Tag Archives: Choi Seunghyun

[FanFiction] [TaeRa] The Real Relationship is ….. d(=.=)b

Author : Neni a.k.a. Choi Hyun Joon
Tittle :[TaeRa] The Real Relationship is ….. d(=.=)b
Genre : Romance, Friendship.
Rating : PG 14
Main Cast :
Lee Sungra – Lee Taemin -> TaeRa
Go Miho – Matsujun -> MiTsujun
Kim Raena – Choi Seunghyun -> NaHyun
Masami Ayako – Lee Hyukjae -> HyukKo
Choi Hyunjoon – Cho Kyuhyun -> KyuJoon
Special Guest :
Shin Dongho

Choi Hyunjoon’s note :
Ini ada sangkut paut sama sama FF Sungra dongsaeng yang ini
Saya sarankan biar nggak bingung banget, bisa baca FF itu dulu, hehehehheeh

P.S. hehe, ini buatan uri-eonni *peluk Joonie*
sengaja saya reblog di sini, sekedar ngisi kosong aja, hehe 😀
enjoy! 😀 

Continue reading [FanFiction] [TaeRa] The Real Relationship is ….. d(=.=)b

Advertisements

[One-Shot] Deciding the Decision

Title: Deciding the Decision
Genre: angst… romance… galau ._.
Rating: PG-13
Character: Kim Raena, Kim Jongwoon, Choi Seunghyun, beberapa figuran *plak!

menindak-lanjuti ‘kerjaan’ saya bikin sonya eonni galau, ini deh hasilnya sebelum yang bersangkutan makin galau .____.
sambungan dari Dilemma-tic, biar nggak bingung monggo lho dibaca xp 

17.30, The Kims’ House

Raena berhasil mengumpulkan keempat temannya di rumah, lebih tepatnya, di kamarnya. Sekarang mereka sedang menggelar konferensi meja bundar rapat darurat terkait SMS urgent dari Raena tadi.
Sungra duduk di sebelah Raena, seperti biasa memasang wajah cuek plus malas sambil sesekali menanggapi kata-kata Raena. Hyunjoon (yang baru tidak keluar tanduk evil-nya) mengobrol dengan Raena, Ayako sibuk dengan ponselnya, sedangkan Miho dengan tumpukan majalah di kamar Raena.

“Sebenarnya ada masalah apa sih Rae-ah?” tanya Sungra tiba-tiba. Continue reading [One-Shot] Deciding the Decision