Category Archives: One-Shot

[One-Shot] Lacrimosa

clouds eren_jaeger grass meola shingeki_no_kyojin water hd wallpaper attack on titan shingekin no kyojin [animefullfights.com]credit

Lacrimosa
Wu Yifan (EXO), OC, some people (ha.); angst, hurt/comfort, tragedy…?; PG-13 (blood! character death! only a little bit, though); 3552 words
note: a continuation of this. Shingeki no Kyojin!AU. it’s better if either you read the note on the end of the story (though it might not help. at all.) or read the trivia on the net first before proceeding, if you’re not familiar with the AU. and yes, the basics are good enough. i’m not talking about the type of titans here, so.

You’re running out of time.

Continue reading [One-Shot] Lacrimosa

Advertisements

[One-Shot] Not Now

Title: She Must Not
Author: leesungra
Genre: angst, romance
Rating: PG-13
Character: Byun Baekhyun, Lee Sungra (OC)

Baekhyun sungguh-sungguh merasa ia telah datang ke tempat yang salah. Amat sangat salah. Pada kenyataannya memang tidak pernah terpikir dalam pikirannya keinginan untuk mengunjungi tempat seperti ini, tempat bersarangnya para wanita penggoda yang siap ‘dibeli’ laki-laki hidung belang. Terbayang dalam benaknya bayangan sang eomma yang mengomel panjang-lebar sambil menangis jika tahu anaknya berada di tempat seperti ini, atau yang lebih menyeramkan lagi, wajah sang appa yang murka dan menyeretnya pulang dari Seoul ke Bucheon secepat-cepatnya.

Continue reading [One-Shot] Not Now

[One-Shot] May I?

Title: May I?
Genre: angst, friendship
Rating: PG-13
Character: Lee Sungra (Main, POV, OC), Lee Taemin, Byun Baekhyun, Kim Jongin, Kim Raena (OC)

Ini… biasa, another side –lagi. Versi POV si anak galau (baca: Sungra) XD, kalau versi aslinya bisa dicek disini, silakan baca dulu biar nggak bingung :3

Aku Lee Sungra, kelas 1-hampir-2, umur 15-hampir-16. Hobi akhir-akhir ini adalah duduk berlama-lama di depan kelas sebelum bel masuk berbunyi, menunggu… eh, seseorang lewat, hehe.

Seperti hari ini, aku datang pagi karena ada pendalaman materi. Harusnya ini untuk siswa kelas 2, tapi karena aku masuk kelas ‘khusus’ aku harus ikut kegiatan ini. Malas sekali-_- tapi… ng, ada sisi baiknya, sih.

Lorong lantai 3 masih sepi saat aku duduk di bangku depan kelas. Kelasku sendiri juga masih kosong, sama sekali belum ada temanku yang datang. Tanpa sadar aku mengetukkan sisi hard cover novel di tanganku ke bangku. Bosan~ ini juga masih terlalu pagi untuk menunggu orang itu lewat! Kenapa aku bodoh sekali, sih? gumamku dalam hati sambil mengacak rambut. Bisa saja sih aku masuk dulu, tapi bagaimana kalau orang itu lewat? Tidak bisa menyapanya seperti biasa, dong? Masa’ aku harus langsung keluar kelas dan menyapanya begitu ia lewat di depan kelasku, itu kan janggal namanya!

Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki dari ujung lorong tempat tangga gedung berada. Aku langsung pura-pura menyibukkan diri dengan novel sambil sebentar-sebentar melirik ke arah sumber suara, siapa tahu…

Continue reading [One-Shot] May I?

[One-Shot] Could it be Worse?

Title: Could it be Worse?
Genre: angst, romance, friendship
Rating: PG-13
Character: -_-

Semacem versi galau. iya, galau. tapi in the end gak terlalu galau sih… paling kaga seneng dikit kan ya? hehehehe *eh

Matahari belum naik terlalu tinggi saat Sungra berjalan malas-malasan ke pintu apartemennya, agak lunglai karena pengaruh pilek kemarin-kemarin, lengkap dengan telepon genggamnya di tangan. Sepertinya Taemin sedang melancarkan serangan balasan seperti yang dilakukan Sungra saat valentine kemarin, meninggalkan paket di depan pintu apartemen.

