Tag Archives: Cho Kyuhyun

[One-Shot] Another Nikki and Audrey

Title: Another Nikki and Audrey
Genre: angst, romance, suspense, fantasy
Rating: PG-13
Character:
Lee Taemin – Nikki
Lee Sungra – Audrey
Kim Kibum – Aiden
Cho Kyuhyun – Marcus
Kim Raena – Angel

Teaser – if you wanna read…

Aku tahu aku bukan adik Nefertiti, Mutnodjmet, yang harus menderita saat cintanya ke jenderal utama Kerajaan Mesir Kuno terpaksa kandas karena pengaruh sang kakak dan suaminya –Firaun Akhenaten yang berkuasa. Seharusnya aku bisa mengatasi keadaan ini dengan lebih baik. Aku Audrey, puteri Kerajaan Selatan –dan ayahku bahkan jauh lebih tinggi daripada Ay yang seorang wazir (penasihat kerajaan)! Hanya saja kali ini sosok Akhenaten sekaligus bergabung dengan wazir Ay, dalam rupa ayahku. Dalam hal ini aku rasa posisi Mutnodjmet jadi lebih menyenangkan. Ayahku sangat sulit diberi pengertian dan hampir tidak bisa menerima sesuatu yang tidak biasa. Aku tidak yakin ia akan senang mendengar puterinya dekat dengan seorang jelata. Baginya, aku harus bersanding dengan orang yang sebanding –minimal seorang ksatria jika bukan seorang pangeran. begitu katanya. Tapi aku tahu, Nikki bukan orang jelata biasa. Aku bahkan tidak rela ia disandingkan dengan rakyat jelata, sama seperti Nakhtmin yang bukan jenderal biasa.

Continue reading [One-Shot] Another Nikki and Audrey

[Teaser] Day Out

“Teman-temaaaan! Jalan-jalan yuk!”

“Hanya kita, tanpa namjachingu ataupun calon namjachingu siapapun.”

“Ra-chan, soal aku bilang tidak boleh ada namja itu kau ingat kan?”
“Ne~ aku ingat, tapi makhluk ini yang memaksa.”

Saat mereka berhenti dan masuk ke salah satu toko, Taemin langsung bersembunyi di salah satu cerukan di dinding dan mengambil ponselnya. Seringaian jahil muncul di wajahnya, sepertinya hari ini akan ada hiburan yang bagus.

————————————————————————————————————

*pasang wajah cool* coming soon… kalau authornya sempet *ditampar*

[FanFiction] [TaeRa] The Real Relationship is ….. d(=.=)b

Author : Neni a.k.a. Choi Hyun Joon
Tittle :[TaeRa] The Real Relationship is ….. d(=.=)b
Genre : Romance, Friendship.
Rating : PG 14
Main Cast :
Lee Sungra – Lee Taemin -> TaeRa
Go Miho – Matsujun -> MiTsujun
Kim Raena – Choi Seunghyun -> NaHyun
Masami Ayako – Lee Hyukjae -> HyukKo
Choi Hyunjoon – Cho Kyuhyun -> KyuJoon
Special Guest :
Shin Dongho

Choi Hyunjoon’s note :
Ini ada sangkut paut sama sama FF Sungra dongsaeng yang ini
Saya sarankan biar nggak bingung banget, bisa baca FF itu dulu, hehehehheeh

P.S. hehe, ini buatan uri-eonni *peluk Joonie*
sengaja saya reblog di sini, sekedar ngisi kosong aja, hehe 😀
enjoy! 😀 

Continue reading [FanFiction] [TaeRa] The Real Relationship is ….. d(=.=)b

[One-Shot] The Great Southern Kingdom

Kedua orang itu terus berlari, berlari, dan berlari hingga sampai ke tengah hutan. Tidak lagi terdengar suara-suara ribut pasukan Kerajaan Timur, hanya ada kelebat angin yang terbelah oleh gerakan mereka.

Audrey memperlambat kecepatan larinya, tangannya menarik lengan Aiden, meminta kakaknya berhenti. Nafasnya terengah karena kelelahan. Bulir-bulir peluh sudah membasahi wajahnya.
“Istirahat sebentar…” pinta Audrey. Aiden tampak keberatan, tapi melihat ekspresi lelah adiknya rasa iba akhirnya timbul di benaknya. Mereka duduk di tengah hutan, meluruskan kaki sambil mengatur napas. Segalanya terasa amat menenangkan sampai tiba-tiba terdengar bunyi gemerisik dedaunan yang disibak oleh seseorang. Aiden langsung waspada dan melihat ke sekelilingnya, mencari benda mencurigakan yang mengganggu ketenangan mereka barusan.
“Aiden? Aiden? Ada apa?” tanya Audrey heran. Continue reading [One-Shot] The Great Southern Kingdom

[One-Shot] Welcoming!

