Tag Archives: Bigbang

[One-Shot] Deciding the Decision

Title: Deciding the Decision
Genre: angst… romance… galau ._.
Rating: PG-13
Character: Kim Raena, Kim Jongwoon, Choi Seunghyun, beberapa figuran *plak!

menindak-lanjuti ‘kerjaan’ saya bikin sonya eonni galau, ini deh hasilnya sebelum yang bersangkutan makin galau .____.
sambungan dari Dilemma-tic, biar nggak bingung monggo lho dibaca xp 

17.30, The Kims’ House

Raena berhasil mengumpulkan keempat temannya di rumah, lebih tepatnya, di kamarnya. Sekarang mereka sedang menggelar konferensi meja bundar rapat darurat terkait SMS urgent dari Raena tadi.
Sungra duduk di sebelah Raena, seperti biasa memasang wajah cuek plus malas sambil sesekali menanggapi kata-kata Raena. Hyunjoon (yang baru tidak keluar tanduk evil-nya) mengobrol dengan Raena, Ayako sibuk dengan ponselnya, sedangkan Miho dengan tumpukan majalah di kamar Raena.

“Sebenarnya ada masalah apa sih Rae-ah?” tanya Sungra tiba-tiba. Continue reading [One-Shot] Deciding the Decision

Team 2-5 [Part 5.3]

Title: Team 2-5 [Part 5.3]
Genre: Comedy
Rating: PG-13
Character: it’s a secret :p

Habis baca part ini, saya jamin pasti bisa nebak siapa tokoh di part 4 + 5 😄
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 5.1 | Part 5.2

Melihat TaeRa yang sudah kabur duluan membuat Raena teringat dengan rencananya dan Seunghyun tadi. Ia lalu melirik Seunghyun yang masih memasang wajah santai di sebelahnya.
“Seung, ayoooo~” ajak Raena sambil menarik lengan Seunghyun.
“Hah? Ayo kemana?” tanya Seunghyun bingung.
“Itu lho, kayak dua orang itu~” Raena menunjuk –terang-terangan– dua orang yang sudah agak jauh dari mereka. Seunghyun memicingkan matanya agar bisa melihat dua orang itu dengan lebih baik, kemudian ia manggut-manggut mengerti.
“Oke, oke. Hmm, bagaimana kalau kita menunggu 4 orang itu pergi dulu? Aku agak nggak enak kalau memisahkan diri begitu saja.” usul Seunghyun. Maklum, dia kan bisa dibilang ‘separo orang asing’ di kelompok itu, yah~ belum begitu dekat dengan mereka, lah.
Raena mengangguk maklum. Kalau dia ada di posisi Seunghyun pasti dia akan mengambil opsi itu. Dasar pasangan bijak.

Continue reading Team 2-5 [Part 5.3]

[Drabble] Silently Alone

Drabble! Angst! Omo how I miss these kind of things :* *abaikan*
First DaraGon attempt. This noona-dongsaeng pairing is really… *speechless
Allright, just read and enjoy, folks!

—————————————————–

Title: Silently Alone
Genre: Angst
Rating: G
Character: Kwon Jiyong/G-Dragon (BIG BANG), Sandara Park (2NE1)

She loves the fact that the two of them are strangers.
Continue reading [Drabble] Silently Alone