Ia membuka pintu dan menemukan sebuah kotak ukuran sedang di bawah, dibungkus kertas koran. Saat Sungra mencoba mengangkatnya ia agak kaget karena bobot kotak itu yang di luar perkiraannya, agak berat. Gadis itu memutuskan untuk membawanya masuk daripada membukanya di luar –yang ternyata cukup mengagetkan saat dibuka. Satu buah mini album SHINee yang baru, covernya Onew, dengan lima poster lengkap (dan tanda tangannya), melanggar aturan dasar random poster, dan beberapa barang lainnya. Beberapa novel berbahasa Inggris dalam genre favorit Sungra, komik, satu toples kecil cokelat, lima bungkus oreo vanila, dan sekeping CD polos tanpa tulisan apa-apa. Bahkan ada satu buket kecil bunga krisan yang masih segar. Sungra tersenyum lebar. Ia tahu ini jauh lebih banyak daripada apa yang diberikannya ke Taemin saat valentine, dan ia juga bisa menebak kalau Taemin akan berkilah barang-barang ini bukan barang handmade, jadi pada akhirnya akan sebanding dengan yang diberikan olehnya dulu.

Continue reading [One-Shot] Could it be Worse?

[One-Shot] Another Nikki and Audrey

Title: Another Nikki and Audrey
Genre: angst, romance, suspense, fantasy
Rating: PG-13
Character:
Lee Taemin – Nikki
Lee Sungra – Audrey
Kim Kibum – Aiden
Cho Kyuhyun – Marcus
Kim Raena – Angel

Teaser – if you wanna read…

Aku tahu aku bukan adik Nefertiti, Mutnodjmet, yang harus menderita saat cintanya ke jenderal utama Kerajaan Mesir Kuno terpaksa kandas karena pengaruh sang kakak dan suaminya –Firaun Akhenaten yang berkuasa. Seharusnya aku bisa mengatasi keadaan ini dengan lebih baik. Aku Audrey, puteri Kerajaan Selatan –dan ayahku bahkan jauh lebih tinggi daripada Ay yang seorang wazir (penasihat kerajaan)! Hanya saja kali ini sosok Akhenaten sekaligus bergabung dengan wazir Ay, dalam rupa ayahku. Dalam hal ini aku rasa posisi Mutnodjmet jadi lebih menyenangkan. Ayahku sangat sulit diberi pengertian dan hampir tidak bisa menerima sesuatu yang tidak biasa. Aku tidak yakin ia akan senang mendengar puterinya dekat dengan seorang jelata. Baginya, aku harus bersanding dengan orang yang sebanding –minimal seorang ksatria jika bukan seorang pangeran. begitu katanya. Tapi aku tahu, Nikki bukan orang jelata biasa. Aku bahkan tidak rela ia disandingkan dengan rakyat jelata, sama seperti Nakhtmin yang bukan jenderal biasa.

Continue reading [One-Shot] Another Nikki and Audrey

[One-Shot] The Life, Continued

Title: The Life, Continued
Genre: comedy, fluff, bit-of-suspense, twist
Rating: PG-13
Character: .-.v

sequel of Hello, You~ by KimRae :3

‘Lee Taemin imnida. Senang bertemu denganmu lagi, Lee Sungra.’

Aku masih tidak habis pikir, bagaimana bisa ada orang seaneh dia di dunia ini? Iya, makhluk aneh yang mengaku bernama Lee Taemin itu. Yang kukenal -juga secara aneh- di halte tadi. Yang mengatakan kalau ia mulai menyukaiku sejak insiden warung ramen itu. Ne, me-nyu-ka-i. Mata kalian tidak salah, aku rasa justru otak namja itu yang salah. Apa dia sudah gila sampai bisa berkata seperti itu ke orang yang baru sekali ditemuinya?

Eh, berarti, aku juga aneh karena mau-maunya diajak pulang bersama orang yang baru kukenal, ya? Tapi yang tadi itu kan keadaan darurat, daripada aku tidak pulang-pulang?

Continue reading [One-Shot] The Life, Continued

[FanFiction] [TaeRa] The Real Relationship is ….. d(=.=)b

Author : Neni a.k.a. Choi Hyun Joon
Tittle :[TaeRa] The Real Relationship is ….. d(=.=)b
Genre : Romance, Friendship.
Rating : PG 14
Main Cast :
Lee Sungra – Lee Taemin -> TaeRa
Go Miho – Matsujun -> MiTsujun
Kim Raena – Choi Seunghyun -> NaHyun
Masami Ayako – Lee Hyukjae -> HyukKo
Choi Hyunjoon – Cho Kyuhyun -> KyuJoon
Special Guest :
Shin Dongho

Choi Hyunjoon’s note :
Ini ada sangkut paut sama sama FF Sungra dongsaeng yang ini
Saya sarankan biar nggak bingung banget, bisa baca FF itu dulu, hehehehheeh

P.S. hehe, ini buatan uri-eonni *peluk Joonie*
sengaja saya reblog di sini, sekedar ngisi kosong aja, hehe 😀
enjoy! 😀 

Continue reading [FanFiction] [TaeRa] The Real Relationship is ….. d(=.=)b