Tag Archives: Kim Jongwoon

[Teaser] Day Out

“Teman-temaaaan! Jalan-jalan yuk!”

“Hanya kita, tanpa namjachingu ataupun calon namjachingu siapapun.”

“Ra-chan, soal aku bilang tidak boleh ada namja itu kau ingat kan?”
“Ne~ aku ingat, tapi makhluk ini yang memaksa.”

Saat mereka berhenti dan masuk ke salah satu toko, Taemin langsung bersembunyi di salah satu cerukan di dinding dan mengambil ponselnya. Seringaian jahil muncul di wajahnya, sepertinya hari ini akan ada hiburan yang bagus.

————————————————————————————————————

*pasang wajah cool* coming soon… kalau authornya sempet *ditampar*

[Ficlet] Valentine’s Day in 2-5 : WoonRae’s side

Title: Valentine’s Day in 2-5 : WoonRae’s side
Genre: romance, friendship
Rating: PG-13
Character: Kim Jongwoon, Kim Raena

Jongwoon’s POV

Aish, hari ini 14 Februari. Valentine. Pantas saja aura ‘pink’ sudah terasa dari tadi dan di mana-mana, termasuk di ruangan ini. Tadi juga banyak yeoja yang memberikan cokelat ke namja, baik itu namjachingunya atau sekadar namja yang disukainya. Begitulah.
Continue reading [Ficlet] Valentine’s Day in 2-5 : WoonRae’s side

[One-Shot] Truths

Title: Truths
Genre: Romance, ‘lil bit o’ angst
Rating: PG-13
Character: Kim Jongwoon, Kim Raena, some side characters, as usual :p

lanjutannya Dilemma-ticDeciding the Decision, sama What If. semoga… yah… semoga berkenan *hasyah

Setelah sesi pengambilan nilai menyanyi itu, seluruh siswa diperbolehkan kembali ke kelas. Raena langsung bangkit berdiri begitu Dongho menghilang (?) dari kursinya, bersiap kembali ke kelas, tapi terhalang oleh gerakan tangan seseorang yang memegangi pergelangan tangannya erat.
“Ige mwoyaaa?” gerutunya kesal sambil berbalik untuk mengomeli pemilik tangan yang sudah lancang menahannya itu. Dan ia terpaksa menelan rentetan omelan yang sudah siap keluar dari mulutnya saat melihat siapa yang menghalanginya kembali ke kelas. Jongwoon, dan ia masih agak salah tingkah karena apa yang dilakukan Jongwoon saat pengambilan nilai tadi.

“Well, kau berhutang cerita padaku.” Continue reading [One-Shot] Truths

[One-Shot] Deciding the Decision

Title: Deciding the Decision
Genre: angst… romance… galau ._.
Rating: PG-13
Character: Kim Raena, Kim Jongwoon, Choi Seunghyun, beberapa figuran *plak!

menindak-lanjuti ‘kerjaan’ saya bikin sonya eonni galau, ini deh hasilnya sebelum yang bersangkutan makin galau .____.
sambungan dari Dilemma-tic, biar nggak bingung monggo lho dibaca xp 

17.30, The Kims’ House

Raena berhasil mengumpulkan keempat temannya di rumah, lebih tepatnya, di kamarnya. Sekarang mereka sedang menggelar konferensi meja bundar rapat darurat terkait SMS urgent dari Raena tadi.
Sungra duduk di sebelah Raena, seperti biasa memasang wajah cuek plus malas sambil sesekali menanggapi kata-kata Raena. Hyunjoon (yang baru tidak keluar tanduk evil-nya) mengobrol dengan Raena, Ayako sibuk dengan ponselnya, sedangkan Miho dengan tumpukan majalah di kamar Raena.

“Sebenarnya ada masalah apa sih Rae-ah?” tanya Sungra tiba-tiba. Continue reading [One-Shot] Deciding the Decision

[Double-Drabble] Dilemma-tic

Title: Dilemma-tic
Genre: friendship berbumbu romance (piye jal?)
Rating: G cukup
Character: Kim Raena, Kim Jongwoon

drabble eh double-drabble gak mutu yang saya bikin waktu mudik. kekekekeke 😄

2-5, 15.30

Kelas sudah kosong, hanya ada Raena yang kebetulan ketiban sial ada jadwal piket siang. Yang lainnya –termasuk Sungra yang juga piket, tapi pagi (?)– sudah pulang dari tadi.

“Hyaaa~ Sungra kenapa dapat piket pagi sih~” gerutu Raena sambil menaruh tumpukan buku teks secara sembarangan di atas meja. Ia menghembuskan napas keras-keras dan melanjutkan pekerjaannya membereskan homeroom class.

Continue reading [Double-Drabble] Dilemma-tic

[Ficlet] Hello Goodbye

Title: Hello Goodbye
Genre: Friendship
Rating: G
Character: SJ Members :3

as you can see, the title is taken from Rakhmawati Fitri (or @fitrop)’s Kening!.
inspired from some backstage videos –and those onstage ones 😛

MBC Music Core’s Backstage, 27th August 2011

Heechul melambai ke arah kamera TV yang ada di depannya. Sekarang ia sedang berada di lorong dan seperti biasa, kena sesi backstage. Kali ini khusus untuknya, sepertinya.
“Annyeong haseyo… Heechul di sini~” katanya dengan senyum di wajah. Dan tiba-tiba Yesung sudah berada di sebelahnya, menyandarkan dagunya di bahu Heechul dengan ekspresi tidak rela.
“Kajima~” rengek Leeteuk yang tahu-tahu muncul dari sebelah kanan Heechul.
“Ya, ya, ya~ Leeteuk-ssi, kau dan member-deul yang lain akan bertemu denganku lagi bulan depan~ jangan sedih!” kata Heechul.

Continue reading [Ficlet] Hello Goodbye

Multi-Pairing Drabbles

Title: multi-pairing drabbles
Rating: G
Genre: most of the drabbles are angst, so beware!
Pairing: kyuhyun/sooyoung; eunhyuk/hyoyeon; leeteuk/taeyeon; sungmin/sunny; heechul/jessica; ryeowook/seohyun; donghae/yoona; siwon/yuri; yesung/tiffany
Continue reading Multi-Pairing Drabbles