Title: Welcoming!
Genre: friendship, romance, etc. *eh
Rating: PG…berapa ya?
Character: Cho Kyuhyun, Kim Raena, Cho Jinho – side: Lee Taemin, Lee Sungra, Shim Changmin, Choi Hyunjoon, Lee Hyukjae, Masami Ayako

hasil sms gila saya sama rae eonn B) selamat menikmati~

Continue reading [One-Shot] Welcoming!

[Ficlet] Hello Goodbye

Title: Hello Goodbye
Genre: Friendship
Rating: G
Character: SJ Members :3

as you can see, the title is taken from Rakhmawati Fitri (or @fitrop)’s Kening!.
inspired from some backstage videos –and those onstage ones 😛

MBC Music Core’s Backstage, 27th August 2011

Heechul melambai ke arah kamera TV yang ada di depannya. Sekarang ia sedang berada di lorong dan seperti biasa, kena sesi backstage. Kali ini khusus untuknya, sepertinya.
“Annyeong haseyo… Heechul di sini~” katanya dengan senyum di wajah. Dan tiba-tiba Yesung sudah berada di sebelahnya, menyandarkan dagunya di bahu Heechul dengan ekspresi tidak rela.
“Kajima~” rengek Leeteuk yang tahu-tahu muncul dari sebelah kanan Heechul.
“Ya, ya, ya~ Leeteuk-ssi, kau dan member-deul yang lain akan bertemu denganku lagi bulan depan~ jangan sedih!” kata Heechul.

Continue reading [Ficlet] Hello Goodbye

[Ficlet] Another Side

Title: Another Side
Genre: angst… maybe?
Rating: G
Character: Cho Kyuhyun, Choi Hyunjoon, Song Qian

ini afstor-nya ff Hyunjoon eonni yang ini. biar nggak bingung monggo dibaca dulu XD

Kyu’s Side

Aku melangkah keluar dari rumah Qiannie menuju motorku yang berada di pekarangan rumah itu. Baru saja aku mengantarkan yeoja itu pulang setelah tadi ia terluka. Untung lukanya tidak begitu parah, dan dia tidak perlu dibawa ke rumah sakit. Kalau iya, bisa panjang ceritanya ._.
Saat aku sedang bersiap naik, tahu-tahu saja tatapan mataku berhenti di rumah sebelah. Rumah Hyunjoon, eh?
Seingatku, tadi sebelum ada ribut-ribut di luar sekolah, Hyunjoon sedang bersamaku, kan? Sekarang ke mana dia? Apa dia sudah sampai di rumah? Sedang apa dia?
Penasaran, aku tidak jadi naik ke motor, tapi berjalan keluar gerbang rumah keluarga Song. Tanpa ragu kulangkahkan kaki ke depan pintu utama rumah Hyunjoon dan kuketuk pintunya. Aku sempat melihat sepatu Hyunjoon yang tergeletak di depan pintu…pasti dia sudah pulang, kan? Semoga dia tak marah karena aku datang tiba-tiba begini, hahahahaha.

Continue reading [Ficlet] Another Side

[One-Shot] Chukhahae!

Title: Chukhahae!
Genre: Friendship
Rating: G
Character: siapaajaboleh *ditendang*

berhubung joon eonn gak bikin after storynya Geotjjimal dan saya bener2 gatel pengen bikinin, jadi… ya sudahlah hehehehe XD

Aku memandangi benda kotak berbahan kertas tebal mengilap berwarna biru bercampur putih pastel di tanganku, lengkap dengan aksen pita di ujungnya. Benda itu baru saja datang –via pos kilat–  dari Jepang.
Bisa ditebak kan apa benda itu? Tepat sekali, undangan pernikahan. Tapi seingatku tidak ada temanku yang tinggal di Jepang, mungkin kecuali… Hyunjoon? Tapi, yang benar saja? Sejak dia pindah ke Jepang kami tak pernah saling kontak –yah, sebelum dia pindah, entah kenapa pelan-pelan status kami berubah jadi teman akrab– karena sepertinya ia mengganti nomor handphonenya. Untuk menghindari Kyuhyun, mungkin?

Continue reading [One-Shot] Chukhahae!