola wol biru langit yang diberi aplikasi mata palsu, dijahit kuat-kuat di puncak topi yang berbentuk semi-kerucut. Sehun sering mengejeknya dengan mengatakan topi itu terlalu kekanak-kanakan untuknya dan lebih pantas dipakai oleh maknae seperti Sehun –Jongin juga, but Jongin is not cute enough–, tapi Baekhyun tak pernah ambil pusing. Kau hanya iri, begitu katanya sambil lalu, karena Sehun toh tak punya kekasih yang rela belajar merajut untuk membuatkannya topi sebagai kado ulang tahun.

–end.

and what the hell is this sh*t.

Advertisements

7 thoughts on “[Drabble] 130506”

  1. ………….sedih. Sedih karena nggak punya pacar yang repot-repot belajar ngerajut buat aku. Lupakan. Pengen jadi yang nelpon Baekhyun nih :3 *mbaca lagi sambil ngubah suara*

    Kyaaaa abang-pantat-babi-diasepin udah tua ya. Selamat! *eh-_- ya sudah, selamat aja deh. Saengil chukhae shengri kuai le~~ Byun Baekhyun Bian Bai Xian or whatever his name(s)

  2. atjieeee~ hahaha, baekki beruntung banget doong, di antara overflowing present yang isinya ipad, macbook lalalaada topi rajutan haha.. suka suka sukaaaa~ 😀

    1. gara-gara lihat foto hadiah dari fansite di tumblr nih, banyak banget, mahal-mahal pula-____-
      iyaaa~ biar sederhana kan yang penting bermakna(?) /eaaaa~
      thankseuuu~ :3

  3. Adooh~
    Asupan fanfiction fluff macam apa lagi inii~ ;A;
    Padahal saya lagi cari mood buat hurt/comfort, kenapa dapet yang manis lagi T.T
    Lucu :3 Tapi agak susah bayangin topinya xD
    Ngomong-ngomong, itu ‘Demi-Tuhan’-nya Arya Wiguna, Eonn? ._. /dibantaiseketika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s