[Random] Paraphrase

Paraphrase
no particular pairing (this is kind of worthless to read, anyway); random? is it a genre?, slice of life; G; 119 words

Kalau kau pernah merasa kalimat-kalimat kecil yang biasanya tak bermakna lantas tiba-tiba begitu berharga sewaktu melintas dalam jembatan-jembatan otakmu, ada dua kemungkinan; emosimu tengah naik, kau mungkin tengah mengalami sindroma menjelang tamu bulanan, bila kau perempuan, atau mungkin orang yang mengirim pesan itu seseorang yang berharga bagimu.

Bila kau merasa hipotesis pertama tak cocok dengan dirimu dan menolak hipotesis kedua karena, yah, menurutmu siapapun-itu-yang-mengirimimu-pesan bukanlah siapa-siapa, maka selamat, ada sesuatu yang diam-diam menelusup dalam benakmu. Berawal dari alam bawah sadar, lalu menyusup makin jauh, merayapi neuron-neuron dalam otakmu sambil merembet ke permukaan, hingga akhirnya muncul sebagai apa yang tak pernah kau duga akan muncul dalam pikiranmu.

Lalu bila nanti kau kelabakan menghadapinya, jangan salahkan siapa-siapa. Salahmu yang mengabaikan.

–end.

24 thoughts on “[Random] Paraphrase”

  1. Bentar, ini aku enggak ngerti kenapa jadi random gini kakaknya tapi ini lebih kaya prolog ke suatu fanfiction yang ber-chapter.
    Btw, kakak anak teladan ya? Aksel teladan? Maksudku, biar siap-siap mati aja aku mau bunuh diri pake gigi Luhan. Abis aku pengen aksel tapi di sekolah aku enggak ada yang namanya aksel.

    1. …ini bukan prolog apa-apa. aku kapok bikin chaptered story, nggak selesai-selesai soalnya. /heaves a sigh/
      aksel waktu sma=bunuh diri. tanya marcha kalau gak percaya.

        1. oh, oke.
          di namche enggak ada aksel dan belum masuk kurikulum 2013 tapi ya ampun, masa kita di suruh bikin esai kebudayaan untuk guru biologi? dan yah, research school mungkin belum bisa aku panggul tugas-tugasnya. huft.

  2. hai aku baru stuck sama tugas dan baru sempet buka wordpress. Aku sempet mau baca There are 10 Types of People in this World tapi aku lagi males baca fanfic jadi aku baca yang ini. And…… wow. Ini semacam nyindir aku haha. Tanya ajasih, abis baca komen di atas, skg udah lulus sma dong?

    1. yang itu kind of super-nggak-jelas after all._. (ini juga nggak jelas sih haha)
      ……………….what ada yang kesindir, nggak maksud lhooooo >,<
      yep, barusan (?) :3

      1. wkwk kapan-kapan aku baca deh. kali ini belum nemu mood baca fanfic /?
        aku tahu kok wakakak, ini kebetulan yg rumit /?
        sama wah. lanjut di mana?

        1. wakakak secara gak langsung kita mengalami hal yg (mungkin) mirip wakakak
          aku di UMS hehe. teknik ya? aku gagal masuk UGM lol.

        2. *kemudian komen ini jadi thread curcol* *eh* haha this thing happens to many people though. 😄 semacam kebodohan yang manusiawi(?) *apasih *abaikan*
          nggak, aku kayaknya nggak kuat juga di teknik :/ di kedokteran hehehe ._.

        3. wkwk yang pas bagian ending itu loh. kurang ajar banget langsung ketohok :)) soalnya kadang kita emang suka gak pedulian wkwk
          umum? hewan? gigi? wow.

        4. iyaaaa 😀
          wkwk dulu sekelas tapi gak terlalu deket. kamu sma mana dulu?
          kapan-kapan kita ketemuan ya ^^ jogja-solo kan deket

        5. aku gak dapet kos jadi gajadi deh hehe.
          iya ada rapat koordinasi gitu antar mahasiswa farmasi di jateng-DIY. wkwk. tugu ke umy berapa menit sih?
          kamu ada line nggak?

Leave a Reply

